alexa-tracking

Hadapi Ahok, Sandiaga Uno Berjanji Tak Gunakan Isu SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56faca3b902cfebb4a8b4568/hadapi-ahok-sandiaga-uno-berjanji-tak-gunakan-isu-sara
Hadapi Ahok, Sandiaga Uno Berjanji Tak Gunakan Isu SARA
Quote:


Bener tuh bang... tolong bilangin ama anak2 Kaskus ane ampe pusing ini emoticon-Sorry

Terakhir kali isu sara laku dijual, sewaktu Amien Rais menggeser Megawati sebagai pemenang pemilu karena doi wanita (wanita ga boleh mimpin) dan menggantikannya dengan Gus Dus. Lalu sewaktu Gus Dur pun di jatuhkan dan Megawati di lantik oleh orang yg sama.. rakyat udah sadar bahwa isu Sara cuma alat politikus busuk yang sadar dirinya kurang mampu bersaing.

  • Tahun 2004, Capres Yudhoyono diserang isu sara oleh netizen PKS yang menuduh bininya Nasrani hanya karenan namanya mirip ama kata KRISTEN = KRISTIANI.
    Result : SBY menang telak 60.6%

  • Tahun 2009, Incumbent Yudhoyono beserta pasangannya Budiono diserang isu sara, saat itu oleh PKS dan koalisi hampir semua parpol besar yang menuduh cawapres Budiono antek Yahudi dan lebih pro Cina Kristen
    Result : SBY Budiono menang telak 60.8% (anehnya, setelah itu para penghembus isu sara tersebut berebut minta jatah koalisi ama korban fitnahnya)

  • Tahun 2012, Pasangan Cagub - Cawagub Jokowi - Ahok diserang isu sara habis - habisan oleh para pesaing politik.
    Result : Jokowi Ahok menang dengan angka 53.8%

  • Tahun 2014, Capres Jokowi diserang isu sara yang klo semuanya dihimpun page one gak bakalan cukup.
    Result : Jokowi - JK terpilih dengan angka 53.1%


Udah sejak 14 tahun yang lalu isu sara gak laku dijual, bahkan berpotensi besar menjadi bumerang. Jadi klo hari ini masih ada yang demen goreng SARA, mereka mungkin termasuk bocah kurang wawasan atau golongan orang yang sepandir-pandirnya keledai emoticon-shakehand
image-url-apps
pake sara juga gpp, nastak udah biasa dan selalu menanti, biar dicounter streik. ga ada lo ga rameemoticon-Ngakak
image-url-apps
Respect for you mr. Sandiego...

Jauh banget sifatnya sama si ucil, si belalang botak, si lutung apalagi si wanita goceng...
KASKUS Ads
baguuss...emoticon-thumbsup

jgn niru2 ucil atw dani preketek...

bs dibully abis2an ntar...emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



Sano masih mending jauh..tapi yg bakal bikin jatuh dia ya pendukungnya sendiri.
si topik, zonk dkk...blm lagi yg di kaskus, bukannya sibuk posting hal2 positif dri Sano, malah sibuk nyerang ahok... emoticon-Hammer2
angkat topi ane bre emoticon-Malu
bersaing secara sehat itu mantap
image-url-apps
Belum kampanye uda rajin bagiin kaos sama topi
Apalagi kampanye, belom mahar, panggung
Budgetnya berapa om? Suit sendiri atau patungan sama menantu cendana yg dipecat?
image-url-apps
nah ini baru keren
emoticon-Toast
image-url-apps
jual agama sebelah boleh, saya Muslim pihih ah ...

Hadapi Ahok, Sandiaga Uno Berjanji Tak Gunakan Isu SARA
image-url-apps
Quote:


kalo kamil ga pake sara gua percaya
Kalo uno? Hmmm..
image-url-apps
Quote:


Kalo di kaskus mah yg nyerang ahok bukan kader gerinda.. Tapi kader sapi cyber.. Biarin aja lah orang2 berpikiran sempit kayak gitu.. Tar juga capek sendiri...
image-url-apps
Quote:



nomor uno bualnyaemoticon-Wakaka
uno dapet simpati gue emoticon-Angkat Beer
tetep coblos ahok emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Jeileh
Muka uda keriputan gitu aslinya, terlalu banyak sotoshop sama studio fotonya, kaya emak2
Beda banget sama ahok, makin bersih mukanya, dan makin tegap badanya dibanding 2012
image-url-apps
Quote:



sekarang asas luber(rahasia )ga lagi dipake. semua umbar2an dan udah tau nastak pilih ahok, nasbung pilih gay. berdukaemoticon-Turut Berduka


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
hancur sudah si yusril oleh uno emoticon-Big Grin
image-url-apps
keren pak sandiaga, isu sara itu udh kuno dan ga bakal laku lagi percuma, rakyat indonesia sekarang udh bisa berfikir jernih emoticon-Matabelo
image-url-apps
emangnya lo pikir warga dki bisa dibodohin isu sara?
image-url-apps
Quote:



gw summon si bogel mau ya?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:



hi yangemoticon-Hai
×