alexa-tracking

GSI angkat Ahmad Dhani jadi duta revolusi Pancasila

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fab79060e24b6a1b8b4567/gsi-angkat-ahmad-dhani-jadi-duta-revolusi-pancasila
Love 
GSI angkat Ahmad Dhani jadi duta revolusi Pancasila
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/gsi...pancasila.html

ratna dan Dhani menyatu pasti tak terkalahkan emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
org super sara pelanggar sila ke-1 pancasila kok jadi duta revolusi pancasila?? emoticon-Big Grin

aneh nih yg ngangkat
image-url-apps
Yang ngangkat mabok lem!
KASKUS Ads
ratna sarumpaet ini kenapa sih

kayanya sekarang jadi sering error ...
Quote:


namanya juga revolusi pancasila gan
kalo itu2 aja namanya bukan revolusi

emoticon-Ultah
jiah nenek sihir emoticon-Smilie
image-url-apps
apa pula GSI
demen banget dah orang bikin kumpulan yang cuman beda beda dikit tp dipisah2
apa tujuannya?
mbok ya tinggal berembuk jd 1 jd lebih kuat
image-url-apps
sip lah..
emoticon-Recommended Seller
Quote:


pancasila modif berevolusi jadi pro sara
image-url-apps
Si nenek sarumpet kesengsem pengen hap burung dani..
image-url-apps
tadinya gw mau komen"kagak ada orang laen apa" tapi pas gw liat yg ngangkat dewi kayangan yaudah cocok dah,tambahin hj lulung sama bang haji jadi paramore 2.0emoticon-Metal
image-url-apps
Quote:


Gak cuma Sila ke-1 gan. Sila ke-3 n 5 juga. Orang aneh emang cocoknya ngumpul bareng biar ajaibnya dinikmati berdua
emoticon-Selamat emoticon-thumbsup

GSI angkat Ahmad Dhani jadi duta revolusi Pancasila
Quote:



Menyatukan apanya tuh...

GSI angkat Ahmad Dhani jadi duta revolusi PancasilaGSI angkat Ahmad Dhani jadi duta revolusi Pancasila
image-url-apps
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sama2 parahnya, diangkat jadi duta jg krn anti ahok, bukan prestasi lain emoticon-Big Grin
lumayan lah dan, gak bisa nyagub lo udah dapet duta dari GSI emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwkkw betul sekali satu sifat emoticon-Wakaka
image-url-apps
sumpah fenomena ahok mau nyagub lbh dahsyat saat jokowi nyapres

banyak orang yang stress mendadak
Quote:


plagiat orde baru .... mantap lah kaw ratna feet dani emoticon-thumbsup
image-url-apps
Kek ginilah kelakuan orang-orang yang mulai gila
Yang diangkat ama yang ngangkat sami mawon kelakuannyemoticon-Betty
image-url-apps
Yang ngangkat dan yang di angkat sama sama kurang piknik..
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Sing waras ngalah wae gan emoticon-Shakehand2
×