alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4d5e1a99752b038b4567/kepala-rabi-israel-warga-non-yahudi-dilarang-tinggal-disini
Kepala Rabi Israel: Warga Non-Yahudi Dilarang Tinggal Disini
Kepala Rabi Israel: Warga Non-Yahudi Dilarang Tinggal Disini
TEL AVIV – Kepala Rabi (pimpinan agama Yahudi) Yitzhal Yosef mengatakan bahwa berdasarkan hukum di Yahudi seharusnya warga non-Yahudi dilarang tinggal di Israel.

“Berdasarkan hukum Yahudi, sifatnya terlarang jika non-Yahudi tinggal di tanah Israel kecuali orang itu telah menerima tujuh hukum Noahide,” ujar Yosef, sebagaimana dilansir dari Russian Today , Rabu (30/3/2016).

Tujuh Hukum Noahide sendiri berisi pelarangan penyembahan berhala, menghujat Tuhan, membunuh, melakukan hubungan seks di luar nikah, mencuri, memakan jeroan hewan hidup. Sedangkan, hukum yang terakhir berisi mengenai dibangunnya sistem hukum yang memastikan bahwa orang-orang harus patuh terhadap hukum Noahide.

Pada bagian terakhir itulah, sang pimpinan Rabi berujar bahwa orang non-Yahudi harus patuh terhadap orang-orang Yahudi yang berada di Israel.

Tampaknya, kepala Rabi ini mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kritik terhadap warga Palestina yang memeluk agama Islam dan tinggal di wilayah Israel.

“Jika orang itu tidak menerima hukum tersebut (Noahide) maka orang tersebut harus diusir ke Arab Saudi,” papar Yosef.

Namun, ia juga mendapatkan respons negatif terhadap komentarnya ini, karena tidak semua pihak setuju dengan pendapatnya dan banyak yang memberikan kritikan pedas terhadap pendapat dari pimpinan Rabi Israel tersebut.

Namun, dilaporkan ini bukan pertama kalinya sang Rabi memberikan komentar kontroversial, ia juga pernah mengatakan bahwa para warga Israel tidak boleh ragu untuk membunuh teroris (warga Palestina) yang dipersenjatai dengan pisau.

http://m.okezone.com/read/2016/03/30/18/1348921/kepala-rabi-israel-warga-non-yahudi-dilarang-tinggal-disini?utm_source=news_bt

Kepala Rabi Israel: Warga Non-Yahudi Dilarang Tinggal Disini

TEL AVIV – Kepala Rabi Sefardim Israel menyulut kontroversi. Ia mengatakan selain orang Yahudi dilarang tinggal di Israel kecuali mereka mengikuti Hukum Taurat Yahudi. Mereka yang gagal mengikuti Tujuh Hukum Nabi Nuh harus diekstradisi ke Arab Saudi.

Pernyataan Rabi Yitzhak Yosef itu dilontarkan dalam sebuah sermon yang diadakan pada Sabtu 26 Maret. Tujuh Hukum Nabi Nuh adalah moral dasar yang terdapat dalam Talmud. Dalam hukum tersebut seseorang dilarang memfitnah, membunuh, menggoda secara seksual, mencuri, dan memakan hewan hidup-hidup.

“Jika kami punya kekuatan hukum, selain Yahudi tidak boleh tinggal di Israel. Jika mereka tidak setuju dengan Tujuh Hukum Nuh, mereka harus dikirim ke Arab Saudi,” ujar Yosef, dilansir Independent , Selasa (29/3/2016).

Lebih lanjut Yosef mengatakan non-Yahudi yang patuh pada Tujuh Hukum Nuh itu diperkenankan tinggal di Israel, namun mereka harus menjadi pelayan orang-orang Yahudi. “Siapa yang akan menjadi pelayan kita? Karena itulah mereka hidup di Israel,” imbuhnya.

Terang saja, pernyataan tersebut menjadi sasaran kritik oleh kelompok hak asasi manusia (HAM) Anti-Defamation League (ADL). Melalui pimpinannya, Jonathan Greenblatt, ADL meminta Yosef menarik kembali ucapannya.

“Pernyataan yang tidak memiliki nurani dari seorang wakil negara Israel. Sebagai seorang pemimpin spiritual , Rabi Yosef seharusnya menggunakan pengaruh itu untuk menyampaikan toleransi dan kasih sayang kepada sesama apapun keyakinan mereka,” ujar Greenblatt.

http://m.okezone.com/read/2016/03/30/18/1348921/kepala-rabi-israel-warga-non-yahudi-dilarang-tinggal-disini?utm_source=news_bt

samawi emang goblok-goblok bray, yg satu rasis, satunya genosida, yg terakhir terorisemoticon-Recommended Seller
BAGUS RABI
Hehehehe
Tunggu perang kebab goyim
yahudi selalu saudara sulung itu dianggap umat pilihan oleh abrahamic god
saudara tengah & saudara bungsu sewot karena kedua2nya tdk dipiilih oleh abrahamic god


Ras superior pilihan tuhan alias satu-satu nya bangsa yg berhasil mempecundangi oknum tuhan anak dah bersabda, pemuja bangsa pilihan akan menuruti engkong rabi. emoticon-Big Grin
ras fascist yg kaga pernah diungkap.
hati2 aja di LN kl ngehina Jews ini bakalan dihujat anti semite...
hukum noahide
Rabi T⍋i k , itu yahudi-yahudi ditempat loe juga udah atheis kali..

Dibuat bahan barteran 10 WNI penyanderaan Abu Sayyf aja ni orang.. biar ganti statement israel hanya untuk yahudi dan pinoy.
Quote:“Jika orang itu tidak menerima hukum tersebut (Noahide) maka orang tersebut harus diusir ke Arab Saudi,” papar Yosef.

he 3X manteb dah ...........
yg gini ni lah yg bikin situasi di sana gapernah tenang.
Dan tak ada yg protes klo dia sangat rasis
Om jengot di atas namanya yitzhal yosef ya?
Ya awal2 berdirinya Israelkan mmg warga Arab diusirin. Kayak Haifa dulunya dihuni mayoritas Arab. Caranya Israel dulu, samalah kayak caranya ITIL skrg. Cuma ITIL lebih parah, krn jeruk makan jeruk.
kenapa kudu ke arab saudi kong?
impas lah, suruh bayar jizyah aje emoticon-Wakaka