alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb2cf8a09a3933408b456a/ada-apakah-dengan-pertamina
Ada apakah dengan Pertamina
-delete-
Mungkin Kerja sama gan ...
Kayak Matahari mall dan Kaskus

:dor
Itu namanya bisnis to bisnis bray.. Alias kerja sama yg saling menguntungkan.. ente perlu banyak belajar marketing bray
Quote:Original Posted By naunofal
Mungkin Kerja sama gan ...
Kayak Matahari mall dan Kaskus

:dor


Yoo bener, ada warung di dalem warung..
emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By naunofal
Mungkin Kerja sama gan ...
Kayak Matahari mall dan Kaskus

:dor


iya gan, cuman kenapa Pertamina yang juga punya bengkel jaringan sendiri (Olimart atau Bright Olimart) malahan kerjasama ama bengkel di luar jaringannya?

kalo Matahari mall dan Kaskus kan emang beda segmen. Satu online satu offline
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Itu namanya bisnis to bisnis bray.. Alias kerja sama yg saling menguntungkan.. ente perlu banyak belajar marketing bray


Tapi, kenapa pertamina ga bisnis to bisnis sama bengkel jaringannya sendiri?
Ada pertamax , bensin , oli , ama rio haryanto gan...

Btw ane numpang gelar tikar dulu gan.Baca..nanti ane rate deh kalo ok isi nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By naunofal
Mungkin Kerja sama gan ...
Kayak Matahari mall dan Kaskus

:dor


bener tu gan.
Ada matahari dalam kaskus.
Jadi mau dibawa kemana FJB emoticon-Hammer2
ane ga ngerti gan.. bawah ane ngerti kali.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kladestine


Tapi, kenapa pertamina ga bisnis to bisnis sama bengkel jaringannya sendiri?


Nomer depan SPBU nya, 31 ga bray..?
soalnya promo kyk gtu banyakan gagal emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By naunofal
Mungkin Kerja sama gan ...
Kayak Matahari mall dan Kaskus

emoticon-dor


Hahaha ini demi keberlangsungan kaskus juga gan
Quote:Original Posted By reivenom


bener tu gan.
Ada matahari dalam kaskus.
Jadi mau dibawa kemana FJB emoticon-Hammer2


fjb udah tamat riwayat nya emoticon-Frown
mungkin biar saling menguntungkan gan, nanti pihak bengkel sananya juga mempromosikan bengkel jaringan pertaminanya gan..
Pertamina retail kan sekarang namanya?
Siapa aja bisa kerjasama promo sama mereka gan..
Lh wong toko elektronik aja bisa kerjasama sama pertamina kok,,
Quote:Original Posted By kaskusergenit


fjb udah tamat riwayat nya emoticon-Frown


habis fjb semua emoticon-Angkat Beer

tu quote mod sipilisya. . .
Iya juga sih, memang aneh kalau Pertamina punya jaringan bengkel sendiri tapi malahan ada kerjasama sama jaringan bengkel lain. Kayaknya kerjasamanya ga di semua SPBU deh gan.

Dari FB
Spoiler for "Dari FBnya":
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Nomer depan SPBU nya, 31 ga bray..?



Nomernya 41.575.01 Emang kenapa sama nomernya gan?
Quote:Original Posted By 1rv1n3
soalnya promo kyk gtu banyakan gagal emoticon-Ngakak (S)


Gagal gimana maksudnya gan?
Quote:Original Posted By faizal91
mungkin biar saling menguntungkan gan, nanti pihak bengkel sananya juga mempromosikan bengkel jaringan pertaminanya gan..


masak iya sih gan bengkel mempromosikan bengkel?