alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 147
ijin bangun tenda om
yaaah trit yg mangkrak jadi HT, nanggung bener gan emoticon-Frown
Diubah oleh rikici
lanjut gan ntr rada maleman bacanya
Cerita nya seram banget gan
menarik ditunggu updatenya gan
Setan lagi setan lagi emoticon-Cape d...
males bacanya kebanyakan yg gak tamat soalnya, buat admin tolong jadiin ht tuh kalo udah tamat biar gak php
trace
haii gann Micky anew jejakk doloooo
ninggalin jejak dulu gannn.... emoticon-Traveller
Titip sendal dimari ya gan...
takut diambil sama orang sebelah sendalnya emoticon-Traveller
kalo thread ente diangkat jadi film ,bakal rame gan
Quote:


Yg ini kayak anime another, ngeri
ijin bangun tenda gan emoticon-Big Grin
makin penasaran
Syaiton hirojin bray
kok wes g update sam cerito e
Buset seru banget ceritanya
di wait gan... cepat up ya😊
Cerita doang ya emoticon-Embarrassment
Sayang ga ada barbuknya
Diubah oleh g4zza
Halaman 145 dari 147


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di