alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb49a7529a4595098b456c/ini-dia-kegunaan-dan-keistimewaan-lain-dari-sang-kuda-besi-motor
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]

[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor][INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]


Quote: selamat pagi agan di jagad kaskuser. apa kabar? semoga hari agan semua menyenangkan :recel hari ini ane mau share tentang tunggangan yang banyak dipakai orang apalagi kalau si kuda besi yaitu MOTOR.. yappps agan kagak salah baca. siapa sih yang gak punya tunggangan yang satu ini.. namun sayang TS sendiri gak punya si kuda besi ini gan
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
namun ini tak menyurutkan semangat ane buat trit ini.. ini merupakan murni hasil pemikiran ane dan tentunya di bantu sumur-sumur lainnya.. terutama buat mbah kita google.. penasaran apa itu yuk ke TEKAPEH
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Spoiler for SEJARAH:


emoticon-Bingung (S)LALU APA KEGUNAAN DAN KEISTIMEWAAN LAIN DARI MOTOR ? emoticon-Bingung (S)

1. Pahlawan di saat darurat
Quote:[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
saat darurat emang saat yang bikin perasaan campur aduk gan panik bingung, melanda. namun saat darurat tersebut bukan dalam tanda kutip BAHAYA atau DANGER gan. saat darurat itu ketika agan terlambat bangun, dan terlambat masuk kuliah atau sekolah. nah simotor adalah penyelamat gan. betapa tidak, saat jam menunjukkan pukul 06:45 sementara agan masuk kuliah, atau sekolah jam 07:00 maka agan memiliki waktu sekitar 15 menit.. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
nah gimana solusinya?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)??????????????????

yapss tepat maka si agan mau tidak mau meminta bantuan dari si motor gan.. dengan kemolekan tubuh dan kesexsian badan si motor emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) masalah 15 menit tadi bakalan kelar d babat abis ama si motor
mantap


2. Pahlawan Dari segala macet
Quote:[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
nah gan seperti yang ane bilang bahwa dengan kemolekan tubuh dan kesexsian sang motor emoticon-Genit emoticon-Genit maka tak heran kalau saat agan lagi terjebak macet di jalan maka banyak dari pengendara motor dengan entengnya salip sana salip sini gan.. maka tak heran kalau sang motor menjadi hero ssat macet

Spoiler for PAHLAWAN:

makanya ane bilang gak salah kalau akhir-akhir ini lebih banyak motor dari pada mobil yang berkeliaran di jalan raya


3. Menjadi Magnet untuk Para Gadis
Quote:[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
tak dipungkiri kalau zaman sekarang motor seakan menjadi penentu kita apakah berhasil dalam urusan ranjang emoticon-Hammer (S) ehhh salah gan.. maksudnya Cinta ane tidak menuduh 100% kalau cewek mah tertarik dengan pria yang membawa si kuda besi ya gan. tapi menurut survei yang ane lihat sekitar 75 % cewek melihat apakah gebetan mereka mempunyai tungkangan alias motor apa kagak gan. ya pasti gak maulah pergi pacaran malah Naik angokot.. hellooo memang gua cewek apaan?? begitu pikir cewek gan. makanya yang ane lihat cowok yang mempunyai motor hampir seluruhnya membuat cewek tertarik sama kita gan apalagi kalau motornya ini

Spoiler for INI DIA:


sudah di pastikan 100% cewek yang agan suka bakal klepek-klepek di buatnya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:itu dia gan kegunaan dan ke istemewaan lain dari si kuda besi gan.. jika agan tersinggung dengan tulisan di atas YAKINLAH GAN ANE GAK BERMAKSUD BEGITU ini murni pemikiran ane sendiri..oh ya ane gak berharap apaun dari agan semua, namun hanya komentar agan yang ane perlukan, cukup sekian dan terima kasih salam TAMPAN
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


TAMBAHAN KASKUSER

Quote:Original Posted By kenkoaa
membatu kita untuk pergi ke tmpat yang lebih jauh
dan bisa cepat ya mengunakan kuda besi itu gan
dan bisa di ajak nerobos gang" kecil gan supaya cepet sampek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu lah gan menurut ane keistimewaan nya


Quote:Original Posted By sempaktitanium
ada lagi satu kegunaan,bisa dipake buat duduk orang asing ketika diparkiran(misal depan toko,etc),apalagi kalo motor kite bagus ada yang foto2.

reserved
Pahlawan Macet apaan emoticon-Cape d...
Adanya juga yang bikin macet emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Stick Out Tongueertamax
Quote:Original Posted By naunofal
Pahlawan Macet apaan emoticon-Cape d...
Adanya juga yang bikin macet emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Stick Out Tongueertamax


Setidaknya kan buat sebagian orang gan
Quote:Original Posted By naunofal
Pahlawan Macet apaan emoticon-Cape d...
Adanya juga yang bikin macet emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Stick Out Tongueertamax


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bener banget gan , mkin mksud nya agan di atas bisa menerobos macet gan ..
yang bikin itu terutama mobil juga gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
membatu kita untuk pergi ke tmpat yang lebih jauh
dan bisa cepat ya mengunakan kuda besi itu gan
dan bisa di ajak nerobos gang" kecil gan supaya cepet sampek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu lah gan menurut ane keistimewaan nya
Quote:Original Posted By kenkoaa
membatu kita untuk pergi ke tmpat yang lebih jauh
dan bisa cepat ya mengunakan kuda besi itu gan
dan bisa di ajak nerobos gang" kecil gan supaya cepet sampek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu lah gan menurut ane keistimewaan nya


ok gan setuju
Quote:Original Posted By faisal260593


Setidaknya kan buat sebagian orang gan

Wkwk bukan sebagian orang, tapi untuk para sepeda motor emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kenkoaa


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bener banget gan , mkin mksud nya agan di atas bisa menerobos macet gan ..
yang bikin itu terutama mobil juga gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Wkwk tau kok gan ...
Ane tiap hari pulang pergi juga naik motor ...
Jalur busway ke buka aja, langsung cuss emoticon-Ngakak (S)

:dor

Quote:Original Posted By naunofal

Wkwk bukan sebagian orang, tapi untuk para sepeda motor emoticon-Ngakak (S)


Wkwk tau kok gan ...
Ane tiap hari pulang pergi juga naik motor ...
Jalur busway ke buka aja, langsung cuss emoticon-Ngakak (S)

:dor



iya gan emoticon-Ngakak (S)
tapi hati-hati lewat jalur busway ntar di tilang gan
emoticon-Mewek
Di negara kita udah kebanyakan motor/mobil, jalanan penuh, macet! polusi dimana2! Bikin pusing!
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By naunofal

Wkwk bukan sebagian orang, tapi untuk para sepeda motor emoticon-Ngakak (S)


Wkwk tau kok gan ...
Ane tiap hari pulang pergi juga naik motor ...
Jalur busway ke buka aja, langsung cuss emoticon-Ngakak (S)

:dor



yaelah gan apa gak bahaya gan lewat jalur bukan buat motor ..
kan udah banyak kejadian lewat jalur busway gan apa gak takut ente emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)


Buat pamer dan Alay gan

[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]
Quote:Original Posted By elweent
Di negara kita udah kebanyakan motor/mobil, jalanan penuh, macet! polusi dimana2! Bikin pusing!
emoticon-Bingung


emoticon-Bingung iya juga sih gan.. mungkin pemerintah kita salah pengaturan
Quote:Original Posted By benci.kaskus
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
k3rEn GaN
ada lagi satu kegunaan,bisa dipake buat duduk orang asing ketika diparkiran(misal depan toko,etc),apalagi kalo motor kite bagus ada yang foto2.
kl lg macet bisa selip selipn diantara mobil gan bisa langsung ke depan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andryx360
kl lg macet bisa selip selipn diantara mobil gan bisa langsung ke depan emoticon-Big Grin


pahlawan macet gan emoticon-Big Grin
Menjadi Magnet untuk Para Gadis? Tergantung emoticon-Ngakak (S)
buat narik cabe cabean gan
paling terlihat manfaatnyaemoticon-Big Grin
page one gembokedemoticon-Cool
[INI DIA] Kegunaan DAN keistimewaan lain dari sang kuda besi [motor]