alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Halaman 132 dari 147
sabar rek....TS nya lg sibuk sek blm sempet update cerita emoticon-Peace
emoticon-coffee dulu sambil nimbrung
bagus gak usah dibuat dari awal, bro. kalau emang gak pernah selesai. kasihan yang baca pengen tahu lanjutannya
gilak gw dah lama g mantau ni thread eh blm update2 emoticon-Betty. emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
jangan nunggu lebaran kuda bro. yang nungguin sampai jamuran nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wakaka
ninggalin jejak nunggu part 18
Edun ts nya gak updet.
Padahal seru inih
nunggu part selanjutnya emoticon-Frown :insomnia
ane nungguin doi aja sabar, apalagi nunggu lanjutan cerita ini? monggo ... ane tunggu lanjutannya emoticon-Wowcantik
Izin gelar tenda gan untuk lanjutin baca cerita ente yg cukup panjang..
Di update dong gaan..
emoticon-Wakaka pada kena kentang, baru mau baca, eh buntutnya kentang
mana lanjutannya gan emoticon-Traveller

jangan ada kentang diantara kita gan emoticon-Takut
lanjutkan gan
ts diculik kuntilanak piaraan temennya bre. lama amat yak emoticon-Ngakak
ijin nennda gan

sambil bikin kopi
emoticon-Shakehand2
Quote:


saya prihatin bro emoticon-Embarrassment
serem" lucu gan , tapi ya kalau bener" terjadi sama kita ya bisa kaku nih badan ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Ditunggu lanjutannya emoticon-Blue Guy Peace
Si micky lagi umroh bray emoticon-Embarrassment
sepertinya ga akan lanjut..............emoticon-Turut Berduka
Halaman 132 dari 147


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di