alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb35f650741093308b4569/bocah-kelas-4-sd-ini-mau-bunuh-diri-karena-cintanya-ditolak
Bocah Kelas 4 SD Ini mau Bunuh Diri Karena Cintanya Ditolak
Bocah Kelas 4 SD Ini mau Bunuh Diri Karena Cintanya Ditolak

Putus cinta, bocah kelas 4 SD di Kepahiang ini melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower telkomsel. Masalah putus cinta ternyata bukan saja bisa dirasakan oleh para remaja dan dewasa saja. Bahkan bocah ingusan pun bisa merasakan hal tersebut.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Kepahiang, bocah usia 10 tahun berinsial RA alias Oc, warga Jalan Sempiang Pasar Kepahiang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower Telkomsel setinggi 100 meter.

Penyebab bocah yang duduk di bangku kelas 4 salah satu SDN Kepahiang ini melakukan aksi nekat diduga karena ada masalah dengan dengan sang pujaan hati, SA (10) yang merupakan teman bermainnya.

Gara-gara peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RA sekitar pukul 14.30 WIB Minggu (20/1), membuat warga yang ada di dekat tower di depan Masjid Jamik Pasar Kepahiang heboh. Warga yang ramai melihat aksi bocah tersebut kemudian melaporkan kejadian ini kepada orang tua bocah itu dan pihak kepolisian.

"Kejadian itu pertama kali dilihat oleh warga yang mau ke masjid. Awalnya mereka tidak tahu jika anak tersebut mau bunuh diri, namun karena bocah itu tidak juga turun, warga mulai khawatir," ujar Jhon, warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, salah seorang teman korban, Sandi (12) menyampaikan jika temannya tersebut memang ada hubungan dengan SA. Dikatakannya, kepada teman-temannya RA memang menyampaikan jika dirinya menyukai SA. "Memang dia sering bercerita kepada kami kalau dia suka sama SA, dan keduanya memang merupakan teman bermain," katanya.

Sementara itu, pihak Polsek Kepahiang yang menerima laporan itu langsung turun ke lokasi. Menurut Kapolres Kepahiang, AKBP Sudarno SSos MH melalui Kabag Ops, Kompol Resza Ramadiansyah SIK melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu Tatar Insan SH, pihaknya yang di backup langsung personil dari Mapolres Kepahiang langsung berupaya membantu menurunkan RA dari menara. "Kejadian ini dilaporkan kepada kita sekitar pukul 15.00 WIB, begitu menerima laporan personil kita langsung menuju TKP," katanya.

Dikatakannya, aksi yang dilakukan bocah ini berlangsung selama 2 jam lamanya, dimana sang bocah tersebut baru mau turun dari tower tersebut setelah SA sang pujaan hatinya datang ke bawah tower dan membujuk dirinya untuk turun.

Akhirnya dibantu dengan keluarga korban dan aparat kepolisian bocah tersebut berhasil diturunkan dengan selamat. "Korban berhasil diturunkan setelah dibujuk oleh keluarganya," katanya.

Sering Bertemu di Gudang Kopi
Sementara itu, SA tidak menampik jika dirinya ada hubungan dengan RA. Kepada BE dirinya menyampaikan jika keduanya sering bertemu di gudang kopi tempat ayahnya bekerja. Kemudian 2 hari sebelumnya RA menyampaikan isi hatinya kepada SA, bahwa RA suka kepada SA.

Namun SA mengaku hanya diam saja karena belum begitu paham dengan maksud dari RA tersebut. "Memang 2 hari yang lalu dia (RA) bilang suka sama aku, tetapi aku diam ajo. Aku jugo idak tau ndak ngomong apo," ujar SA sembari menangis.

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran buat orang tua, pendidik, dengan apa yang terjadi pada anak-anak jaman sekarang. Dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

CINTANYA DALEM BANGET GANS emoticon-Wkwkwk
KALO DITINGGAL BISA GILA & BUNUH DIRI LG emoticon-Takut (S)
Pertamax
berita lama
Kebanyakan nonton sinetron cintah cintah ni bicah -_-
Brta lama bung..

Tpi emg ya sih ntah knp anak2 skrg pada belangsak..
Wlaupun gk smua.. tpi bnyak kasus'a..

Klo ad yg mau dsalahin, salahin org dewasa yg terlihat membiarkan anak2 mengkonsumsi porsi2 org dewasa, mlah ad yg pamer kan di dpan anak kecil..

Anak2 tuh kya gelas kosong..
Trgntung ap dan siapa yg ngisi tuh gelas..
Klo tuh gelas diisi ma yg baek2 yah insyallah ksana'a jga baek2..
salah siapa tu..nah yoh luemoticon-Traveller
udah lama gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mvizkyna
Brta lama bung..

Tpi emg ya sih ntah knp anak2 skrg pada belangsak..
Wlaupun gk smua.. tpi bnyak kasus'a..

Klo ad yg mau dsalahin, salahin org dewasa yg terlihat membiarkan anak2 mengkonsumsi porsi2 org dewasa, mlah ad yg pamer kan di dpan anak kecil..

Anak2 tuh kya gelas kosong..
Trgntung ap dan siapa yg ngisi tuh gelas..
Klo tuh gelas diisi ma yg baek2 yah insyallah ksana'a jga baek2..


bener banget gan emoticon-Angkat Beer
udah loncat aja, ngapain diurusin
mau bunuh diri aja pake caper
biar mampus mengurangi populasi alay emoticon-fuck
tunggu dia gede ntar trus kasih berita ini, yakin dia bakal bunuh diri beneran karena malu
kebanyakan nonton sinetron nih bocah emoticon-Marah
Dejavu
mending bocah pramuka daripada bocah bunuh diri

emoticon-Cool
Ini berita lama bukan sih? nanya doang. Btw itu anak miris banget, kebanyakan nonton ftv ama sinertron mas boy emoticon-Najis
buset deh tu si anak ya ...
fikiran nya pendek banget gan kepikiran bunuh diri juga
efek kebanyakan nonton sinetron emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebanyakan dijejelin shitnetron cinta2an ya jadi kayak gini dah.
kasihan
keseringan pipis bareng sih tu bocah...
jadi gitu kan....emoticon-Hammer2
Berita lama tp masih bikin ane mengernyitkan dahi dan miris.

Nampaknya beban hidup terberat anak SD jaman skrg ini bukan lagi ataupun bukan cuma matematika, tp juga, waduh....cinta emoticon-Cape d...
Kasian, masih bocah dah jadi bucin emoticon-No Hope
Biar aja lompat.. emoticon-Wakaka