alexa-tracking

[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb49a7529a4595098b456c/ini-dia-kegunaan-dan-keistimewaan-lain-dari-sang-kuda-besi-motor
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]

[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor][INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]


Quote:


Spoiler for SEJARAH:


emoticon-Bingung (S)LALU APA KEGUNAAN DAN KEISTIMEWAAN LAIN DARI MOTOR ? emoticon-Bingung (S)


1. Pahlawan di saat darurat
Quote:


2. Pahlawan Dari segala macet
Quote:


3. Menjadi Magnet untuk Para Gadis
Quote:


Quote:


TAMBAHAN KASKUSER


Quote:


Quote:

reserved
Pahlawan Macet apaan emoticon-Cape d...
Adanya juga yang bikin macet emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Stick Out Tongueertamax
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Setidaknya kan buat sebagian orang gan
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bener banget gan , mkin mksud nya agan di atas bisa menerobos macet gan ..
yang bikin itu terutama mobil juga gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
membatu kita untuk pergi ke tmpat yang lebih jauh
dan bisa cepat ya mengunakan kuda besi itu gan
dan bisa di ajak nerobos gang" kecil gan supaya cepet sampek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu lah gan menurut ane keistimewaan nya
image-url-apps
Quote:


ok gan setuju
Quote:

Wkwk bukan sebagian orang, tapi untuk para sepeda motor emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Wkwk tau kok gan ...
Ane tiap hari pulang pergi juga naik motor ...
Jalur busway ke buka aja, langsung cuss emoticon-Ngakak (S)

:dor

image-url-apps
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak (S)
tapi hati-hati lewat jalur busway ntar di tilang gan
emoticon-Mewek
image-url-apps
Di negara kita udah kebanyakan motor/mobil, jalanan penuh, macet! polusi dimana2! Bikin pusing!
emoticon-Bingung
Quote:


yaelah gan apa gak bahaya gan lewat jalur bukan buat motor ..
kan udah banyak kejadian lewat jalur busway gan apa gak takut ente emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)


Buat pamer dan Alay gan

image-url-apps
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
image-url-apps
Quote:


emoticon-Bingung iya juga sih gan.. mungkin pemerintah kita salah pengaturan
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
k3rEn GaN
image-url-apps
ada lagi satu kegunaan,bisa dipake buat duduk orang asing ketika diparkiran(misal depan toko,etc),apalagi kalo motor kite bagus ada yang foto2.
kl lg macet bisa selip selipn diantara mobil gan bisa langsung ke depan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


pahlawan macet gan emoticon-Big Grin
Menjadi Magnet untuk Para Gadis? Tergantung emoticon-Ngakak (S)
buat narik cabe cabean gan
paling terlihat manfaatnyaemoticon-Big Grin
page one gembokedemoticon-Cool
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
×