alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fab5c631e2e6d52b8b4569/menginap-hotel-di-jogja-part-2
Menginap Hotel di Jogja Part 2
Kayaknya pada penasaran nih agan2, oke aku lanjut ceritanya

setelah ebeb melihat patung itu diapun merasa takut, dan kami menjemput 2 teman kami di lobby hotel. saat menjemput aku langsung ngomong sama 2 temenku bahwa dikamar kita ada patung, kedua temenku si komeng dan iya itu adalah seorang penakut dan mereka langsung memarahiku. aku dan ebeb pun tertawa geli.
sampailah kami di depan pintu kamar kami dan aku menyuruh komeng dan iya untuk melihat patung dan mereka berdua gak berani aku pun mengejek mereka dgn ktawa ktiwi..
akhirnya terbukalah kamar hotel 212 di Yogyakarta kami berempat langsung masuk dan mengunci pintu kamar kami. saat masuk kamar jreng..jreng.. kami disambut dgn nuansa yg serba putih kecuali pintu, kaca hias, dan ranjang (seprai, sarung bntal dan selimut tetap putih yak) dan ciri khas bau yg menyambut kami adalah bau gudang yg lama ga dibuka atau lama ga dibersihin. komeng duduk di atas tempat tidur aku sibuk beres2 koper sedangkan beb dan iya ngecek kamar mandi. komeng mukanya pucet pasi, trus aku tanya "kenapa meng?" dia jawab "aku takut dikamar ini dan aku ga nyaman, aku ngerasa ini kamar ada hantunya. bau kamar kayak lama ga dibuka pokoknya aku ga suka dikamar ini." aku, ebeb, dan iya ketawa ngedenger komeng ngomong kayak itu. trus aku bilang "iya emang serem trus emang baunya kayak lama". aku bilang sama temen2 kalo aku gak mau mandi krna udah cpek bnget, temen2 yg dikamar mandi pun jawab kalo mereka juga mw langsung tdur. komeng cuma diem seribu bahasa. sampe si komeng mengeluarkan minyak wangi dan menyemprot kamar dgn minyak wanginya. gak tau gimana trus ebeb tiba2 marah dan nanya ke komeng "komeng? knapa kamu semprot kamar ini?" komeng pun jawab "aku gak suka baunya". trus si beb tiba2 lgsung gak suka liat komeng.
nah setelah aku beres2, aku langsung keluar kamar ngecekin kamar temen2 yg laen. trus aku manggil temen aku yg bisa ngerasain hadirnya makhluk halus. aku ceritain ke dia bahwa di kamar aku ada patung trus bau gudang dll. akhirnya dia mtusin buat liat kamar aku, blm sampe kamar aku, temen aku yg bisa ngerasain namanya restu pun ga berani liat patung itu dan masuk kamar aku. aku bingung kenapa dia sampe gak berani, lalu dia narik aku dan bilang "kalian berempat pindah kekamar aku aja biar kita tidur ber8, CEPET!!!!". aku langsung panggil ke4 temen aku dan aku bilang kalo kita disuruh restu buat pindah ke kamar dia. tanpa perintah lagi aku, komeng, dan iya langsung tarik koper. tapi entah kenapa ebeb gak mau pindah kamar pada saat itu, aku yg paling deket sama dia dan ga pernah ninggalin dia saat itu lgsg ga ngegubris beb, tp aku sempet tarik kopernya dia ya jd terpaksa dia ikut kita pindah.
Di jalan menuju kamar restu ebeb ditegor temen dan ebeb acuh aja sambil megang tas dan dompet. sampailah kami di kamar yg baru. bru sempet duduk sebentar ada suara ketukan pintu dan saat dibuka yg dibuka oleh beb ga ada siapa2. ya kami kira tour guide, dosen, ataupun teman 1rombongan yg gedor. aku lgsg bilang sama temen 1 kamar yg baru kalo aku males mandi trus restu marah katanya "kamu tadi main air kan di pantai? harus mandi dan keramas nanti ada yg ikutin". ya aku takut dong jadi terpaksa deh akunya mandi hehe..
aku ambil handuk di tasku lalu ebeb bilang "kok susunan uang aku berubah? tadi gak kayak gini" komeng pun jawab "itu uang2 kamu, yg susun kamu knapa kamu marah". ebeb langsung bantingin dompet. aku, komeng, restu, iya, cik, dan resti langsung kaget. trus restu nanya sama ebeb "beb kok kamu kasar gitu?" ebeb jawab "kenapa kamu ikut2 sok2an suruh aku pindah dikamar ini, aku lebih suka di kamar tadi itu tempat tinggal aku selama ini", aku dan yg lain tambah kaget loh, trus restu keluar dan bilang "hati2 itu bukan ebeb tp oran' lain" sambil bnting pintu, dan restu dikejar oleh beb, aku dan yg lain saling liat dan ngejar mereka berdua. mereka berhenti di depan kamar angel dkk dgn sambil cekcok mulut saat restu mendorong ebeb dan ebeb pingsan terdengar si angel pun teriak, restu langsung menyuruh kami mengangkat ebeb dan masuk kamar sbelum terlihat orang lain. kami langsung masuk kamar dgn keadaan takut dan ebeb masih pingsan, restu menyuruh kami membaca ayat kursi, al-ikhlas 3x, al-falaq, dan an-nas, dilanjutkan al-fatihan dan istigfar. ebeb bangun dr pingsannya dan alhamdulillah udah ga ngaco lagi ngomongnya. kami lalu mandi dan solat isyak. lalu kami tdur dgan tenang sampe besok pagi.
keesokan pagi restu langsung nanya sama ebeb "kamu knapa smalem?" aku dan yg lain saling liat. trus ebeb jawab "gak tau tuk knapa, perasaan punggungku berat banget trus aku benci dan gak suka banget liat kamu tuk". restu ngomong lagi "tadi pagi aku jalan keliling hotel dan ngeliat patung bunda maria trus beraniin masuk kamar kalian, dia terusik sama kalian, tadinya dia sih gak ganggu tp siapa yg smprot wewangian? dia marah pada saat itu, tapi sekarang udah gpp kok" kata restu. "Padahal sumpah aku semalem liat patungnya Dewi Kwan Im trus knapa pagi2 patungnya jadi Bunda Maria? "aku hanya bicara dlm hati.
setelah makan pagi kami check out dr hotel dan aku dan ebeb dpt duduk dibagian paling belakang dket supir pengganti. supir pengganti pun cerita tentang hotel yg kami tinggali smalem, kata si bpak beliau melihat anak kecil lari ke kamar 213 trus bpak supir lgsg ngomong sama receptionist katanya "aku liat ada anak kecil masuk ke kamar ujung tanpa buka pintu, itu siapa?" si bpak recep bilang bahwa hotel di jogja rata2 punya 1kamar rahasia buat sesaji, bpak tenang aja dia ga ganggu. yaudah si bapak supir kembali ke kamarnya.
cerita dosen aku, beliau pernah pelatihan di jogja dan menginap di hotel yg sama, salah satu temennya mengatakan bahwa aura hotel tsb panas dan meminta panitia untuk memindahkan hotel mereka, dan akhirnya mereka pindah hotel.
sedangkan di hotel yg sama pengalaman temen rombongan aku mendengar seseorang wanita menyanyi lagu jawa di kamar mandi.
dan terakhir saat temenku angel teriak saat ebeb pingsan, angel melihat darah yg mengalir di dinding dan padahal itu tidak ada sama sekali.

sekian cerita pengalaman saya
terima kasih
Part 2 nya post di trid yg satunya aja gan..
Ah elah emoticon-Cape deeehh
mana muslustrasi hohohihi-nya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
hotel nya yang plus plus kaga gan? emoticon-Genit
Haiyaaa, Owe juga pelnah nginep di hotel Jogja tujuh hali tujuh malam waaa
oh sambungnya dimari ya gan?
kenapa disatuin sama yg pertama?kasian yg belum baca di part 1
Mending kita share JAV aj yuk..
emoticon-Wkwkwk
Lagi
Males yg horor2
Quote:Original Posted By berita...kaskus
oh sambungnya dimari ya gan?
kenapa disatuin sama yg pertama?kasian yg belum baca di part 1


Cetuju emoticon-Sundul Up
Bingung tiba" ada part2 wkwk emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By berita...kaskus
oh sambungnya dimari ya gan?
kenapa disatuin sama yg pertama?kasian yg belum baca di part 1



maaf gan ane newbie di kaskus.. makasih atas sarannya yah gan
Quote:Original Posted By rickychuan.
Part 2 nya post di trid yg satunya aja gan..
Ah elah emoticon-Cape deeehh



maaf gan ane newbie di kaskus hehe
Quote:Original Posted By holalumbe
Haiyaaa, Owe juga pelnah nginep di hotel Jogja tujuh hali tujuh malam waaa



serem kagak gan ??
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Mending kita share JAV aj yuk..
emoticon-Wkwkwk
Lagi
Males yg horor2


Hmmm..... Mulai ya emoticon-Cool
ane kmrn ada ngunjungin guru ane di hotel deket sarkem jogja, serem bgt gan emoticon-Takut (S)
pas pulang sekitar jam 10an malam, ada bocah umur 16an kayaknya kejebak di lorong hotel sambil getok2 pintu kamar emoticon-Big Grin
kaget liat ane jalan ke arah dia, pas lewat ane denger suara cewek dari dalam, intinya mrka ribut krn si cewek gak bisa bukain pintu kamar hotel emoticon-Hammer
ah bocah jaman skrg, belajar kelompok malah di hotel emoticon-Cape d... (S)
ga ada gambarnya gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
silahkan disesuaikan dengan Sub Forumnya ya gan http://www.kaskus.co.id/forum/51