alexa-tracking

Demokrat Siapkan Soekarwo Jadi Gubernur DKI?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4e1814088d9f288b4567/demokrat-siapkan-soekarwo-jadi-gubernur-dki
Demokrat Siapkan Soekarwo Jadi Gubernur DKI?
Demokrat Siapkan Soekarwo Jadi Gubernur DKI?
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo

BOGOR – Bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang kian semarak. Terbaru, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, sebagai salah satu kader terbaik partai, tidak tertutup kemungkinan Gubernur Jawa Timur Soekarwo bertarung memperebutkan kursi DKI-1.

Selain menduduki kursi Jawa Timur-1, Soekarwo saat ini juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

“Tidak tertutup kemungkinan. Beliau salah satu kader terbaik Partai Demokrat, berhasil memimpin di Jatim dan bisa menjadi contoh diterjemahkan di daerah lain,” ujar pria yang akrab disapa Ibas ini, Selasa (29/3/2016).

Kendati demikian, mantan Sekjen DPP Partai Demokrat ini menggaris bawahi, dalam mengajukan calon kepala daerah, partai berlambang bintang mercy tersebut tetap memperhatikan masukan dan aspirasi masyarakat setempat.

“Itu tetap harus diperhatikan, termasuk juga dari teman-teman pengurus di daerah, di DKI sendiri,” tutupnya.

SUMBER

Mulai bermunculan saingan Pak Ahok emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
Ga ada yg lebih tua...?
Katanya disiapin buat 2019?? emoticon-Malu (S)
sukarwo pinter maki2 orang ngga? pinter di bidang hukum ngga? pinter usaha nggak? pinter nge-band engga?
boleh juga.
ditunggu kedatangannya di dki
Quote:


Fotonya kayak lagi konser ya.
Ini mau rilis album ke limakah?
cwe emas kan kader demokrat ya ? ga jadi donk cwe emas jdi cagub ?
Yok yok, arek arek jatim. Siapin testimoni buat pakdhe berkumis ini.





Pengalaman yg udah2 sih yg tipe kumisnya kek gini pada kga beres.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
demokrat udah mulai mengerucut siapa yang mau diajuin ke pilgub DKI emoticon-Big Grin
kayak gak ada yg lebih hancur aja. Ayo democrot....lanjutkan
napa gak ibas aja yang maju, pengen liat doi debat.....
emoticon-Entahlah
seru ini
tambah rame tambah asikkk
nggak ada loe nggak rame pak sukarwo emoticon-Toast
Pakde karwo itu siapa ya masih kalah sama roy suryo dong.... yang paling terbukti kader demokrat siapa ?
Ya siapa lagi kalau nga roy suryo ?

wakakak gubernur pemburu proyek kok kader terbaik emoticon-Wow
Quote:


wkwkwkwk....emoticon-Ngakak

ente bener dah..warga daerahnya pasti ngerasain
Emang bisa? Mau nabrak UU atau UU nya di revisi dulu?
emoticon-Ngakak yang ada diketawain nih soekarwo
ditunggu testimoni dari warga jawa timur emoticon-Big Grin
Demokrat bukannya ngajuin Nachrowi & Roy Suryo ?
sudah jadi Gubernur Jawa Timur dengan wilayah yg lumayan besar, ngapain jadi calon Gubernur Jakarta

emoticon-Cape deeehh
×