alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eade9012e2578a0f8b4567/deby-dan-rio-tertangkap-tanpa-pakai-celana-dalam
Love 
Deby dan Rio Tertangkap Tanpa Pakai Celana Dalam
Sepasang sejoli, Deby (19) dan Rio (20), ditangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja tanpa memakai celana dalam dan hanya memakai baju, di warung lesehan, kawasan Rembangan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Kamis (17/3/2016).

Deby dan Rio tak sendiri. Beberapa pasangan muda-mudi yang ditengarai petugas berbuat mesum langsung melarikan diri. "Saya hanya diajak dia," kata Deby.

Deby dan Rio hanya diam saat petugas bertanya alasan mereka tak memakai celana dalam. Mereka hanya menunduk.

Komandan regu Satpol PP Sumaryanto membenarkan jika dua sejoli itu digerebek dalam keadaan separo bugil. "Celana dan celana dalam mereka sudah dilepas," katanya. Keduanya dijerat pasal tindak pidana ringan.

Sumaryanto meminta pemilik warung lesehan agar tidak menutup bagian depan dengan kain atau spanduk. "Kami akan tertibkan," katanya. [wir]

kancut

Quote:emoticon-Toast

bagus deh..dari pada hap hap emoticon-Betty
lagi konak2nya malah ketangkep syiitttt
Si mbah... sdh malam post tread ginian

Nyuci keris duluanlah mbah.... mumpung mlm jumat

Petugas melanggar HAM
tapi pake koteka kan?
Quote:Original Posted By susukitasusuasi
Si mbah... sdh malam post tread ginian

Nyuci keris duluanlah mbah.... mumpung mlm jumat


lagi palang merah emoticon-doctor
yg satunya lagi tugas luar kotaemoticon-Frown
ini gimana ceritanya kok bisa main di warung lesehan?
gak ada bayangan warungnya kayak gimana, kok bisa dijadiin tempet mesum emoticon-Big Grin
gagal indehoy euy...
Buset, di lesehan..

Apa ini... Warung lesehan esek2 kah...?
Pemilik diinterogasi juga gak ? Tuh ada yg kabur... Berarti dah biasa...emoticon-Ngacir
mbahh emoticon-Mad
paham gak maksud aye ?emoticon-Blue Guy Bata (L)
lesehan utk awewe
hoak.. emoticon-Blue Guy Bata (L) mana pict cw ja pake. CD. Si kuncoro ga trmasuk MBH
No pic ? emoticon-Hoax
Ngerti yah gan emoticon-Cool
Jd inget warner lesehan...
emoticon-Traveller
Mana mulus celananya
Mulustrasinya si rio mana mbah emoticon-Mad
mungkin pada kebelet pipis
Mana mulusnya...
No mulus = hoak
Waow lesehan sambil ngemprut...
Makanya ceweknya suruh pake rok aja biar gampang kalo lakinya pake sarung
Quote:Original Posted By punk5.angin
ini gimana ceritanya kok bisa main di warung lesehan?
gak ada bayangan warungnya kayak gimana, kok bisa dijadiin tempet mesum emoticon-Big Grin


Kalau nggak punya modal emang kayak gitu kok, malah ada yang sampe main di WC umum.