alexa-tracking

Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56faefccdc06bd722d8b4569/mengenal-venustraphobia-calygnephobia-jones-masuk
Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)
Hai kaskuser semuanya



Sebelum lebih jauh membahas venustraphobia,

Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Fobia didefinisikan sebagai rasa takut yang tidak rasional atas suatu obyek situasi atau aktivitas yang spesifik. Rasa takut dipicu stimuli yang tidak benar benar menakutkan atau mengancam keselamatan diri. Misalnya, Anda takut pada buah tertentu, padahal buah itu tidak berbahaya ataupun mengancam jiwa. Beda jika Anda takut pada buaya. Itu normal dan wajar. Meski tidak membahayakan jiwa, namun fobia memiliki dampak yang besar terhadap kualitas hidup si penderitanya.

Banyak sekali jenis-jenis Fobia yang bagi beberapa orang tidak masuk akal, terlalu mengada-ada, lucu dan bahkan konyol. Salah satunya adalah fobia terhadap wanita cantik. Para ahli menyebutnya sebagai Caligynephobia atau Venustraphobia.

Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Quote:


Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Quote:


Orang dengan caligynephobia akan menganggap wanita berparas cantik sebagai makhluk yang sangat berbahaya. Orang dengan kelainan ini akan sangat panik bila bertemu dengan wanita cantik.


Gejala Caligynephobia atau Venustraphobia:

Quote:


Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Parahnya, Fobia ini tidak hanya kambuh bila berhadapan langsung dengan wanita cantik, tapi juga bisa terjadi bila si penderita melihat wanita cantik di televisi, foto atau video.

Quote:


Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)

Penderita fobia ini sebenarnya bisa disembuhkan.

Quote:


Jadi buat cowo yang takut sama wanita cantik buruan berobat,entar kalau ga di sembuhin jones terus.

Buat sista kalau ada cowo di deket sista sesak napas terus panik berarti tuh cowo takut sama sista. emoticon-Big Grin

Kalau TS malah cewe cantik nya ya takut sama ane emoticon-Ngakak

Sekian thread ane

Semoga bermanfaat

Spoiler for Terapi buat jones:


sumber
mulustrasinya seger-seger.... emoticon-Kaskus Banget


ternyata ane petromax.... emoticon-army


Mengenal Venustraphobia/Calygnephobia (Jones Masuk)
kalo ane tegang kelaminnya kalo ngeliat cewe cantik seksi ntu kelainan apa ya emoticon-Bingung
emoticon-Hammer2 bawah ane homo tapi ngakunya fobia ama cewe emoticon-Hammer2
ane ga keringat dingin deket2 ma wanita cantik,cuma mimisan segayung emoticon-Cool
emoticon-Hammer2 atas ane homo tapi ngakunya fobia ama cewe emoticon-Hammer2

________

Biar ga oot.., temen ane ada yg mimisan gan.. Gimana tuh..?
Ane baru tahu nih emoticon-Cool
Njirrr atas ane fobia ma cewek emoticon-Wakaka
njir nice infoh ...
ane fobia sama cwe cantik apalagi klo dia deket2, tar di cengin sama temen2 yg ngiri emoticon-Ngakak (S)

Wadaw

Wadaw.....
Quote:


Belum pernah liat yang ampe mimisan gan,kecuali yang ingusan banyak
ane gk phobia tapi mau terapinya doank gan emoticon-Cool
kmvret ane baru tau gan

ada venustraphobia gitu
untung ane ga kena penyakit itu gan emoticon-Cool
mungkin ini salah satu penyebab ada maho2 bermunculan kali ya emoticon-Bingung
kalo delusi termasuk fobia gak gan emoticon-Hammer2
ane malah takut liat maho cantik gan emoticon-Takut
tu namanya pobhia apa'an ya gan ?
Anustusbolphobia bukan gan ?
Quote:


kujadi takut setiap memandang mu cantik..
Jantungku denyut2.
Anuku cenut2.
Ni kah yang namanya cinta emoticon-Matabelo
Btw yang phobia ma cewek cantik komeng dibelakang aja ya mamen emoticon-Salaman
ane phobia liat cwek cantik tapi cwoknya jelek emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
×