alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb19c5582b2eb4498b4569/di-hadapan-ribuan-umat-katolik-paus-desak-pakistan-lindungi-kaum-minoritas
Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas
Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas

VATICAN CITY, KOMPAS.com -
Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus mengecam serangan bom di Hari Paskah, yang dilakukan faksi Taliban, Jamaat-ul-Ahrar di Lehore, Pakistan, Minggu kemarin.

Dia lantas mendesak pemerintah
Pakistan untuk memberikan
perlindungan kepada warga pemeluk agama minoritas di negara itu.

"Saya mendesak otoritas sipil
setempat dan semua sektor terkait
untuk melakukan upaya membangun keamanan dan ketenangan bagi umat manusia, terutama bagi kaum pemeluk agama minoritas," tegas Paus.

Paus yang berbicara melalui jendela
Istana Apostolic Vatikan dan
menyerukan desakannya itu di
hadapan ribuan orang yang memadati St. Peter's Square.

"Kejadian berdarah ini mengerikan,
dan membunuh sekian banyak orang tak berdosa. Ini kejahatan yang keji dan tak masuk akal," ungkap Paus.

Sebelumnya, Faksi Taliban yang
mengklaim bertanggung jawab atas
ledakan bom bunuh diri yang kini
telah menewaskan 72 orang itu,
mengaku memang menyasar umat
Kristen.


http://internasional.kompas.com/read...Kaum.Minoritas

Viva Il Papa! Deus Vult!

Jika sudah kehendakmu Kristus, kami siap! Ad Maiorem Dei Gloriam.
paus baru ini benar2 gila cari pencitraan & juga gila berpolitik mengatas namakan agama

mending paus pusatkan kemasalah vatikan sendiri ..
sampai skrg masalah kasus pemuka agama katolik pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja itu masih belum selesai2

Catholic Church Isn’t Doing Enough to Stop Child Abuse
http://www.huffingtonpost.com/roy-sp...b_8840000.html
Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas .

anak2 katolik itu kan anggap paus adalah bapa suci ,wakil tuhan

bapa suci apanya ..wakil tuhan apanya
paus itu aja dianggap anti kristus 666 oleh protestan
paus itu aja memerintah suruh crusaders utk membantai protestan,yahudi,muslim di eropa .
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
paus yg dianggap bapa suci katolik itu ada yg mati dibunuh gara2 selingkuh ngesex dgn istri org
paus yg dianggap bapa suci katolik itu ada yg mati waktu lagi disodomi oleh pria muda
http://www.factsuniversity.com/relig...sodomised.html
Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas
ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah,



kasus kejahatan pemuka agama katolik pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil itu udah tak bisa dihitung lagi banyaknya
sampai2 PBB ( 193 negara) mengecam vatikan ( otoritas pusat Gereja Katolik. ) itu melindungi,memperbolehkan pemuka agama katolik pedofil gay utk memperkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
U.N. Report: Vatican Policies Allowed Priests To Rape Children
http://www.nbcnews.com/news/world/u-...hildren-n22531
UN report says Vatican continues to protect and enable pedophile priests
http://america.aljazeera.com/opinion...lepriests.html
UN To Vatican: Turn Over Pedophile Priests To Police
http://www.businessinsider.com/un-to...e-2014-2?IR=T&
etc


kenapa banyak pemuka agama katolik sampai tega melakukan perbuatan biadab memperkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik

salahkan aja pemimpin tertinggi katolik Paus itu klaim dirinya wakil Tuhan yg bisa mewakili Tuhan dalam pengampunan dosa manusia ..

pemuka agama katolik paok itu pikir dosa mrk itu bisa diampuni oleh Paus yg dianggap bapa suci wakil Tuhan oleh katolik itu
makanya mrk terus melakukan perbuatan dosa memperkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik

maklum ajalah di Vatikan tempat Paus yg dianggapbapa suci wakil tuhan oleh katolik itu juga ada gay lobi[
Vatican Gay Lobby
https://www.google.com.au/search?new....0.yTCNDq4SIwk

Paus yg dianggap bapa suci wakil tuhan oleh katolik itu juga ada yg gay
Gay Pope History
https://www.google.com.au/?gws_rd=ss...y+pope+history

paling parah ada satu Paus yg dianggap bapa suci wakil tuhan oleh katolik itu mati waktu lagi disodomi pria muda
Pope Died While Engaging in Sodomy
https://www.google.com.au/?gws_rd=ss...ging+in+sodomy
http://www.factsuniversity.com/relig...sodomised.html

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas .

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum MinoritasDi Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum MinoritasDi Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum MinoritasDi Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum MinoritasDi Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas
Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas.

Quote:Original Posted By

"Kejadian berdarah ini mengerikan,
dan membunuh sekian banyak orang tak berdosa. Ini kejahatan yang keji dan tak masuk akal," ungkap Paus.


kejadian mengerikan pemuka agama katolik pedofil gay memperkosa sodomi sekian banyaknya anak2 laki2 itu juga kejahatan keji & tak masuk akal
Halah lu lagi lu lagi, 4L emoticon-Big Grin

Gimana cara ignore list anak setan ini ya, tiap ada Thread ttg Paus, pasti anak anjing ini komen kesetanan.
ada aja orang iri, ga puas dengan agamanya, lalu caci maki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By amop
Halah lu lagi lu lagi, 4L emoticon-Big Grin

Gimana cara ignore list anak setan ini ya, tiap ada Thread ttg Paus, pasti anak anjing ini komen kesetanan.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas


Hahaha
Ketahuan deh elu dr mana skrg emoticon-Big Grin
Pasti anak bungsu emoticon-Big Grin
Wlkwkwkww
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas


take emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kuda.unta


Hahaha
Ketahuan deh elu dr mana skrg emoticon-Big Grin
Pasti anak bungsu emoticon-Big Grin
Wlkwkwkww


bungsu yang terbuang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amop


bungsu yang terbuang emoticon-Ngakak

Kyknya sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Terbuang krn (konon ) mata nya dia sipit emoticon-Ngakak
mana nih pidato paus urbanus II yang mengguncangemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas

sene ane tantangin ente debat tridharma buktikaaan ente tridharma goblok

ente aliran mana vajrayana, mahayana atau theravada

apa hakikat pencerahan sang buddha
apa buddha merupakan agama?

jawab ga ush ngeles emoticon-Big Grin

ente ga jawab fix ente onta nyaru!
bawa2 tridharma memalukan
Quote:Original Posted By ugamah.damei

sene ane tantangin ente debat tridharma buktikaaan ente tridharma goblok

ente aliran mana vajrayana, mahayana atau theravada

apa hakikat pencerahan sang buddha
apa buddha merupakan agama?

jawab ga ush ngeles emoticon-Big Grin

ente ga jawab fix ente onta nyaru!
bawa2 tridharma memalukan


Mungkin dia dari aliran Terajhana gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By salibis01


Hei kaum penyembah candi, kalo lo punya otak ayo debat di klenteng budha tu dah nyahog ngapain masih lo sembah lo pikir ada reinkarnasi yang ada kalo lo mati tuh di neraka!!!


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salibis01


Hei kaum penyembah candi, kalo lo punya otak ayo debat di klenteng budha tu dah nyahog ngapain masih lo sembah lo pikir ada reinkarnasi yang ada kalo lo mati tuh di neraka!!!


kata siapa
ane kan dpt 72 bidadari bermata jeli berdada montok

Hmm , saya ada pertanyaan menarik sekaligus menggelitik , lantas kalau ada kasus (begono) ,..siape yg "harusnya dilindungi" ?

The Vatican's child abuse response


Former Catholic priest hunted over child sex abuse allegations arrested in Kosovo


Hope is not just lip service or mere rhetoric!!!

Bak ibarat pepatah : 1 jari menunjuk ke orang lain , 4 jari sisanya ,..menunjuk ke dlm diri-sendiri.emoticon-norose


Pope Issues New Decree to Deal With Pedophile Priests — But Victims Are Skeptical

Quote:Original Posted By drunkard.jp.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas


tragisnya lu kena abuse dibanned hanya gara-gara ada yg tdk tahan lihat postingan fakta & kenyataanmu yg pahit & menyakitkan itu
Ini fakta , yg terungkap dlm film dokumenter : Spotlight ,..kemudian menyebar around the worlds (Rape , Molest , Sodomize) :

Churches at :

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas

Link , bagi yg berminat nonton filmnya ,..online (BRRip aka 720p) :

http://layarkaca21.tv/spotlight-2015/
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


anak setan ?
hanya gara2 gua posting fakta & kenyatan mengenai paus
langsung lu marah2 & maki gua anak setan
fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
jadi persetan aja pada anak domba paok pecundang yg gak berani trima fakta & kenyataan itu

Di Hadapan Ribuan Umat Katolik, Paus Desak Pakistan Lindungi Kaum Minoritas


eh blok, mau sampe berbusa juga congor lo kalo emg dianya taat sama agamanya ga ngaruh goblok! kenyataan2 pala lu peang nyet!
Quote:Original Posted By softcoreman

Bak ibarat pepatah : 1 jari menunjuk ke orang lain , 4 jari sisanya ,..menunjuk ke dlm diri-sendiri.emoticon-norose


Pope Issues New Decree to Deal With Pedophile Priests — But Victims Are Skeptical



lu ga merasa malu komen ginian ya? emoticon-Gila