alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56facd06902cfed94a8b4568/fans-iwan-fals-bangun-taman-oi-dari-iuran-anggota
Fans Iwan Fals Bangun Taman OI dari Iuran Anggota
Fans Iwan Fals Bangun Taman OI dari Iuran Anggota

CIPUTAT – Komunitas para fans musisi Iwan Fals, Orang Indonesia (OI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berharap Pemkot Tangsel juga terlibat aktif membenahi peliknya persoalan lingkungan di Kecamatan Ciputat.

Harapan itu muncul dari diskusi rutin yang diselenggarakan dua wadah kepemudaan itu di kolong Flyover Ciputat, Jalan Dewi Sartika RT 01/RW 03, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Sabtu (19/3) lalu. Selain anggota OI dan KNPI, diskusi tersebut juga dihadiri perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) serta aparat Kelurahan Cipayung.

“Diskusi rutin ini sebenarnya membicarakan hasil dari kegiatan yang sudah kami lakukan. Hanya saja ada tuntutan yang ingin kita sampaikan terhadap SKPD Tangsel,” ujar Ketua OI Kota Tangsel, Syabana.

Selama ini OI aktif melakukan gerakan penghijauan seperti penanaman pohon di kolong Flyover Ciputat dengan pembuatan Taman OI. Tak jarang kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel. “Namun kami berharap tidak hanya satu dinas saja yang aktif tapi, semua SKPD juga harus terlibat dan peduli terhadap lingkungan,” papar Syabana.

Anggaran Taman OI yang menghiasi kolong flyover itu didapat dari uang kas organisasi anggota komunitas tersebut dan bantuan dari DKPP Kota Tangsel.


“Itu dana kami pribadi, kas OI dan dari DKPP. Pak Camat juga memberikan banyak dukungan pada kami. Hanya saja yang masih sulit dilakukan membangun kesadaran kepada masyarakat dan beberapa SKPD yang memang sulit turun bersama-sama ke jalan,” tegas Syabana.(cr7)

sumber : http://tangselpos.co.id/2016/03/21/f...iuran-anggota/

Quote:Ciyeee babeh fans emoticon-Salam Kenal
Walau suka nyinyir, nanti Panasbung boleh main di taman itu kok. emoticon-I Love Indonesia
oiiiiiemoticon-Ultah
Vokalis yg di hina hina nasbung hahahahahahhahahahaha

Jokowi lewat. Iwan fals lewat. Slank lewat. Skg ahok hahahahahahhahahahahah
Ngapain ngurusin ky gitu
Apa untungnya bwt gw

#oknum