alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fab64096bde6dc578b4567/dinilai-mubazir-anggaran-sampah-dki-akan-dihapus-si-wanita-emas
Love 
Dinilai mubazir, anggaran sampah DKI akan dihapus si 'Wanita Emas'
Quote:MERDEKA.COM » JAKARTA

Dinilai mubazir, anggaran sampah DKI akan dihapus si 'Wanita Emas'
Reporter : Ronald | Selasa, 29 Maret 2016 22:31

Dinilai mubazir, anggaran sampah DKI akan dihapus si 'Wanita Emas'Hasnaeni wanita emas. ©2016 Merdeka.com/Al Amin

Merdeka.com - Menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, sejumlah bakal calon berlomba-lomba mencari simpatik para warga, salah satunya politikus Demokrat, Hasnaeni. Dalam kunjungannya di salah satu tempat pengolahan sampah di hutan Pesanggrahan sangga buana Hj. Idin di Jalan Taman sari 1, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Hasnaeni meminta masyarakat harus sadar lingkungan.

Bukan tanpa sebab Hasnaeni mengatakan demikian. Sebab, dia sesumbar apabila terpilih sebagai gubernur di tangannya sampah akan sangat bernilai.

"Misalnya sampah itu kita hargai, pasti masyarakat akan berpikir. Misalnya satu kaleng kita hargai Rp 2.000, pasti akan mikir buang sampah sembarangan," ujar Hasnaeni di lokasi, Selasa (29/3).

"Sampah ini kan menjadi musuh DKI, ke depan sampah menjadi teman, Pemda DKI akan beli sampah-sampah ini," imbuh politikus yang mengaku dipanggil 'Wanita Emas' ini.

Lanjutnya, apa yang telah dilakukan di dalam anggaran Pemda DKI dengan sebesar Rp 4 triliun untuk sampah adalah pemborosan. Dirinya berencana menghapus tempat pembuangan sampah di Bantargebang dan anggarannya dialihkan ke tiap-tiap desa di Jakarta.

"Karena uang Pemda untuk buang sampah ke Bantargebang Rp 4 triliun, pemborosan, jadi jika mereka buang sampah sembarang akan menjadi potensi mereka (penggantian). Saya nantinya buang sampah Bantargebang disetop, anggaran itu nanti dikelola setiap camat, RT, RW dan lurah," pungkasnya.


http://www.merdeka.com/jakarta/dinil...nita-emas.html

ruarrrrr binasa emoticon-Wkwkwk emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Jagoannya panasbung kagak ada yg pinter ya
kalau emoticon-Tai berapa sekilonya ?
Cagub kok gada yang bener selain ahok ya? emoticon-Ngakak
ane dukung milf satu iniemoticon-Genit
emoticon-Ngakak dipikir sampah DKI cuma kaleng kali yeee... kalo kyk kondom dll buang kemana bu emas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ruddy69
emoticon-Ngakak dipikir sampah DKI cuma kaleng kali yeee... kalo kyk kondom dll buang kemana bu emas emoticon-Big Grin


1 kondom entar dihargai 20.000 emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By Ruddy69
emoticon-Ngakak dipikir sampah DKI cuma kaleng kali yeee... kalo kyk kondom dll buang kemana bu emas emoticon-Big Grin


Disimpen berikut isinya emoticon-DP
Kasur bekas laku brapa bu?
Kalo calon lain cuma kayak gini, udah lah mending pilih ahok aja emoticon-Wakaka
hasnaeni ama lulung 11 12, kalau ngomong sering gagal paham
lah itu sampah pasar mo dibuang kemana ? emoticon-Malu
di himbau utk pemulung2 lain x nemu p3ju dan t1nja harap di kiloin
emoticon-Ngakak
benar bu .... pake doa aja emoticon-thumbsup
nantikan yg ngurusin sampah die bray emoticon-Cool
tempelan dempul muka, oke
MILF, oke,
body, masih kenceng lah oke .. emoticon-Cool
Pemda DKI beli sampah dari warga?!? emoticon-Bingung
emang tante emas pikir sampah cuman kaleng emoticon-Ngakak
segala emoticon-Tai: muntahan, sisa limbah rumah tangga, plastik, bangkai hewan, emang bisa dihargain tan emoticon-Ngakak
dah daripada nyalon jadi cagub gajebo gitu, mending sama abang sini jalan yuk tante emoticon-Kiss
bisa emoticon-Kimpoi ma abang ntar tante emas..
nah itu gan,klo calon calon penantang ahok kayak gini smua ya jelas ahok yg menang emoticon-Ngakak
Gw curiga si wanita emas jamban ini jangan2 pengepul barang bekas n rombengan yak..
Quote:
"Misalnya sampah itu kita hargai, pasti masyarakat akan berpikir. Misalnya satu kaleng kita hargai Rp 2.000, pasti akan mikir buang sampah sembarangan," ujar Hasnaeni di lokasi, Selasa (29/3).


goblok
sampah di DKI itu 6.000 Ton PER HARI
itu berarti 6.000.000.000 gram per hari
kalo 1 kaleng beratnya 1/2 gram berarti ada 12.000.000.000 barang dalam bentuk kaleng
kalo 1 kaleng dihargai Rp.1000 berarti butuh dana 12.000.000.000.000 alias 12 trilyun per HARI

dengan dana sebesar ini mending pake anggaran yang lama

emoticon-Cape deeehh
padahal banyak kebijakan yg menarik soal sampah

bikin pengolahan limbah rumah tangga tiap RT biar bisa jadi biogas ma kompos
peraturan misahin sampak organik sama non organik kaca/plastik/besi
bikin bank sampah

lah malah mau ngapusin anggaran sampah

pegimana ini mpok