alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 146 dari 146
Njir.kalo Raya karangkates ane biasa yg lewat peron sih.
Kalo ane lagi naik bis, jam 6 malem pun bis uda kasih tanda bel di tiap tikungan maupun jembatan itu.
Maklum jalanan uda gelap/minim penerangan/lebar jalanan nanggung juga berkelok kelok.bikin puyeng kepala kalo ga biasa naik bis di jalan kelak kelok.

Ane orang sby gan yang pernah tinggal di nganjuk :v
Tu orang nganjuk mane ye.kok ga bisa ngusir gt.
Nganjuk ilmunya juga mantep kok.kagak mungkin banget deh.
wahh yg cerita kopma udah ada lanjutannya ternyata. Update lg dong gan trit ini wkwk
Ikut ninggalin jejak gan
sambungannya mana ni gan mick
Jangan2 TS lupa kalo masih ada tanggungan Trit ini yg gantung hampir 1 tahun mungkin emoticon-Mewek

Ayo serbu PM ma VM agan TS nya biar cepetan di update

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


RALAT

Quote:


emoticon-Cool

Diubah oleh leotama
Ijin nyimak ganemoticon-Ngakak
Quote:


wakakakakakak, tenanan kesurupan kuwi ketoke emoticon-Wakaka
ninggalin jejak
dih bang miky buka horor jg ? baru tau, mantengin dulu dah
ijin ninggalin jejak gan
Asik nih. Horor story dikota kenangan . Menjejak dulu lah
Quote:


Ndang diapdet meneh sam kales aku penasaran ki sam
Digantung sam ceritane? Udah 8 bulan ne
Masih belum ada update
numpang nyimak gan
Halaman 146 dari 146
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di