alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb39d71a997578148b456a/jadikan-alquran-barang-bukti-densus-88-disebut-lecehkan-islam
Jadikan Alquran Barang Bukti, Densus 88 Disebut Lecehkan Islam

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Tuntutan pembubaran Densus 88 semakin meluas. Teranyar datang dari puluhan mahasiswa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan. Mereka melakukan aksi damai menuntut Densus 88 dibubarkan.

Orasi dilakukan di beberapa titik tepatnya di perapatan lampu merah yang ada di Pangkalpinang. "Densus 88 sudah jauh dari tujuan pembentukannya dan tidak ada progres yang signifikan atas tugas mereka memberantas teroris, sehingga Densus patut untuk dibubarkan," ujar Koordinator Lapangan sekaligus anggota Gema Pembebasan Wilayah Provinsi Babel, Muhammad Firman di Pangkalpinang, Sabtu (19/3).

Menurut dia, Densus 88 membunuh begitu banyak kaum Muslimin tanpa pengadilan yang hak dan tidak ada transparansi sedikitpun diperlihatkan dalam setiap kasusnya. "Seperti kasus penangkapan di Jakarta, Bandung, Kendal dan Kebumen pada Mei 2013 yang menewaskan tujuh nyawa yang masih berstatus terduga. Bahkan kasus pembunuhan lainnya, yang mana korban tidak masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)," katanya.

Ia menambahkan, Densus 88 juga telah menciptakan stigma buruk di masyarakat dengan melecehkan kitab suci kaum Muslimin dengan menjadikan Alquran sebagai barang bukti. "Perlakuan tersebut telah menciptakan opini negatif tentang Islam dan menyakiti hati kaum Muslimin. Korban kebiadapan mereka adalah kaum Muslimin yang dekat dengan wacana keislaman," ujarnya.

Ia berkata, Densus 88 beserta media-media sekuler telah membunuh rasa ketidakadilan karena pelaku selalu diidentikan dengan Islam. "Para korban tidak sempat bicara namun peluru sudah bersarang di kepala, tanpa pengadilan," jelasnya.

Gema Pembebasan Babel meminta agar pihak terkait segera memeriksa dan mengaudit serta mengusut tuntas atas setiap kasus yang dilakukan oleh Densus 88. Selain itu, ia berharap agar pihak penegak hukum untuk mengadili aparat Densus 88 yang terbukti melakukan tindakan kekerasan dan pembunuhan.

"Oleh karena itu, Gema Pembebasan Babel dengan tegas menuntut agar Densus 88 segera dibubarkan dan pembantai umat Muslim tersebut agar segera diadili," ucapnya.

Ia mengatakan, setelah melakukan orasi hari ini, pihaknya akan kembali melakukan aksi damai di DPRD Babel di lain hari dengan masa yang lebih banyak lagi agar tuntutan mereka dapat disampaikan ke pusat.

Jadikan Alquran Barang Bukti, Densus 88 Disebut Lecehkan Islam


*) Apakah ada yang salah ketika seseorang yang beragama mempunyai dan membaca kitab sucinya? emoticon-Hammer2

http://nasional.republika.co.id/beri...lecehkan-islam
ga usah pake densus
langsung ditangani sm sat gultor ajaemoticon-army
Aseek thread rame kaskus bp, numpang nongkrong ane kasi bintang 5 dah
masak sih AlQuran dijadikan barangbukti kejahatan teror?
emoticon-Matabelo
belum yakin ah, mana buktinya?emoticon-Bingung
yang boneng gan?

dencus kurang kerjaan ya,
ada densus aja teroris mashi bertebaran nebar teror, terus mau dibubarin? emoticon-Big Grin
logikanya gimana coba emoticon-Big Grin
Pada akhirnya nanti belang juga bakal kelihatan
pendukung teroris tuh emoticon-Big Grin
Dosa besar lho nyalahin quran, nyalahin tuhan, padahal manusia sendiri yang geblek
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Pada akhirnya nanti belang juga bakal kelihatan


iya gan, nampaknya proyek kebablasan.
mending bikin swat aja. SWAT Indonesia.
Kirain teroris yang melecehkan agama karena menggunakan al quran sebagai alat pembenaran tindakan teror mereka. Ternyata malah densus 88 yang memberantas terorisme yang mengatas namakan agama pula yang dituduh melecehkan agama.emoticon-Wkwkwk
Perasaan Terrorist Pemakan Taik Onta Yang Pake Alquran buat Tameng sekan-akan mereka sholeh dan suci padahal otaknya isinya kebencian, fitnah, bohong dan taik onta.

Hati2 Dengan Fasisme/Neo Nazi berkedok Islam yang saat ini bertebaran.
Jangan samakan mereka dengan Islam tapi samakan mereka dengan Pemakan Taik Onta, Kanker dalam Islam, serupa tapi Tak Sama.

Spoiler for Contoh Pemakan Taik Onta:
Quote:Original Posted By protein.tahu
ada densus aja teroris mashi bertebaran nebar teror, terus mau dibubarin? emoticon-Big Grin
logikanya gimana coba emoticon-Big Grin


Elu bodo bener sih emoticon-Mad
Mereka itu minta ditanganin gultor emoticon-Mad
iya juga sih, mana nangkapnya pada mati truz, klo bersalah ya gak masalah, kalau cuma tukang azan mesjid, gmn tu emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By protein.tahu
ada densus aja teroris mashi bertebaran nebar teror, terus mau dibubarin? emoticon-Big Grin
logikanya gimana coba emoticon-Big Grin



Berarti dencus gagal bro. pendekatan/cara nya salah menangani teror.

Logika nte koq dangkal bro??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.badass
Dosa besar lho nyalahin quran, nyalahin tuhan, padahal manusia sendiri yang geblek


emoticon-Matabelo wow besar.
gk inget bom buku ? klo kitab suci gk boleh jadi bukti ..enak dong teroris ..tinggal bikin bom ato simprn data2 penting pake media itu .kan kalo dijadiin bukti bakal diprotes wkwkwk
[QS 9:14] Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 2:191] Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir. emoticon-Traveller