alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb2d4c5a5163ae108b456e/sandi-jangan-lagi-apbd-telat-karena-gubernur-berantem-sama-dprd
Sandi: Jangan Lagi APBD Telat Karena Gubernur Berantem sama DPRD
Sandi: Jangan Lagi APBD Telat Karena Gubernur Berantem sama DPRD


Dalam rangka membangun silaturrahmi politik, beragam cara dilakukan bakal calon (balongub) yang akan mengikuti Pilkada DKI 2017.

Diantaranya adalah menjanjikan peningkatan kesejahteraan bagi pengurus RT/RW dan PPSU.

"Saya akan tingkatkan honor RT/RW dan PPSU agar makin layak, karena keuangan DKI sangat besar," kata bakal calon gubernur DKI asal Gerindra, Sandiaga S Uno saat mengunjungi warga di Jl Cendrawasih, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Sandiaga juga menjanjikan untuk menekan harga-harga kebutuhan pokok sehingga dapat dijangkau masyarakat, khususnya kelas menengah ke bawah.‎

Selain itu, apabila terpilih menjadi DKI 1, Sandiaga berkomitmen untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan DPRD DKI. Sehinggab ke depan pembahasan APBD serta roda pembangunan dapat berjalan lancar.

"Jangan ada lagi APBD telat karena gubernur dengan DPRD berantem, karena imbasnya adalah rakyat," ujar Sandiaga. (Icl)


http://www.teropongsenayan.com/35018...ntem-sama-dprd
Telat ngangkat gaan.,!!

emoticon-Traveller
betul pak.
rakyat no.1
bukan ego untuk merasa menjadi yg paling benar
Sebagian besar rakyat Jakarta justru senang kalau ada Gubernur berantem dengan DPRD emoticon-Big Grin
oke, intinya gubernur sama DPRD harus kerjasama mulusin proyek biar gubernur tenang, dan anggota DPRD bisa umroh rutin ke al-exis lagi.
itu kan otak lu yg korslet emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By antek.jhokoui
oke, intinya gubernur sama DPRD harus kerjasama mulusin proyek biar gubernur tenang, dan anggota DPRD bisa umroh rutin ke al-exis lagi.
Quote:Original Posted By antisuap
betul pak.
rakyat no.1
bukan ego untuk merasa menjadi yg paling benar

pilih yg sudah terbukti memang bener2 mampu mnyelamatakn uang rakyat emoticon-Wkwkwk
http://news.okezone.com/read/2015/11...ngka-kasus-ups

hasilnya sekrang ada musrembang dan e budgeting emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

milih kok yg belum terbukti, anti kapitalis tapi dukung pemain kapitalis emoticon-Wow
kalau saling mulusin proyek sih dijamin APBD ga bakal terkendala dan ga mungkin berantem......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
pilih yg sudah terbukti memang bener2 mampu mnyelamatakn uang rakyat emoticon-Wkwkwk
http://news.okezone.com/read/2015/11...ngka-kasus-ups


kalau yg kasus terbaru gimana gan??
pungli udah berjalan lama. baru di bongkar sekarang.
kerugian korban pungli gimana???
Quote:Original Posted By antek.jhokoui
oke, intinya gubernur sama DPRD harus kerjasama mulusin proyek biar gubernur tenang, dan anggota DPRD bisa umroh rutin ke al-exis lagi.


Ke alexis sudah bukan umroh lagi, itu mah naik surga. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By antisuap


kalau yg kasus terbaru gimana gan??
pungli udah berjalan lama. baru di bongkar sekarang.
kerugian korban pungli gimana???


harus tangkap tanganlah, noh mau dicuci gudang, hebatkan? emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

situ anti kapitalis? nih http://www.saratoga-asia.com/categor...ding-partners/
kok malah dukung kapitalis? tukang jual beli emoticon-Wow
Siiipp selamatkan proyek DPRD... Ini yg gw dukung... 😎
selama keinginan dhewan gag dipenuhi, mo yg jd gubernur siapa pun bkl tetep berantem mereka.
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
harus tangkap tanganlah, noh mau dicuci gudang, hebatkan? emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

situ anti kapitalis? nih http://www.saratoga-asia.com/categor...ding-partners/
kok malah dukung kapitalis? tukang jual beli emoticon-Wow


trus kerugian korban?
bisa dibilang gubernur gagal melindungi rakyat nya (dari pungli)
Selain itu, apabila terpilih menjadi DKI 1, Sandiaga berkomitmen untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan DPRD DKI. Sehinggab ke depan pembahasan APBD serta roda pembangunan dapat berjalan lancar.

"Jangan ada lagi APBD telat karena gubernur dengan DPRD berantem, karena imbasnya adalah rakyat," ujar Sandiaga.



harmonis demi supaya ngga ribut aja?
meskipun DPRD ngga beres mau diturutin supaya harmonis?
Gubernur yang lalu² juga harmonis sama DPRD, imbasnya rakyat dirugikan banyak sekali - APBD katanya diserap secara maksimal tapi siapa yang menikmatinya?
sekarang ini Gubernur dan DPRD sering berbeda pendapat tapi imbasnya rakyat menikmati hasil-hasil pembangunan / pemeliharaan fasilitas umum.

mau revisi pernyataan, Pak?
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By namima
Siiipp selamatkan proyek DPRD... Ini yg gw dukung... 😎


Geser dong gan..mejeng di trit calon HT..emoticon-linux2
Quote:Original Posted By antisuap


trus kerugian korban?
bisa dibilang gubernur gagal melindungi rakyat nya (dari pungli)


wkwkwkwk makanya ini mau dicuci gudang lah si uno uda ngapain aja? selain tukar guling jadi antek kapitalis? emoticon-Wow
emoticon-Wow emoticon-Wow

anak mamah uno mau jadi gubernur emoticon-Wow
Jangan gaduh sebab APBD harus terserap secara maksimal biar ga telat lagi bayar cicilan rumah dan mobil emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By DjuDjuk


Geser dong gan..mejeng di trit calon HT..emoticon-linux2


Silahkan om.. emoticon-Big Grin
iya atuh pas di pimpin sama FOKE adem ayem aja pemprov sama DPRD ga pernah rusuh emoticon-Ngakak (S)

Keep kritis & smart emoticon-Malu (S)