alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb1da4dc06bd5f1e8b4567/kisah-donjuan-pernah-nyantri-kini-ngaku-mirip-saiful-jamil
Love 
Kisah Donjuan, Pernah Nyantri, Kini Ngaku Mirip Saiful Jamil
Quote:
Rabu, 30 Maret 2016 , 07:00:00
Kisah Donjuan, Pernah Nyantri, Kini Ngaku Mirip Saiful Jamil

Kisah Donjuan, Pernah Nyantri, Kini Ngaku Mirip Saiful Jamil
Ilustrasi. Foto: Radar Surabaya.

SURABAYA—Pernah mengalami berada dalam komunitas sesama jenis dalam waktu lama, kadang bisa memengaruhi orientasi seksualitas seseorang. Seperti yang dialami Donjuan, 30. Pernah nyantri di salah satu pesantren di Jombang, Donjuan itu kini punya dua kepribadian yakni suka pria juga wanita alias AC/DC

Sempat mondok tiga tahun, Donjuan mengaku kehidupannya berubah 90 derajat. Bahkan ia mengaku mirip Saiful Jamil yang juga pernah menikah dengan Dewi Persik.

“Tidak penuh 180 derajat kok. Kan saya masih suka wanita. Hampir kayak Saipul Jamil, tapi saya masih gagah dan tidak sepelit dia,” kata Donjuan.

Dengan gagah perkasa, Donjuan pun mengaku bahwa hubungannya dengan Karin masih sangat mesra. Keduanya pun sama-sama mengetahui masa lalunya yang bisa dibilang masuk dalam komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). “Istri juga kayak gitu kok,” kata pria yang berprofesi sebagai pengacara ketika mendampingi kliennya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin.

Buka-bukaan soal kehidupan seksual itu bermula ketika beberapa pengacara dan pengunjung sedang diskusi soal Saipul Jamil. Mereka menilai bahwa beralihnya orientasi seksual itu bisa dikarenakan lingkungan.

“Jujur saja, sampai sekarang kalau ketemu alumnus, saya masih suka begitu, tapi ya tidak sampai dalam. Paling hanya pegang-pegang,” kata Donjuan tersenyum.

Kehidupan di pesantren yang cowok dan ceweknya dibedakan memang bisa membuat perubahan orientasi seksual. Biasanya ada salah satu santri yang masuk katagori gay, lambat laun penyakit itu menular ke santri lainnya. “Biasanya demek-demek (pegang-pegang)-nya waktu mandi dan tidur. Kami tidak sampai dalam seperti oral atau lainnya,” jelas dia.

Menurut Donjuan, sampai saat ini ketika bertemu dengan alumnus pesantren mereka masih suka bercumbu seperti waktu di pesantren dulu. Tak hanya dia, Donjuan pun juga mendapatkan curhatan dari istrinya.

Donjuan menjelaskan bahwa istrinya juga AC/DC. Karena dia mengaku pernah menjadi lesbian saat di pesantren. Bahkan, hubungan di pondok pesantren wanita lebih berani daripada pria. “Si wanita malah berani cium-ciuman,” ungkapnya.

Penyakit itu ternyata terbawa hingga sekarang. Donjuan menyatakan bahwa sampai kini istrinya masih berpacaran dengan teman pondoknya yang sudah menikah di Karawang. Biasanya, mereka bertemu waktu hari raya. “Bilangnya soulmate istri. Saya tidak peduli sih yang penting rumah tangga saya tetap bahagia sampai sekarang,” jelas dia.

Tak hanya Donjuan, pengunjung lainnya sebut Donlesi, 36 yang merupakan keturunan Madura juga mengalaminya. Dia mengakui sempat tergoda dengan rekan santrinya dan kemudian tobat setelah dijodohkan oleh orang tuanya.”Kan sekamar sama orang banyak. Pengawasan ketat. Paling sukanya dalam hati atau pegang-pegang saja ndak sampai begituan,” pungkas dia.(*/no/flo/jpnn)



http://www.jpnn.com/read/2016/03/30/...l-Jamil-/page3

Ini membuktikan memisahkan bukan muhrim malah membuat LGBT subur emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
ane lupa baca di mana artikelnya, hidup di asrama terlalu lama bisa buat kecendrungan kayak gini emoticon-Big Grin
ntah lah ilmiah apa gaknya penelitiannya emoticon-Big Grin
fix pondok harus gabung laki2 dan perempuanemoticon-Matabelo
serem juga klo gitu.
jadi makin subur penyakit hap hap nya
gampang menular apalagi klo ngumpul jd satu kayak gitu
Memang ga boleh tidur satu selimut sesama jenis. Pesantrennya lupa sama hadits satu ini.
waah donjuan sekarang mulai nyosorin donwori emoticon-Ngakak (S)
Makanya sekolah all boys atau all girls berpotensi jadi mahoknya lebih gede emoticon-Ngakak
Pesantrennya yg goblok. Tidir satu selimut dan mandi satu kamar kan gak boleh walau sesama kelamin. Pesantrennya yg koplak
yaelah..... donjuan ngarang ceritanya terlalu emoticon-Najis:
dipondok mah kalo lu belajar jadi saipul jamil yang ada malah dapat hukuman, belom lagi rata" kami juga jijik dengan kaum Luth yang suka sesama jenis.
itu mah bukan gara" lingkungan tapi emang dari donjuannya aja yang gak beres emoticon-Najis:
Hap hap emoticon-Betty
Asrama laki perempuan di satukan banyak yg hamil.
Asrama laki perempuan di pisah nambah jumlah lgbt.

Bingung dah emoticon-Big Grin
jago HAP HAP dong :kagets
Quote:Original Posted By protein.tahu
ane lupa baca di mana artikelnya, hidup di asrama terlalu lama bisa buat kecendrungan kayak gini emoticon-Big Grin
ntah lah ilmiah apa gaknya penelitiannya emoticon-Big Grin

kecenderungannya gede bray
harus sering2 cuci mata kalo sore di luar asrama
Quote:Original Posted By gunturep
Asrama laki perempuan di satukan banyak yg hamil.
Asrama laki perempuan di pisah nambah jumlah lgbt.

Bingung dah emoticon-Big Grin

satu kamar bukan berarti satu selimut bray
tidurnya tetep terpisah
Yg bgini d penjara bakal nyebarin pirus.. emoticon-Takut
asrama tentara juga ya?
jadi inget temen waktu mondok dulu, dia nulis surat cinta sama laki :maho.

gua jadi ngeri kalau tidur sekamar.

tapi doski udah kimpoi sih, entah insyaf atau cuma kamuflase
Quote:Original Posted By kinghunterx
jago HAP HAP dong :kagets

kecenderungannya gede bray
harus sering2 cuci mata kalo sore di luar asrama


gak semua juga kok gan.
temen kuliah ane ada yg anak pesantren, normal2 aja emoticon-Big Grin
yang deket kos juga ada jebolan pesantren, gosip2nya emg suka pegang2 kalo lagi tidur bareng anak2 komplek emoticon-Hammer
kacaw nih bisa ac/dc,
dulu pernah baca, ada ditemukan sex toy di asrama pesantren perempuan. tkpnya dalam satu tempat, disembunyiin berbagai jenis alat. kalau dipikir, ngga mungkin punya satu orang. berarti emang udah terbuka kegiatan ini.
perempuan emang cenderung lebih mudah menjadi lesbian. atau banyak yg bilang perempuan terlahir biseksual.
sebenarnya itu dipengaruhi stereotipikal di masyarakat. perempuan dan perempuan dianggap lebih estetik. ane yakin banyak laki2 hetero pun mengakui ini, bahkan banyak yg berkhayal melakukan hubungan threesome dengan dua perempuan. karena perempuan memang mankhluk yg indah. jadi indah ketemu indah menjadi lebih indah. mungkin begitu secara sederhananya.
berbeda halnya dengan laki-laki yg dianggap kurang indah, mungkin karena kurang perawatan. menjadi terlihat kotor. dan yg digunakan dalam aktifitas seksual adalah saluran kotoran(dubur).
dapat dilihat kesininya, kaum gay laki-laki sudah lebih bersih, merawat tubuh sehari2, postur tubuh yang bagus dengan selalu menjaga makanan dan olahraga. ini yg mulai menggeser stigma gay laki-laki. sehingga gay laki2 menjadi lebih diterima. bahkan tidak sedikit perempuan yg memimpikan melakukan threesome dengan dua laki2 gay. stereotypenya sekarang malah. "semua laki-laki ganteng macho selalu gay". tapi itu sementara cuman berlaku di barat sono ya. kalo lokalan sini mah ngga perlu ditanya. stereotypenya yah model teman ahok itu.
Quote:Original Posted By protein.tahu


gak semua juga kok gan.
temen kuliah ane ada yg anak pesantren, normal2 aja emoticon-Big Grin
yang deket kos juga ada jebolan pesantren, gosip2nya emg suka pegang2 kalo lagi tidur bareng anak2 komplek emoticon-Hammer


kan gak mutlak semua tapi kecenderungan tetep ada
kalo di pesantren walau pintar mending jadi badass daripada jadi korban
Donjuan penjahat kelamin sesama jenis sekarang emoticon-Ngakak kasihan donworinya sekarang