alexa-tracking

Semanggi Go Internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fae5fc54c07a97668b4575/semanggi-go-internasional
Semanggi Go Internasional
Semanggi Go Internasional

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima Kasih Sudah Berkunjung di tread sederhana ane gan emoticon-Salam Kenal

....Langsung Cek Berita

Quote:


....Lalu , Apa Itu Semanggi gan ?

Spoiler for Gambar Tanaman Semanggi:


√ Tentang Tanamanya :

Quote:



Spoiler for Pedagang Semanggi Keliling Surabaya:

√ Sejarah nya :

Quote:


Quote:


Sumur :
- Enciety.co (Pahlawan Ekonomi Surabaya
- Whdblog
- Wikipedia

Spoiler for lapaknya:


Sekian Dari Tread Sederhana Ane ..
Saya Mau Kabur lagi emoticon-Traveller
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Wih mantap makanan lokal Go Internasional. emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya gan , Kuliner Nusantara emang jos emoticon-2 Jempol

wew,
Pertamax di Tread sepi ente gan emoticon-Ultah
baru tau saiya klo semanggi bisa diolah jd maeman.
klo yg saiya tau tu kemangi, tp itu jg cuman buat lalapan
oo ane baru tau tanaman semanggi emoticon-Matabelo
bedanya Samanggi surabaya,gresik,banyuwangi . apa brey ?
panganan ènak iki rèk!
Quote:


Quote:


Quote:


Iya gan , masih banyak yg gk tau .
Kuliner khas nya Surabaya nih semanggi gan .
makanan Favorit nya Bu Risma(walikota sby)
Quote:


Surabaya : Pke Kerupuk Puli
Gresik : Pke Peyek
Banyuwangi : Bumbu nya di kasih belimbing kyaknya .
emoticon-Ultah
Quote:


Sama - Sama Mantap Brey .
Baguslah kalau begitu emoticon-I Love Indonesia
Kentut ane juga udah go antariksa ganSemanggi Go Internasional
ditempat aen dijadii pecel udah mantep gan ;cool
semanggi nih gimana ya rasanya gan
ane ga tau emoticon-Hammer2
ga pernah ngerasain emoticon-Mewek
Quote:


di daerah ane udah ngga ada yg jual pecel
ane belum pernah coba tuh
Quote:


Dibuat pa aja , mantep gan menurutku emoticon-Request
kirain tadi semanggi yang mol mol itu gan..
hehe..
jadi pengen cobain gan, ane demen nih makan pecel2 begini nih gan..
Wih mantap pecel semanggi pun berjaya emoticon-Cool
Makin maju Indonesia emoticon-I Love Indonesia
semoga bisa terus maju emoticon-I Love Indonesia (S)
×