alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb2813dc06bda01e8b4567/menguak-penyebab-banyak-anggota-polda-metro-stres
Menguak Penyebab Banyak Anggota Polda Metro Stres
Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak mengatakan, banyak faktor yang membuat seorang anggota kepolisian stres.
Menurutnya, anggota polisi yang dinas di Polda Metro Jaya mempunyai aktivitas yang cukup padat.
"Dinas di Polda Metro tidak ada hari tanpa penanganan kasus, berangkat ke kantor saja mungkin kalau tidak tahan bisa stres karena macet," kata Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa malam, 29 Maret 2016.
Belum lagi, kata Musyafak, mengenai kebutuhan hidup dan lainnya."Karena di sini jauh lebih mahal dibandingkan daerah lain. Sementara gaji kemudian tunjangan kinerja sama, itu yang mungkin barangkali di mana di sini ada anggota yang mengalami seperti itu," katanya.
Dia menuturkan, secara tidak langsung Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto memerintahkan memeriksa setiap anak buahnya.
"Setiap minggu memang dilaksanakan sesuai fungsinya. Saya fungsi kesehatan, melaksanakan kegiatan yang sesuai fungsi kesehatan dalam hal ini masalah kesehatan jiwa, kesehatan fisik. Termasuk kita ini sedang melaksanakan medical check up untuk mengetahui jangan sampai anggota meninggal mendadak karena jantung yang sebelumnya belum terdeteksi, kita laksanakan itu," ujarnya.

http://metro.news.viva.co.id/news/read/753808-menguak-penyebab-banyak-anggota-polda-metro-stres?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

di reserse biasanya yg tingkat stressnya tinggi
ikut ke filipina aja biar ga setress, lumayan liat pinoy,
Quote:Original Posted By .b0t.
ikut ke filipina aja biar ga setress, lumayan liat pinoy,


pinoy mana dulu kalau ke mindanao mending jangan dah malah nambah sandera baru nanti
Banyak sih keknya penyebab stress :
- target setoran terlalu tinggi
- gaya hidup tdk sesuai gaji
- tidak puas dengan gaji yg ada
- dll (silakan di tambahkan)
Ijinkan anggota blusukan ke diskotik dan nyabu/nyimeng bergiliran di kantor ndan. Jaminan fresh tiap hari ndan emoticon-Traveller
kalo "gak sanggup" ya resign aja emoticon-Embarrassment
itu udah tuntutan profesi. dilarang mengeluh ya Pak pol emoticon-Big Grin
Alesan biaya hidup mahal g salah tuh? Yg ada mah gaya hidup tinggi kali...Yg di daerah aja banyak yg kepengen ke polda metro jaya.
imo sih
tingkat stress dalam bekerja berhubungan erat dengan niat dalam bekerja.
ya kalau niatnya pengen petantang petenteng pamer hebat seragam pangkat dan pistol yaaaa...bakalan stress berat. udah salah niat
tapi kalau niatnya ikhlas bekerja membantu masyarakat menegakkan hukum kebenaran dan keadilan..mudah-mudahan tingkat stress menurun emoticon-Big Grin
aneh ya. ini namanya cuci tangan

ntu alasan yg disampaikan dialami warga kebanyakan.ibukota. tdk bisa dijadikan excuse.

tiap hari nanganin kasus kan emg job desc pak pol, apa mau ganti job desc tiap hari kipasin sate?
hanya oknum yg baik yg tidak mencari ''duit'' tambahan untuk menutupi kekurangan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
imo sih
tingkat stress dalam bekerja berhubungan erat dengan niat dalam bekerja.
ya kalau niatnya pengen petantang petenteng pamer hebat seragam pangkat dan pistol yaaaa...bakalan stress berat. udah salah niat
tapi kalau niatnya ikhlas bekerja membantu masyarakat menegakkan hukum kebenaran dan keadilan..mudah-mudahan tingkat stress menurun emoticon-Big Grin

intinya niat ya bray
tapi emang yang jadi polisi banyak karena pelarian
bekas2 badass di sekolah mau dapet gaji ongkang2 kaki
dikasih konseling rutin
klo dah keliatan strees ya kasih liburan.
atau adain kegiatan2 buat nyalurin stress atau buat ngilangin strees.
mendingan di daerah aja pak, bisa jadi pujaan para cabeemoticon-Embarrassment
stress kena macet emoticon-Bingung
ngeluh amat ni polisi, di kirim ke daerah konflik emang mau?
Quote:Original Posted By gunturep
Banyak sih keknya penyebab stress :
- target setoran terlalu tinggi
- gaya hidup tdk sesuai gaji
- tidak puas dengan gaji yg ada
- dll (silakan di tambahkan)


terutama gaya hidup ibu ibu bhayangkari emoticon-Ngakak,
salah satunya yang kemaren di depok dicekik ma suaminya yang plokis..
intinya minta naik gaji??
yang pda stress pecatin aja lah, masih banyak anak bangsa yang mau kok....sayang aja pajak dipake buat gaji orang2 stress.