alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eadf8e98e31b6a2d8b456b/niat-mau-sharing-malah-di-tabok-tabokin-merah-deh
Niat Mau Sharing, Malah di Tabok-Tabokin, Merah deh...

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Quote:Original Posted By pukibebulu

Niat Mau Sharing, Malah di Tabok-Tabokin, Merah deh...
Kaskus.co.id - Berawal dari Thread di forum Berita dan Politik yang berjudul "Friendster Terlahir Kembali ?", Pukibebulu salah seorang Kaskuser mengungkapkan kekecewaannya setelah mendapat lemparan "Bata" dari salah seorang Kaskuser yang tidak bertanggung jawab.


"Ya Puki sebel lah, niat cuma mau Sharing, bukannya dapet Cendol malah dapetnya Bata, sakitnya berasa di tabokin mbak", ungkapnya.


Pukibebulu juga mengungkapkan bahwa sulitnya mendapatkan reputasi baik di Kaskus itu sendiri, walaupun dia bersikap netral tapi ada saja yang iri atau tidak menyukainya. Terbukti dengan Bata yang di terimanya itu.


"Susah loh mbak, Puki ini netral, Tidak Panastak, tidak Panasbung, tapi kadang ada juga yang sirik sama Puki, apa gara-gara Puki ganteng mungkin ya hehe, iya kan mbak ?", terangnya.


Pukibebulu juga berharap untuk orang yang mau berbaik hati padanya, untuk mau memberikan cendol kepadanya, berharap bisa menyembuhkan hati yang terluka dan tersakiti terangnya.


"Ya mudah-mudahan masih ada Kaskuser yang baik hatinya ya mbak, yang mau ngasih Puki cendol, nanti kalau ngasih cendol tinggalin namanya juga, biar Puki inget kebaikannya gitu loh mbak, tapi kalau malah ada yang ngasih bata ya gak apa-apa, mungkin udah tabiatnya seperti itu hehehe", ungkapnya.


(shinji/kyt)




Sumber : KASKUS.CO.ID







emoticon-Ngacir





Spoiler for update terus:

puki mau laso?
Wkkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
Baru kena bata sebiji aja mewek tong, belum ngerasain dibatain nastak ampe 50 biji lu ya emoticon-Cape deeehh
Niat Mau Sharing, Malah di Tabok-Tabokin, Merah deh...
Kog banyak yg cendolin elu, bray?
Selamat jadi anak band
hedew.dah syukur nama lo gk di ban.puki aj dah memeq artinya.berbulu pula hedew2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fr91
Baru kena bata sebiji aja mewek tong, belum ngerasain dibatain nastak ampe 50 biji lu ya emoticon-Cape deeehh



mau lah bang di bata sgitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wardenfly



mau lah bang di bata sgitu emoticon-Ngakak


Nih gw kasih tau caranya

Debat dengan nastak yang tolol, goblog goblokin dia, paling 1x24 jam id lu walaupun udah 2 bar langsung merah emoticon-Wakaka

Kek ngaruh aja bata ama hidup gw emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By freemesum
puki mau laso?


laso apaan gan
wkwkwkwk yang sabar gan, ane pun pernah ngerasain gan Niat Mau Sharing, Malah di Tabok-Tabokin, Merah deh...
dapet +2 sama -1 aja mewek tong emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By fr91
Baru kena bata sebiji aja mewek tong, belum ngerasain dibatain nastak ampe 50 biji lu ya emoticon-Cape deeehh




serem amat brayemoticon-Takut (S)
ya udah tar saiya gantiin cendolnya.
mau ndak???
Quote:Original Posted By mbahmomon
ya udah tar saiya gantiin cendolnya.
mau ndak???





makasih loh mbahemoticon-Malu (S)


Niat Mau Sharing, Malah di Tabok-Tabokin, Merah deh...
Pemai ngana TS, sini ta bage ngana pe puki babulu emoticon-Mad
yang sabar bray, minta cendol ama mbah momon dah tu emoticon-Recommended Seller
×