alexa-tracking

Belasan Selebriti dari Raffi Ahmad hingga Jupe Makan Malam bersama Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56faf36396bde60a208b4568/belasan-selebriti-dari-raffi-ahmad-hingga-jupe-makan-malam-bersama-ahok
Belasan Selebriti dari Raffi Ahmad hingga Jupe Makan Malam bersama Ahok
Belasan Selebriti dari Raffi Ahmad hingga Jupe Makan Malam bersama Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat berfoto bersama selebriti Indonesia di rumah dinas Gubernur DKI, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) malam.

Quote:


Silahkan berkomentar dan memberikan opini-opini yang terpelajar mengenai apa tujuan selain makan malam kunjungan beberapa selebriti Indonesia yang menyambangi rumah dinas Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama "AHOK"


emoticon-Shakehand2
swmua sayang koko emoticon-Cool
reserved untuk komentar terbaik emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pencitraan!
emoticon-Traveller
jadi pengen tau artis yg ditenabang yg dateng cem mana emoticon-Embarrassment

sekalian donk minta cendol jika berkenan, hehehehe

Belasan Selebriti dari Raffi Ahmad hingga Jupe Makan Malam bersama Ahok
julia perez makan malam bersama ahok
Belasan Selebriti dari Raffi Ahmad hingga Jupe Makan Malam bersama Ahok
bukannya ini melanggar jadwal kampanye ya, kumpul2 lebih dari 2 orang, lapor dulu ah ke bang dault emoticon-Ngacir
monggo... asal jangan syuting dahsyat aja disana...

norak
Hmm.. kok aku gak diajak sih emoticon-Malu (S)
Quote:


Sebelah kanan Addie MS = @kurawa
kamsia kamsia ,makasi yah afi,kok tingtong gak dibawa
yg diundang alay2. representasi teman ahok
Selama gak melanggar hukum dan aturan main, silahkan saja.
Pilkada masih tahun depan, ribut nya kog mulai sekarang.
Siapa sih yg mulai?
ane ijin ambil komen di trit sebelah
Quote:


fix ya yg kemaren ketemu ahok pasti ga waras emoticon-Big Grin
ada raline shah mantap
tp masih kalah sama idolanya panasbung



BUNDA RATNA
wow ada host acara lalala yeye, nastak makin seneng nih mantengin acara macem bangsiat, pesboker dan sejenisnya
saingan yg lain makin minder aje emoticon-Wow
raline mana ralineemoticon-Genit
mungkin ahok mau jadi host acara "itu" emoticon-Ngakak
AHOK emoticon-Marah

is The BEST emoticon-2 Jempol