alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4063de2cf2e0718b4569/ada-jasa-tambal-ban-keliling-di-kawasan-bsd
Ada Jasa Tambal Ban Keliling di Kawasan BSD
Ada Jasa Tambal Ban Keliling di Kawasan BSD

SERPONG – Jika Anda tengah melintas di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan dan tiba-tiba mengalami ban kendaraan bocor, sementara tukang tambal ban tidak terlihat.

Tidak usah khawatir, Anda bisa memanfaatkan jasa Safrudin atau akrab dipanggil Udin, pria yang berprofesi sebagai penambal ban keliling di kawasan BSD.

Mengendarai motor Honda Win yang sudah dimodifikasi, Bang Udin setiap hari berkeliling kawasan BSD sejak pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 18.00 WIB. Di bagian belakang sepeda motor modifikasinya tertulis jelas, ‘Pemburu & Penutup Lubang’.

Tak hanya menyediakan jasa tambal ban sepeda motor, ia pun menyediakan jasa tambal ban untuk mobil. Tidak heran, sebab peralatan menambal yang dimilikinya terbilang lengkap, termasuk untuk tambal tubeless.

Kepada Infonitas.com Udin mengaku sudah menggeluti usaha ini sejak 16 tahun lalu. Ia mengatakan, ide untuk membuka usaha tambal ban keliling ini berkaca dari pengalamannya yang selalu kesulitan saat mengalami ban bocor.

“Ya sudah 16 tahun menggeluti usaha jasa panggilan tambal ban dan isi angin ini. Tapi, sekarang sudah banyak pesaing, mas,” tukasnya kepada Infonitas.com, Selasa (29/3/2016).

Ditanya mengenai harga, Udin menerangkan, untuk satu ban mobil biayanya berkisar antara Rp 35 ribu – Rp 50 ribu. Sedangkan untuk ban motor berkisar antara Rp 13 ribu – Rp 20 ribu.

“Soal harga, tergantung jarak dan jumlah lubangnya. kita kan bukan patas yang jauh dekat tarifnya sama,” kelakarnya.

Jika Anda sering melintasi kawasan BSD, tidak ada salahnya jika Anda menyimpang nomor telepon Bang Udin, 088210475734 atau 02193500034.

SUMBER

PENTING GAN !!!. yang daerah BSD Nih catat nomor HPnya emoticon-Matabelo emoticon-Sundul
wah keren gan, jual ban dalem ori makin sip tu
emoticon-2 Jempol
sapa tau ntar ada tambal ban online ya emoticon-Big Grin
kebetulan ane kerja di taman tekno bsd, di daerah sini juga ada 2 orang yg kerja jadi tukang tambal ban keliling emoticon-Big Grin
Doi nyari lubang di jalan buat di tambal yak.
Kalo lubang berjalan gw jg bisa nambal emoticon-Embarrassment
Err....baik banget ngiklanin orang...btw gimana kita yakin kalau dia juga bukan penebar paku ?
diseputaran kampus saiya juga ada
dah lama malahan.
ane gak tau daerahnya ganemoticon-Sorry
namanya juga usaha, asal halal aja, jangan nyebar paku, emoticon-army
Quote:Original Posted By mbahmomon
diseputaran kampus saiya juga ada
dah lama malahan.


punya kampus to mbah sampean ? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By toekidjan


punya kampus to mbah sampean ? emoticon-Malu

gini2 jg makan kuliahan bray
Quote:Original Posted By mbahmomon

gini2 jg makan kuliahan bray


kalo ane cuma makan bangku aja mbah emoticon-Malu
bole bagi gan nomer hp nya si abang tukang tambal ban keliling, lagi Butuh nih,
thank you gan.