alexa-tracking

Istri Mantan Terapis Pijat Tradisional, Harta Profesor Dikuras - pic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56faba31902cfeba4a8b4569/istri-mantan-terapis-pijat-tradisional-harta-profesor-dikuras---pic
Love 
Istri Mantan Terapis Pijat Tradisional, Harta Profesor Dikuras - pic
Istri Mantan Terapis Pijat Tradisional, Harta Profesor Dikuras - pic



Prof Dr H Mustadlo (68) warga Granit Kumala Perumnas Kota Baru Driyorejo ketiban sial setelah mantan istrinya Lucy Yulianita Sari (34) warga Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya menguras ATM miliknya

Celakanya lagi yang menguras uang ATM adalah sopirnya Eko Wahyudi (22), warga Lettu Suyitno Mulyoagung, Bojonegoro.yang juga menjadi suami Lucy.

Karena perbuatannya tersebut Mustadlo melaporkan ke Polrestabes dan kedua tersangka dijebloskan ke tahanan dengan tuduhan pencurian.

"Setelah mendapat laporan, kedua tersangka kami amankan," Kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Tadir juga menjelaskan bahwa modus pencurian kartu ATM ini lantaran pelaku dendam kepada korban yang melanggar janji atas pemberikan nafkah untuk anak angkatnya.

"Untuk otak kejadian ini adalah Sari, sedangkan Eko ini hanya disuruh mencuri ATM tersebut," pungkas Takdir. (gil/ted)

Quote:


tragedi yg sinergi emoticon-Big Grin
emoticon-Betty
Uda gitu aja om beritanya? emoticon-Frown
Quote:


hahhaah lah mau minta berita yg gimana?emoticon-Ngakak (S)

jadi istrinya kimpoi ama supirnya
trus supirnya masih kerja disono ?

jadi profesor kok goblok sih emoticon-Gila
Quote:


Yang ada mulusnya om emoticon-Ngakak
yang dibold kok banyak angka2 mbah ? emoticon-Bingung (S)

68 vs 34

34 vs 22

begitulan bla bla bla .... deritanya tiada bla bla bla emoticon-Embarrassment
Quote:


Baru tau yang namanya professor goblog?
Kaya yang satu lagi emoticon-Ngakak
Quote:


mulus selalu di delete yg berwajib..emoticon-Nohope
Quote:


Coba post di lonje om emoticon-Ngakak
Supirnya betul betul penuh pengabdian
Ane kagum gan
Quote:


emoh...jarang main di lonjeemoticon-Big Grin
Quote:


Beda jaman om...ga seperti dolo ya emoticon-Big Grin
Itu milf aja jijik sama grandpa
Apalagi si pusthun tuh dibor sama lutfi
Quote:


dulu masih ada share dan diskusi sehat...sekrng parah emoticon-Big Grin
muda banget istrinya dibanding suaminya emoticon-Big Grin
nikahin istri waktu umur berapa tuh? emoticon-Genit
Mana bukti istrinya mantan terapis? TS jangan main fitnah yah
Quote:


Bukan parah,gila om...
Monolog di pejwan jadi hobby emoticon-Ngakak
kalo dipanjangin kronologis kejadiannya .yakin mirip baca cerita panas nya semprotku
gagal eja...kulasi emoticon-Hammer (S)
mana gambarnya?
×