alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 147
Wooooh, suangar sam ceritone.. Gaya bahasane jg ciamik pol.. Dibikin novel asik iki.. Salam kenal yo sam.. Aq pisan tau ngerasakno urip d malang 8 tahun (2004-2012) dadi anak kost.. Pernah juga ngerasakno hal-hal mistis di bbrp kosan. Aq malih iling jaman2 ngekos biyen. Pindah2 onok lek ping 8. 3 diantaranya cukup mistis.. Hahahah.. Keep going sam.. Ditunggu update seru nya
asik cerita horor lagi
ijin gelar kemben
gan sekilas ini kaya cerita karangan si, tapi asli mo karangan ke mo beneran ke, cara penulisan sama cara nyeritainnya bikin penasaran wkwkwkw emoticon-Salaman emoticon-Ngakak (S)
ijin ninggalin jejak sam..
titip jejak
ninggal jejakkkk juga
udah gan bikin buku sana, bahasanya udah kayak penulis tenan iki...
gelar tiker dulu

TS kalo masih diganggu sampe sekarang, coba sering puasa senin - kamis tapi niatnya karena Allah SWT aja, nanti pergi sendiri, gak betah deket2, dan sering2 wudhu
gelar tiker dlo emoticon-Shakehand2
nah jejak dulu ah buat ntar malam, nih dimalang yak ? ajib
ditunggu updatenya secepatnya gaannnn..seeru nih critanya
akhirnya nemu lg yg beginian haha emoticon-Ngakak (S) sebelumnya ane baca yg kisah anak pondok sama si joker skrg mahasiswa dan asramanya emoticon-thumbsup

shalat maghrib dulu emoticon-Ngacir
serem gan, ditunggu update nya lagi emoticon-Traveller
ijin bookmark dulu gan besok bacanya emoticon-Shakehand2:
wihh jejakkk
Cerita horror
napak sek sam...
mantap nih ceritanya bikin penasaran
jiasikk..lanjut maneh trit sampeyan..hahah..
ayas yo sek sempet ngalami jaman lap basket, kopma,ukm,poltek sik uelek..ayas biyen yo gelek sam nginep ndek ukm, latihan basket bengi2 ndek lapngan amild lawas iku, sampinge kan eruh dewe sampeyan ono semacam kebun tah opo iku nyebute, tekan asrama mesti ngerti yah..pas latihan basket bengi pas kebelet bab apa pipis yo ayas nekat ae setor nang wc sing ono nang kono, lha ate balik ukm selak jebolll..tapi untunge ayas ga tau ono kejadian aneh2..dan durung ngerti crito aneh2 tekan sampeyan..hahaha...
cuman jare konco ayas sing iso ndelok seh, nang cedek lapangan karo nang wit2an ngarep ukm sakjane ono penunggune kodew ancen...
Seru nih. Pelajaran buat ane kalo milih kostan yang kira kira aman dari hal ghoib emoticon-Wkwkwk
Halaman 24 dari 147


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di