alexa-tracking

Anak Alay Foto Foto di Tengah Jalan Kampus UI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56facca29252337e6e8b4568/anak-alay-foto-foto-di-tengah-jalan-kampus-ui
Anak Alay Foto Foto di Tengah Jalan Kampus UI
Oke ga pake cing cong apalagi banner, banner Twisctre gak gw keluarin pula, ini gw dapet alay ababil lagi foto di jalanan kampus UI jm 15:56, buat mahasiswa dan warga sekitar nih di jalan deket pusgiwa dan halte bikun. Gw ga sempet ngomong apalagi tindak tuh alay karena lagi buru buru, jg diliatin alaynya bro pas dikodein. Kebetulan di belakang ada gojek lagi benerin mesin motor.

Kasus ini mengingatkan pada alay ababil foto di jalan awal tahun ini.

Spoiler for alay:


Itu jalan sering dipake anak FT dan pusgiwa buat pintas ke pocin apalagi sebelum dibukanya jalan putaran dari arah kukel bagi mobil. Gw aja yang nyeberang beberapa kali jarak deket sama mobil emoticon-Marah

Entah siapa pelakunya karena UI suka dipake olahraga jam segitu. Yang jelas:

1. Bukan mahasiswa karena udah pada tau di sana suka ada mobil motor dari pusgiwa/teknik (kantek). Saat itu pekan UTS (jadi sepi) dan mau hujan.
2. Bukan warga sekitar karena udah tau tentang jalan ini plus kisah mistisnya (baca trit cerita hantu kampus UI di forsup)
3. Bukan anak madah bahana dan UKM, mereka biasa latihan di jalur spekun/sepeda kuning atau di pusgiwa. Itu juga malem
4. Bukan yang suka olahraga karena tau kondisi trek di sini.
5. Bukan gojek, motor abang gojek ditaro di belakang

Ini pelaku gimana ya ngalangin mobil lewat tanpa ngasih jalan buat mobil dan motor lewat? Gojek aja pake jalur sepeda buat duduk benerin motornya, itu jg gak ngalangin orang jalan kaki.

Kalo buat foto foto duduk di jalan begini gak etis lah sepi sekalipun, anak UI juga gak mau biasanya karena takut dicap alay, jg ganggu kepentingan orang lain. emoticon-Marah

Semoga ke depannya PLK UI tegas sama alay alay di kampus, apalagi di belakang belakang tuh yang katanya suka ada orang cium ciuman, kasihan nama baik UI jadi kena deh. Untung gw insider yg ngasitau dan konfirmasi ini bkn mahasiswa, gimana kalo orang luar emoticon-Mad
Usir aj gan
Mengganggu suasana. Biasanya ababil yg haus akan like di medsos emoticon-Ngakak

Anak Alay Foto Foto di Tengah Jalan Kampus UI
Alay lagi..alay lagi... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Maunya, tapi cuma 10 detik di tkp gan, buru buru gan ditungguin.

Masukin kaskus lebih parah efeknya dari diusir emoticon-Ngakak
biar ke tabrak ngurangin populasi alay di indonesia tercinta emoticon-Traveller
Kelakuan anak remaja sekarang bikin geleng kepala.
Quote:


Jahat lu gan kek kamujahat21 emoticon-Ngakak
usir aja gan kalo perlu emoticon-Mad (S)
gw pernah pengen nabrak alay di deket kuburan bikun-menara air, poto2, nongkrong ga jelas, diingetin sok jago emoticon-Mad (S)
tau rasa lu kao digangguin sama yang gak keliatan
PLK semoga lebih tegas sama alay2 , jang cuma ke mahasiswa doang emoticon-Mad (S)
Quote:


beda nye ane kaga maho bre emoticon-Traveller kalo dia kan hap hap enthusiast emoticon-Takut (S)
tabrak aja udah wkkk
Quote:

Ga lebih parah gan. Mana ngerti mereka kaskus itu apa emoticon-Ngakak. Ke warnet sm internetan paling buka fb doang emoticon-Ngakak
Quote:


Begitu begituan di UI udah dari jaman tuh kampus masih sepi. Dulu depan fakultas suka ada yg mesum emoticon-Betty

Nih kampus segede kota, tapi pengamanan kayak ala kadarnya.
Quote:

Muahaha emoticon-Ngakak
Quote:


bener kata agan ini emoticon-Angkat Beer
tabraaaaaaaaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Padahal trit di forsup udah menyebar keluar kaskus, gw pernah baca di ofc line.

PLK tegas ke alay pas minggu doang. Di mana senior gw bilang base tempat anak teknik biasa mangkal banyak alay kalo ga dijagain, kalo ada mereka properti dijamin rusak kayak mading punya IM sampe (omg) bahan skripsi ilang digondol alay.

Mungkin PLK jg takut diomelin balik.

Btw besok gak kelas lu? Sharing sharing mpkt a lah besok gw kena emoticon-Shakehand2
jaman selfie gan, jadi dah gak heran emoticon-Big Grin
ane liat masih seumuran anak SMP gitu.
resiko ketabrak ya tanggung masing2 emoticon-Big Grin
Quote:

Seharusnya harus sering patroli ya gan untuk mencegah hal tersebut.
Quote:


Insta gurem aja ga tau bisa dibuka dari lappy kompy emoticon-Betty
usut punya usut, ternyata jalan itu punya bapak mereka gan. makanya sesukanya aja duduk dan selfie ria emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Udah sering dan rutenya kayanya udh diatur anak TI yg lebih ngerti beginian, eh tpi namanya jg kampus gede ada aja kecolongan
×