alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fab7be642eb6a82a8b4567/aku-yg-tak-tau-diri
Aku yg tak tau diri
Aku mencintai dua pria sekaligus. Dia yg merupakan kekasihku, dan dia yg ku kenal beberapa bulan yg lalu.
Kekasihku tak tau aku mencintai pria lain. Dan pria itu tau aku sudah memiliki kekasih.
aku bingung, aku tak bisa memilih diantara keduanya. Namun bila kuteruskan, aku sangatlah egois. Aku telah menyakiti keduanya.
Aku tak tau diri, aku memiliki seorang kekasih yang baik, yg menerima aku apa adanya. Tapi aku dengan mudahnya jatuh cinta kepada pria lain.
Dan aku lebih tak tau diri, pria yg aku cintai itu sangat baik dan tulus. Dia selalu mempertanyakan bagaimana jadinya hubungan kita. Namun aku selalu diam. Aku bingung harus berkata apa. Memilihpun aku tak sanggup.
Kenapa bisa aku mencintai dua pria sekaligus??? Ada apa dengan hatiku???
tolong aku emoticon-Frown
Aku harus bagaimana emoticon-Frown
lebih baik yg jlas2 aja sis.
cari yang ketiga emoticon-Recommended Seller


emoticon-Traveller
choose from your small heart, every decision has self impact
Quote:Original Posted By gagopet
lebih baik yg jlas2 aja sis.


Jelas jelas gimana? :/
Quote:Original Posted By causechooser
choose from your small heart, every decision has self impact


Artinya apa gan? Hehe
Quote:Original Posted By marchapril1st
Artinya apa gan? Hehe



pilih dari hati kecilmu, setiap keputusan mempunyai dampak sendiri
Quote:Original Posted By binuncarinama
cari yang ketiga emoticon-Recommended Seller


emoticon-Traveller


Dablek, ah. emoticon-Wakaka

-----

Jangan membohongi diri sendiri. emoticon-Embarrassment

Kamu nggak cinta sama pacarmu. Itu hanya rasa nyaman karena dia baik dan tulus. Kamu cinta sama yang kedua. Jadi saranku pilih yang kedua. Biarkan pacarmu mendapat perempuan yang lebih baik dan lebih bisa bertahan dalam komitmen.

Kalau sudah memilih yang kedua, tapi yang pertama masih kejar-kejar juga? Peras sampai habis.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By causechooser



pilih dari hati kecilmu, setiap keputusan mempunyai dampak sendiri


Justru ane bingung ngga bisa milih gan
Quote:Original Posted By r2015


Dablek, ah. emoticon-Wakaka

-----

Jangan membohongi diri sendiri. emoticon-Embarrassment

Kamu nggak cinta sama pacarmu. Itu hanya rasa nyaman karena dia baik dan tulus. Kamu cinta sama yang kedua. Jadi saranku pilih yang kedua. Biarkan pacarmu mendapat perempuan yang lebih baik dan lebih bisa bertahan dalam komitmen.

Kalau sudah memilih yang kedua, tapi yang pertama masih kejar-kejar juga? Peras sampai habis.

emoticon-Traveller


Kenapa harus milih yg kedua? hmm
Quote:Original Posted By marchapril1st
Justru ane bingung ngga bisa milih gan



relax kamu akan bisa menemukan jawabannya, ask to your small heart
Quote:Original Posted By marchapril1st


Kenapa harus milih yg kedua? hmm


Aku pro-Jokowi. emoticon-Embarrassment

#SalamDuaJari emoticon-Peace
sama aku aja yuk,
klo sama aku km bakalan tau bakal pilih no 1 atau 2emoticon-linux2
kok bisa ya
klo sampe ada celah sampe orang ketiga masuk ngisi hati lo
berarti dihati lo cintanya ga sepenuhnya buat si pacar, hingga masih ada orang lain yg bisa masuk kesitu.

tapi coba aj bayangkan klo lo nikah sm mereka
trs mereka jd pengangguran
kecelakaan yg bikin ga bisa produktif lagi
jd lumpuh misalnya gt
mana yg lebih lu sayang n lu sanggup dampingi dia dalam kondisi terburuknya itu.

selama ini kan lu menilai keduanya cuma dari apa yg mereka kasih ke lu,
ketulusan mereka, kebaikan mereka.
coba skrg nilai apa yg bisa lu kasih ke mereka, dalam kondisi terburuknya, mana yg mau lu kasih kesetiaan.
ane pernah ky gitu. ane pilih yg kedua, karena yg pertama kynya sulit, udah mentok. harusnya sih pilih yg pertama. tapi dengarkan feeling. kalo soal perasaan mah ga ada rumusnya. kita yg ngerasain sendiri.
"if you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second."

Johnny Depp
lu harus milih sis... daripada lu bikin hati dua laki ngegantung emoticon-Hammer2

kalo lu gak bisa milih, lebih baik tinggalin keduanya?
Quote:Original Posted By r2015
Dablek, ah. emoticon-Wakaka

-----

Jangan membohongi diri sendiri. emoticon-Embarrassment

Kamu nggak cinta sama pacarmu. Itu hanya rasa nyaman karena dia baik dan tulus. Kamu cinta sama yang kedua. Jadi saranku pilih yang kedua. Biarkan pacarmu mendapat perempuan yang lebih baik dan lebih bisa bertahan dalam komitmen.

Kalau sudah memilih yang kedua, tapi yang pertama masih kejar-kejar juga? Peras sampai habis.

emoticon-Traveller


kok dablek? emoticon-Bingung (S)
sapa tau yg bener2 dicintai yg ketiga emoticon-Big Grin





aku mencintai dua hati emoticon-Recommended Seller
*lupa liriknya*
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sella91
kok bisa ya
klo sampe ada celah sampe orang ketiga masuk ngisi hati lo
berarti dihati lo cintanya ga sepenuhnya buat si pacar, hingga masih ada orang lain yg bisa masuk kesitu.

tapi coba aj bayangkan klo lo nikah sm mereka
trs mereka jd pengangguran
kecelakaan yg bikin ga bisa produktif lagi
jd lumpuh misalnya gt
mana yg lebih lu sayang n lu sanggup dampingi dia dalam kondisi terburuknya itu.

selama ini kan lu menilai keduanya cuma dari apa yg mereka kasih ke lu,
ketulusan mereka, kebaikan mereka.
coba skrg nilai apa yg bisa lu kasih ke mereka, dalam kondisi terburuknya, mana yg mau lu kasih kesetiaan.


Pacar aku sedang dalam masamasa sulitnya. Aku selalu mendampingi dia dalam kondisi apapun. berbagi apapun apa yg bisa aku kasih ke dia. Justru terkadang aku merasa berlebihan ke dia. Aku merasa segala yg diinginkannya aku kabulkan. Hingga kadang ngga peduli sama diri aku sendiri. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By marchapril1st
Pacar aku sedang dalam masamasa sulitnya. Aku selalu mendampingi dia dalam kondisi apapun. berbagi apapun apa yg bisa aku kasih ke dia. Justru terkadang aku merasa berlebihan ke dia. Aku merasa segala yg diinginkannya aku kabulkan. Hingga kadang ngga peduli sama diri aku sendiri. emoticon-Frown



wow..jadikan aku yg ke 3 dong sis,ntar aku beri kasih sayang yg tulus dehemoticon-Wkwkwk