alexa-tracking

Budi Waseso: Ada Transaksi Narkoba Rp3,6 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb2f47c0cb170e108b4568/budi-waseso-ada-transaksi-narkoba-rp36-triliun
Budi Waseso: Ada Transaksi Narkoba Rp3,6 Triliun
Narkotika Nasional (BNN) tak pernah berhenti memberantas sindikat narkotika yang menyuplai barang ke Indonesia. Bahkan, saat ini BNN tengah menelisik satu jaringan yang total transaksinya mencapai Rp3,6 triliun.
"Saya sedang menelisik satu jaringan yang nilainya mencapai Rp3,6 triliun. Itu satu jaringan loh," ujar Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso, Selasa, 29 Maret 2016
Budi menjelaskan, jaringan yang dimaksud yakni peredaran narkobanya hingga ke berbagai daerah, lembaga pemasyarakatan (lapas) di Indonesia, dan luar negeri.
Pria yang akrab disapa Buwas ini juga mengatakan, tengah bekerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk membekukan uang milik gembong narkoba itu.
"Sekarang masih didalami, kami ungkap karena aset sudah kami bekukan. Jaringan ini beredarnya macam-macam, ada yang dari lapas, ada yang luar negeri juga ada," kata dia.
Meski tak menyebutkan rinci jaringan yang dimaksud, Buwas berjanji akan segera mengungkapnya kepada publik.
"Tunggu saja, ini akan kami ungkap. Tim sekarang sedang bekerja," kata dia.
http://metro.news.viva.co.id/news/read/753674-budi-waseso-ada-transaksi-narkoba-rp3-6-triliun?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
semoga segera terungkap
gw masih bingung nentuin dari kata rugi 6.3 T,

itu harga patokannya apa?

pengedar lokal? internasional? apa harga teman?

emoticon-Malu (S)
gede juga klo omsetnya segitu.
ngalah2in proyek pemerintah
harusnya dari dulu dilibatkan ppatk untuk duit2 yg beredar dilapas, paling tidak ketemu tuh duit haram yg masuk ke kantong oknum Lapas
kalo bisa diberantas semua
jgn cuman bandarnya doang yg disikat
tapi oknum aparat dan pejabat yg terlibat juga ditangkap dan dipublikasikan ke masyarakat
sejak Buwas di BNN, peran polisi tangani narkoba menyusut drastis..emoticon-Embarrassment
bekukan, dan hitung pajak penghasilannya; tagih ke bandar emoticon-Big Grin
Semoga hukuman mati diterapkan kembali...
Negara kita tidak perlu tunduk, kepada negara yg katanya mematuhi HAM tapi mengexpor illegal narkoba kenegeri kita secara masif
3.6 T mah bisa buat bantu biaya bangun wilayah timur Indonesia tuh....


transaksi narkoba bisa ampe gede gitu ya....
sabu kelas 1 itu
kakeyan omong...

tangkep, sidik pake TPPU!
3,6 T bisa bikin smelter untuk tambang, hasilnya besar resiko kecil dibandingkan dgn narkoba..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agnezmon
gw masih bingung nentuin dari kata rugi 6.3 T,

itu harga patokannya apa?

pengedar lokal? internasional? apa harga teman?

emoticon-Malu (S)


Rugi 6.3T? emoticon-Bingung (S)
tangkepin aja pak. klo perlu dor di tempat.sita aset2nya.
Buset, 3.6 triliun. Itu duit atau daun? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Mungkin dari dulu udah ada transaksi seperti itu gan emoticon-Big Grin
Kasian ya generasi muda kita sekarang ini emoticon-Mewek
buwas emang buasemoticon-Wkwkwk

dibuang bukan malah menurun...tp murka pak buwas...emoticon-Traveller lanjutken emoticon-Toast
Rp 3.600.000.000.000.- Jadi berapa ton nanti ya barangnya?
tanggap pak.. tembak dtempat.. biar ga penuh2in penjara.. klo dpenjara pun bandar besar masih bisa jualan