alexa-tracking

Dinilai mubazir, anggaran sampah DKI akan dihapus si 'Wanita Emas'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fab64096bde6dc578b4567/dinilai-mubazir-anggaran-sampah-dki-akan-dihapus-si-wanita-emas
Love 
Dinilai mubazir, anggaran sampah DKI akan dihapus si 'Wanita Emas'
Quote:


http://www.merdeka.com/jakarta/dinil...nita-emas.html

ruarrrrr binasa emoticon-Wkwkwk emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Jagoannya panasbung kagak ada yg pinter ya
kalau emoticon-Tai berapa sekilonya ?
Cagub kok gada yang bener selain ahok ya? emoticon-Ngakak
ane dukung milf satu iniemoticon-Genit
emoticon-Ngakak dipikir sampah DKI cuma kaleng kali yeee... kalo kyk kondom dll buang kemana bu emas emoticon-Big Grin
Quote:


1 kondom entar dihargai 20.000 emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Disimpen berikut isinya emoticon-DP
Kasur bekas laku brapa bu?
Kalo calon lain cuma kayak gini, udah lah mending pilih ahok aja emoticon-Wakaka
hasnaeni ama lulung 11 12, kalau ngomong sering gagal paham
lah itu sampah pasar mo dibuang kemana ? emoticon-Malu
di himbau utk pemulung2 lain x nemu p3ju dan t1nja harap di kiloin
emoticon-Ngakak
benar bu .... pake doa aja emoticon-thumbsup
nantikan yg ngurusin sampah die bray emoticon-Cool
tempelan dempul muka, oke
MILF, oke,
body, masih kenceng lah oke .. emoticon-Cool
Pemda DKI beli sampah dari warga?!? emoticon-Bingung
emang tante emas pikir sampah cuman kaleng emoticon-Ngakak
segala emoticon-Tai: muntahan, sisa limbah rumah tangga, plastik, bangkai hewan, emang bisa dihargain tan emoticon-Ngakak
dah daripada nyalon jadi cagub gajebo gitu, mending sama abang sini jalan yuk tante emoticon-Kiss
bisa emoticon-Kimpoi ma abang ntar tante emas..
nah itu gan,klo calon calon penantang ahok kayak gini smua ya jelas ahok yg menang emoticon-Ngakak
Gw curiga si wanita emas jamban ini jangan2 pengepul barang bekas n rombengan yak..
Quote:


goblok
sampah di DKI itu 6.000 Ton PER HARI
itu berarti 6.000.000.000 gram per hari
kalo 1 kaleng beratnya 1/2 gram berarti ada 12.000.000.000 barang dalam bentuk kaleng
kalo 1 kaleng dihargai Rp.1000 berarti butuh dana 12.000.000.000.000 alias 12 trilyun per HARI

dengan dana sebesar ini mending pake anggaran yang lama

emoticon-Cape deeehh
padahal banyak kebijakan yg menarik soal sampah

bikin pengolahan limbah rumah tangga tiap RT biar bisa jadi biogas ma kompos
peraturan misahin sampak organik sama non organik kaca/plastik/besi
bikin bank sampah

lah malah mau ngapusin anggaran sampah

pegimana ini mpok
×