alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb3b1ce05227794d8b456b/alamak-kerja-pns-cuma-5-jam-per-hari
Alamak! Kerja PNS Cuma 5 Jam per Hari
Alamak! Kerja PNS Cuma 5 Jam per Hari
Kinerja PNS banyak mendapatkan sorotan. Untuk memperbaiki kedisiplinan para abdi negara itu, Pemko Balikpapan, Kaltim, gencar menyosiailisasikan Perwali 24 tahun 2015 mengenai Disiplin Kerja Pegawai.

Kemarin, Pemkot melalui Inspektorat, Bagian Hukum, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Balikpapan, dan Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortal) menggelar sosialisasi Perwali itu di Aula Kantor Pemkot Balikpapan .

Kabag Ortal Ani Mufidah mengakui, masih banyak anggota PNS yang menyampaikan izin-izin saat jam kerja. Mulai dari izin mengantar anak, izin ke klinik, izin sarapan hingga izin lainnya.

“PNS sekarang terlalu banyak izin, makan pagi, izin keluar 1,5 jam. Makan siang izin keluar 1,5 jam. Terus pulang jam 5. Jadi dihitung-hitung sehari kerjanya cuma hanya 5 jam,” papar Ani, saat sosialisasi kemarin.

Bagi PNS yang kelewat banyak izin dalam satu hari, bisa saja yang bersangkutan dikenakan potongan uang gajinya atau tunjangan. “Izin-izin seperti itu dapat potongan tunjangan kerja sekitar 0,25 persen,” sebutnya.

Untuk itu, dia berharap setiap PNS dapat melakukan perbaikan pola budaya kerja yang lebih baik.

Dalam perwali ini juga disebutkan mengenai absensi elektronik. Dalam Bab V mengenai sanksi, bagi kepala SKPD yang tidak melaksanakan pengelolaan daftar hadir elektronik diberikan pembinaan melalui inspektorat daerah.

Acara sosialisasi itu dihadiri oleh ratusan PNS dari mulai lurah, camat, kepala bagian, hingga pejabat golongan IV. (tur/yud/sam/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/03/30/...-Jam-per-Hari-

waduh kasihan yg bayar pajak 8 juta per hari
saya malah 3-4 jam sehari, tp ndak kenal libur sabtu minggu
emoticon-Traveller
pns kaltim emoticon-Gila

kalau ibukota pasti beda lah emoticon-Smilie

apalagi pns yang di ptsp
soalnya langsung dipantau sama cctv ahok
Biasa aja.. emoticon-Wkwkwk
mending outsourcingin ajalah yg begitu, bikin sakit yg pada bayar pajek dan yg ga lulus tes cpns tentunyaemoticon-Big Grin
Ga kaget
Alamak! Kerja PNS Cuma 5 Jam per Hari Alamak! Kerja PNS Cuma 5 Jam per Hari
Wakakaka ati" dibilang iri gak jadi pns. Ntar kalaupun pns ada balas paling alasannya monitoring jaringan internet dengan buka kaskus
Mungkin mereka ada kesibukan lain gan emoticon-Big Grin
Contohnya buat video komersil untuk di upload ke p*rnhub emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
resiko jadi pns itu bray.
ya dinikmati aja
cita2ku menjadi pns emoticon-Smilie
pengen jadi pns t.t
wah gak heran deh gan , kalau pekerja PNS kyak gtu ...
tapi ya gak semua kyak gtu sih gan , ada yang tertib juga kok gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AluriaSoria
pns kaltim emoticon-Gila

kalau ibukota pasti beda lah emoticon-Smilie

apalagi pns yang di ptsp
soalnya langsung dipantau sama cctv ahok



emoticon-Ngakak bedalah.itu lgsg ditebas ahok.kl tempat g kalbar.bikin ktp 2bln baru kluar.dtg lg dibilang 2mggu lg.trs dtg lg dibilang 2mggu lg.kesel maki2 deh tuh org kecamatan.bis itu janji 2hari.itu ktp ponakan g.
skrg abang g yg pergi.bayar 50rb.lgsg hari itu jg kluar.sungguh bajingan org2 camat sana. emoticon-Ngakak
5 jam perhari kalo priduktif gak apa2 tapi sayang mau 8 jam juga sama aja emoticon-Traveller
engga kaget sihhhhhhhhemoticon-Big Grin
Itulah kalo susah pecat kecoa




Ditempat sayah masuk jam 9 pulang jam 3, jam 9-12 kerja, selebihnya santai..
Quote:Original Posted By wardenfly



emoticon-Ngakak bedalah.itu lgsg ditebas ahok.kl tempat g kalbar.bikin ktp 2bln baru kluar.dtg lg dibilang 2mggu lg.trs dtg lg dibilang 2mggu lg.kesel maki2 deh tuh org kecamatan.bis itu janji 2hari.itu ktp ponakan g.
skrg abang g yg pergi.bayar 50rb.lgsg hari itu jg kluar.sungguh bajingan org2 camat sana. emoticon-Ngakak


mungkin harus digampar pake gambar bung hatta biar otaknya lancar emoticon-Mad (S)
Jadi pns enak juga gaji sama tunjangan dapet kerja cuma 5 jam emoticon-Ngakak
dateng jam 7,, jam 8 izin sarapan emoticon-Big Grin 1,5 jam,,, jam 09.30 baru masuk,, jam 11.30 pulang lg istirahat.. jam 13.00 baru masuk.. jam 14.30 udh beres" emoticon-Big Grin
ah elah, potong gaji segala. udah pecat sekalian dong emoticon-Marah