alexa-tracking

Video Macet Jakarta yang Dibuat Bule ini Tunjukkan Perilaku Warga Berkendara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb339d1cbfaac27c8b4569/video-macet-jakarta-yang-dibuat-bule-ini-tunjukkan-perilaku-warga-berkendara
Video Macet Jakarta yang Dibuat Bule ini Tunjukkan Perilaku Warga Berkendara
Quote:



Kebiasaan orang-orang miskin yang baru punya mobil... kreditan pula.... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

bikin macet ibukota saja emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

pertamax kah?

gambar diatas jelas menunjukkan tingkat peradaban masyarakat di ibukota
sanggup beli mobil tapi gak sanggup beli vitamin otak
mau jalannya lebar sampe 16 lines pun bakalan macet kalo mobilnya acak2 begitu
ga heran ... ga di tol ga di jalan umum ... apa ini akbiat SIM tembak langsung jadi ??? emoticon-Wow



Kebiasaan orang-orang miskin yang baru punya mobil... kreditan pula.... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

bikin macet ibukota saja emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah [/QUOTE]


org indo kan bnyk yg OKB dan cuma monyet kantoran,kridit mobil tua yg penting gaya emoticon-Wkwkwk
pergi ke kantor 1 monyet 1 mobil,gmn gk macet jkrt
Quote:


klo ane perhatikan coment agan selalu cerdas dan lucu emoticon-Recommended Seller emoticon-Wakaka
Hahahaha baru tau tuh bule, soal melanggar siapapun bisa. Tapi dia belum tau kalau dah kecelakaan ributnya bawa etnis dan ras. Kagak percaya coba aja dah
ego dan arogaanisme jakarta bray....


panas nya ampe ubun2
Emang model gitu kan, kebanyakan yang bawa kendaraan ga r2 ga r4 jalan yang rapi aja ga bisa emoticon-Nohope
Mana banyak yang pelan di jalur kanan, dikira semua jalanan dia yang bayar pajak kali ya emoticon-Nohope
Jangankan ke kantor
Ke mini market aja pake mobil
Padahal cuma beli cemilan
mobilnya kok banyak yang sama, pasti editan emoticon-Marah
y u no ngantri indon?
Video Macet Jakarta yang Dibuat Bule ini Tunjukkan Perilaku Warga Berkendara
kejadian di atas tentu pernah kita lakuin juga di jalanan.emoticon-Angkat Beer
Indonesia negara yg pengguna jalannya gak mau ngalah
mobil = gaya

DULU sih iya kaya gitu

sekarang mah udah enggaemoticon-Najis (S)
Ga ada pidio nya gan?


Acakadut gitu yah, keknya kalo jalan agak sepi gitu, agak2 gak wajar kalo pada mo nyalip,..
Quote:



org indo kan bnyk yg OKB dan cuma monyet kantoran,kridit mobil tua yg penting gaya emoticon-Wkwkwk
pergi ke kantor 1 monyet 1 mobil,gmn gk macet jkrt[/QUOTE]

Video Macet Jakarta yang Dibuat Bule ini Tunjukkan Perilaku Warga Berkendara



berantakan banget tuh mobil kalo diliat dari atas, giliran ditilang ngaku saudara sama kapolri emoticon-Ngakak (S)
Memang kacau lalu lintas di jakarta... Banget banget TAPI!!! Jika agan2 ke VIETNAM maka agan2 akan melihat lalu lintas di VIETNAM jauh lebih parah dari jakarta... Serem gan disana lalu lintasnya... Kalau bawa kendaraan di VIETNAM harus ada bawa nyawa cadangan disana gan...
Yah, bule itali, berasa orang itali udah tertib bgt ya kalau berkendara?
ini ada linknya yg mau liat videonya gan
http://indonesia.coconuts.co/2016/03...a-nyetir-lurus