alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fac98ca09a39de468b4567/ternyata-superman-lebih-sayang-sama-kekasihnya-dari-pada-ibunya
ternyata superman lebih sayang sama kekasihnya dari pada ibunya

Langsung saja ke pointya.setelah menonton filmnya batman vs superman kemaren. tanpa banyak yang menyadari bahwa sang superhero superman.lebih menyayangi kekasihnya ketimbang ibunya.itu di buktikan dengan kepekaan indera pendengaran nya.yang super sensitif.lebih peka mendengar suara nya kekasihnya ketimbang ibunya.yang telah membesarkanya dari bayi.biarpun ibu angkat.tapi ibunyalah yang telah merawat dan membesarkanya dari bayi.seharusnya ikatan batinya harusnya lebih sensitif lagi dri pada pendengaran.karena dia di besarkan dengan kasih sayang .dan dengan sendirinya ikatan batin antara ibu dan anak terbentuk..tp ap yang terjadi malah sebaliknya..malah seseorang yang ktemu saat dewasalah yaitu kekasihnya. yang malah mendominasi kepekaan indranya..di sini jelas sudah .sebagai bukti nya..kekasihnya 3 kali berturut2 di selamatkan nyawanya ketika dlam keadaan nyawanya terancam.bahkan di saat tenggelampun di bawah air. Superman tau persis keberadaan kekasihnya. Yang notabenenya ga kedengeran bila teriak di dalam air..giliriran ibunya pas di culik sama sekali ga mengetahui dan ga sadar.ibunya terancam nyawanya.badahal di luar ruangan ..itu analisa saya gan.mohon maaf bila panjang dan ga ad gambarnya..terimakasih
Link donlotnya disini gan
http://www.mbintang.com/2016/03/batm...i-dirilis.html
kan ibunya saat ditawan anak buat Lex nggak teriak2 bree

jadi superman nggak tahu
ane belum nonton gan, tapi kalau memang demikian faktanya miris juga emoticon-Berduka (S)
Lain hal nya jika Ibu nya tereak, mungkin akan langsung menuju tempat Ibu, di banding pergi temuin Batman
Namanya juga film gan jangan dibawa serius gan. emoticon-Big Grin
parahhh masa gitu durhaka !, mendingan Spider-Man kemana mana! beda univers bodo amat hahaha emoticon-Big Grin
wah ane blm nonton ntuh pilem gan emoticon-Hammer2
cuma pilem gan, sloooooww emoticon-Angkat Beer
ane belum nonton gan
Iya ane juga mikir gitu gan, yang paling ga masuk akal pas si pacar didorong dari atas gedung, tau tau si suparman ga ada angin ga ada ujan ga tau muncul dari mana tau tau nyelametin haha
ternyata superman lebih sayang sama kekasihnya dari pada ibunyaternyata superman lebih sayang sama kekasihnya dari pada ibunyaternyata superman lebih sayang sama kekasihnya dari pada ibunyajangan spoillerrr dung gan,,mau ane kamehame pake kentut ???
Quote:Original Posted By tabi
Iya ane juga mikir gitu gan, yang paling ga masuk akal pas si pacar didorong dari atas gedung, tau tau si suparman ga ada angin ga ada ujan ga tau muncul dari mana tau tau nyelametin haha


itu bukannya cmn distraction aja ya buat ngejebak si superman muncul ? persis kaya si Joker ngejebak batman di TDK, pilih harvey dent or rachel emoticon-Big Grin
Cmiiw gan

Lagian sedih jg ah kalo superman jadi yatim piatu , ntar kaya batman lg emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By parasyte
kan ibunya saat ditawan anak buat Lex nggak teriak2 bree

jadi superman nggak tahu


ternyata superman lebih sayang sama kekasihnya dari pada ibunya jangan2 ibunya disumpel pake pembalut ya gan mulutnya makanya gak bisa teriak
kagak punya uang buat nonton pilm ntu emoticon-Frown
di tempat ane juga kagak ada bioskopemoticon-Frown
ane kudu gimana bang?
sakit rasa nya masemoticon-Frown
udah minum obat gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ZALDEX
itu bukannya cmn distraction aja ya buat ngejebak si superman muncul ? persis kaya si Joker ngejebak batman di TDK, pilih harvey dent or rachel emoticon-Big Grin
Cmiiw gan

Lagian sedih jg ah kalo superman jadi yatim piatu , ntar kaya batman lg emoticon-Big Grin


Iya ngerti gan, itu komen ane cuma buat lucu lucuan doang sesuai ama isi konten trit dari si TS yang nganggep superman lebih peka pas pacar nya dalam bahaya dibanding pas ibu nya kena bahaya haha

emoticon-Big Grin

Walau mulut ibunya disumpel kan masi kedengeran gan meronta merontanya kaya "hmmm!!! Hmmm!!! Hmmm!!!" Gitu wakakak, soalnya pas si pacar di dalem air emang teriak gan? Orang cuma "hmmm!! hmmm!!" Doang haha, tapi sambil gebuk gebuk kayu sih hehe..
wew nice
Haiyaaa, celakauwabelas waaa, supelman bisa jadi calon nelaka waaa
Quote:Original Posted By ayahbapak
kagak punya uang buat nonton pilm ntu emoticon-Frown
di tempat ane juga kagak ada bioskopemoticon-Frown
ane kudu gimana bang?
sakit rasa nya masemoticon-Frown



ente nonton sper'ma aja gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By diarydisosmed



ente nonton sper'ma aja gan emoticon-Matabelo



nui baru j kelar gan nonton nya
mau ikutan g?
emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan