alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4cd6dc06bde5568b4569/ask-kuku-tangan-jempol-kiri-ada-garis-coklat
[ASK] kuku tangan jempol kiri ada garis coklat
agan agan yg ada di forum health consultation
ane mw nanya donk
di kuku tangan jempol kiri kok ada garis coklat ya?
apakah ada hubungannya sama gejala Melanoma?
berikut penampakannya

Spoiler for kuku:


cuma kuku jempol aja yg kyk gtu
mohon pencerahannya


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
izin nyimak sy jg ada dan lebar hehe
Quote:Original Posted By e.mracun.rtikuz
izin nyimak sy jg ada dan lebar hehe


Quote:Original Posted By e.mracun.rtikuz
izin nyimak sy jg ada dan lebar hehe


Thread ny gk laku gan..
emoticon-sad
kayaknya sih pigmentasi aja gan. untuk memastikan ke dokter kulit aja gan..
Sama kayak ane gan, tapi yang ane kagak ditengah'' tapi di kirinya
Sama kasusnya kayak ane gan, cuma beda jari doang. Kalo aku jari manis tangan kiri.

Selama ga ada gejala2 yang ngeganggu / nyakitin ya gapapa sih.