alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb23e8529a450a218b4569/ayah-mirna-sebut-arwah-anaknya-akan-gentayangan
Ayah Mirna sebut arwah anaknya akan gentayangan
Ayah Mirna sebut arwah anaknya akan gentayangan

Merdeka.com - Darmawan Salihin angkat bicara mengenai perpanjangan masa penahanan Jessica Kumala Wongso (27) 30 hari ke depan terkait kematian anaknya, I Wayan Mirna Salihin. Menurut Darmawan, diperpanjangnya masa tahanan Jessica karena kejaksaan tak mau gegabah dalam mengusut kasus tersebut.

"Ya gini lah sebetulnya tuh pak Jaksa hanya mau kehati-hatian. Ini kan sudah menyangkut masalahnya seperti yang Kapolda bilang kan, ini hukumannya tinggi. Jadi pak Jaksa yang mulia ingin supaya lebih detail, ya cuma satu dua clue saja yang harus dilengkapi semacam itu. Tapi ya Insya Allah semuanya selesai," kata Darmawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/3).

Darmawan mengungkapkan sangat optimis jika tak lama lagi berkas dikatakan rampung. Dengan nada bercanda, dirinya ungkap sang anak akan gentayan jika kasus ini tak diselesaikan dengan sebaik baiknya.

"Oh ya dong, harus lengkap ini, pokoknya harus lengkap. Nanti kalau nggak lengkap terus dia bebas gimana? Ya nanti gentayangan dong (Mirna) di jalanan, ya itu aja intinya," celotehnya,

Disinggung apakah penetapan tersangka kepada Jessica dianggap belum kuat bukti, Darmawan dengan gaya nyentriknya ini langsung menepis.

"Ya enggaklah. Bukti kurang kuat gimana? Kan om sudah jelasin semua. Beberapa kali pemaparan kan sudah jelas. Intinya anak saya dibeliin minum sama dia, di dalamnya ada sianida, mati nih anak. Nggak ada orang lain, nah jawab aja sendiri siapa," paparnya.

"Ya pokoknya kasus ini kelengkapan-kelengkapan yang diminta dari jaksa harus segera rampung dong, nggak banyak, itu kan biasalah kan jaksa harus sempurna, dia titik komanya harus jelas," tutupnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/aya...ica-bebas.html





horor bray

Ayah Mirna sebut arwah anaknya akan gentayangan
pas gentayangan tanyain bray siapa yang bunuh, biasanya kan tau tuh
serem tu bray.
bisa jadi hantu tukang kupi nanti.
gentayangan sambil bawa2 kupi.
buset dah mulusnya


Quote:Original Posted By H234L
pas gentayangan tanyain bray siapa yang bunuh, biasanya kan tau tuh


mana tau dia bray
kan kagak liat
Masih percaya hantu.. emoticon-Wkwkwk
hehehe belum kelar aja ni kasus

gentayangan mo stor ktp brayemoticon-Cool
gentayangan di jalan? saingan dong sama polkis,
hiiiii....
ane kira udah disurga om emoticon-Big Grin
si bos ngotot banget mau masukkin si J ke bui
knp ga mau melihat kemungkinan lain, dalam kasus spt ini ga mesti harus ada tersangka
bisa aja si M tewas karna hal lain, bukan sianida, coba aja ahli forensik di rumah sakit memastikan sekali lagi
seandainya memang benar karna sianida, maka seluruh manusia yg ada di TKP berpeluang menjadi tersangka, kenapa cm ngejer 1 org
tiap orang pny alibi termasuk si J, tapi harusnya semua di curigai termasuk si bos

buang semua kemungkinan hingga tersisa yg tdk mungkin, apakah yg tdk mungkin itu pelakunya?
Quote:Original Posted By H234L
pas gentayangan tanyain bray siapa yang bunuh, biasanya kan tau tuh


Nah itu terus direkam, bisa jadi petunjuk yang kuat.

Ada-ada aja emoticon-Big Grin
Om, kalo sudah gentayangan, ane nitip nomer togel yah. Setuju ama komen agan Pilemon889
kalo sering lihat serial detektif di fox channel bakal paham kenapa harus hati hati mendalami kasus. malah kadang orang dekat yang jadi pembunuhnya, berlaku juga untuk kasus angeline, siapa yaang terlihat salah belum tentu bersalah
Kasus ruwet nih daridulu ga ada penyelesaian
arwahnya diajak ngopi aja emoticon-Angkat Beer
masukin botol aja kalo gentayangan
maksa betul e buat ngejerat si J emoticon-Big Grin
sampe anak yang udah meninggal dibawa2 juga emoticon-Big Grin