alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb2efe529a4501218b456b/quotjika-gubernur-dki-masih-tangan-kaki-asing-dan-aseng-makaquot
"Jika Gubernur DKI Masih Tangan-Kaki Asing dan Aseng, Maka..."
"Jika Gubernur DKI Masih Tangan-Kaki Asing dan Aseng, Maka..."

Saat ini Indonesia tengah mengalami berbagai kedaruratan seperti darurat moral, darurat korupsi, dan darurat kedaulatan bangsa. Sehingga diperlukan sebuah strategi yang fundamental untuk mengatasinya.

Pengamat ekonomi politik ‎Ichsanudin Noorsy mengatakan, dalam konteks permasalahan bangsa tersebut,‎ sejatinya bermula dari kebobrokan elite politik di Ibu Kota Jakarta.

"Selama Jakarta dibiarkan melakukan penghisapan kekayaan alam daerah. Jangan berharap kondisi Tanah Air bisa berubah," kata Noorsy dalam diskusi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI), Jakarta, Selasa (29/3/2016) malam.

Dia menjelaskan, semua persoalan bangsa diacak-acak melalui sistem pemerintahan pusat. Lebih ekstim lagi, kata Noorsy, para kaum liberal disisipkan dikantong-kantong pemerintahan Pemprov DKI.

"Sistem pemerintahan di Pemprov DKI dan struktur masyarakat Ibu Kota sudah diacak-acak sedemikian rupa.‎ Di Jakarta ini penuh masalah dan sangat komleks, dan pola pikir masyarakat DKI sengaja dijungkir balikkan," beber Noorsy.

Karena itu, kata dia, untuk menyelamatkan Indonesia tidak ada jalan lain kecuali harus dimulai dan diselesaikan melalui Ibu Kota Jakarta. ‎

"Jadi, jika gubernur DKI masih tangan-kaki asing dan aseng, maka selama itu pula Indonesia akan bobrok," tegas dia.‎

"Lihat saja, dari sekian nama-nama cagub yang muncul, siapa diantara mereka yang berani‎ bicara Kedaualatan bangsa, dan memikirkan nasib orang banyak? Tidak ada!,"‎ bebernya.

"Saya melihat, pertarungan cagub di DKI hanya diikuti oleh mereka yang memburu kekuasaan. Tidak peduli dia Cina, Betawi, Sunda atau Jawa. Semuanya sama, hanya ingin merebut kekuasaan," cetus dia..

"Mereka tidak pernah berfikir‎ bagaimana mengembalikan jati diri bangsa, bagaimana menyelamatkan kekayaan alam Indonesai," sesal Noorsy.

http://www.teropongsenayan.com/35016...dan-aseng-maka
semua calon antek asing.
klo gitu gag usah diadain pilkada aja.
terus gimana solusinya? mas noorsy aja yang jadi gubernur ya?

mas noorsy juga antek aseng yang cuma mau kekuasaan, jadi percuma dong
Yang Antek Wan Abud gpp...

"Jika Gubernur DKI Masih Tangan-Kaki Asing dan Aseng, Maka...""Jika Gubernur DKI Masih Tangan-Kaki Asing dan Aseng, Maka..."
Solosine piye to noorsy... ngomong tok, orang gila juga ngomong...
Jakarta udah dikuasain aseng-asing soalnya tiap bulan anghota hewan dan anak buah ahok ngucurin APBD buat disetor ke aseng-asing bayar tunggakan mobil ama rumah emoticon-Selamat
Kalau Norrsy pinter hasilnya apa coba??? cuma bisa rasis doang typical huana yaolo kampret
ah no comment dah..
ada bukti kagak? atau asal njeplak ?
Solusinya bro...sebagai anak bangsa yg baik bukannya malah jadi musuh bangsa karena mulut...
kalo cm ngritik tanpa ada solusi tetangga ane juga paling jago bos
Semua orang Indonesia antek asing, termasuk bayi yg belum lahir juga antek asing emoticon-Mad:




Ngemeng doank gampang ternyata emoticon-Big Grin
kritikus hanya bisa ngemeng, tapi apa yg berubah di jakarta bisa di rasakan kita2
Ini mah pengamat honorer tv oon, sama kek si margarin kamis emoticon-Big Grin
apaalgi antek koruptor.masak ups aja jadi korupsi trilyunan.gimana sektor lain
trus kudu gimane ga usah ada pilkada aja apa?
ya...ya...ya...ini kan temenya bu ratna sarumkepet itu ya emoticon-Embarrassment

ya...ya...ya...yasudahlah emoticon-Traveller
kalo gubernur sumatra gimana emoticon-Bingung
bacot doang emoticon-Cape deeehh
trus siapa yg harus jd gub... pribumi.. tp ada gk yg bisa saingi ahok emoticon-Cape deeehh
Jadi inget pas pilpres kmarenan.. istilah asing dan aseng viral banget.. sepertinya dari sumber yg sama :-D