alexa-tracking

Stasiun Kereta Ini Cuma Punya 1 Penumpang Cewek Gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb31b8c2cb1745788b456b/stasiun-kereta-ini-cuma-punya-1-penumpang-cewek-gan
Love 
Stasiun Kereta Ini Cuma Punya 1 Penumpang Cewek Gan !!

Quote:


Stasiun Kereta Ini Cuma Punya 1 Penumpang Cewek Gan !!


Quote:


Quote:


Quote:


Stasiun Kereta Ini Cuma Punya 1 Penumpang Cewek Gan !!

Stasiun Kereta Ini Cuma Punya 1 Penumpang Cewek Gan !!

sumur indo sumur asli

Quote:
dulu banget ada yang post soal ini bray
keep posting

http://www.kaskus.co.id/thread/5690a...numpang-saja/1
Reserved
Udah pernah dengar gan, tapi bagus buat reminder, semoga Indonesia juga bisa mencontoh ini dengan tujuan mengedepankan pendidikan
Baru ngaskus ya, bray?
repost lu tong emoticon-Cape d...
Wow, ane berasa dejavu emoticon-Wow
Repost gan, tapi gpp, updet aja ntar klo udh ditutup
ceweknya udh kimpoi, agan ini baru bikin tret emoticon-Wakaka
Dr trit yg pertama masih g yakin ini berita beneran..
Kayanya hoax..
emoticon-Mewek hebat banget ya pemerintah jepang gan.kalah jauh kita...

Kalo di negara kita kadang anak sekolah musti jalan puluhan kilo dari pagi buta demi ilmu yang belum tentu membuatnya jadi apa2 dinegeri yang penuh korup ni emoticon-Turut Berduka
gak ada ojek , angkot apalagi taxi uber n krabbypaty.
Pemerintah pun nutup mata.Pura2 buta...
Banyak dipelosok sekolah nyeberang jembatan gak layak pakai.Jalan ampe pegel.
Gak ada bantuan sama sekali.Miris.
Musti berkaca ama ni pemerintah jepang kita emoticon-Jempol
ane rate 5 gan.moga HT ya..
beda banhet yah sama negara apa yahhh
dejavu super ini berray emoticon-Cool
Quote:


repost ya gan emoticon-Mewek
astaga. .gak apa deh.itung2 buat ingetin mamang ahok , dkk ..
Para gubernur dimana pun buat nyontoh pemerintah jepang
Yaelah berita hoax repost masi d posting aje
emoticon-Blue Guy Bata (L) repost gan
repost tong
ah elah
Luar biasa, andaikan di jkt semua warganya pakai transportasi umum contohnya kereta pasti ga bakalan macet lagi.
emoticon-Frown
Repost sih gan..tapi itu cuma hoax emoticon-Hammer2
repooossssttt
×