alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eadd27de2cf2895f8b4570/ni-cewek-berani-banget-maen-ama-singa-brur
ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
allo brur, selamat malem n pie kabare?...
ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
siapa si nyang gak kenal singa brur,

Die adalah binatang nyang disegenin brur,

atao biasa disebut raja hutan brur,

semua binatang pada segen ame singa brur,

tapi laen halnye sama cewek asal cina ini brur,

die lebih seneng maen ame singa brur,

padahal pan singa entu terkenal galak ye brur,

tapi cewek eni berani bener ame singa brur,

gak tanggung2 lagi yang diajak maen brur,

maksudnye gak tanggung-tanggung die main bukan sama atu singa aje brur,

tapi die maen sama keluarga singa brur,

gue tau lo gak sabar pan brur,

nih gue buktiin brur,

gue tau no pik entu hoak pan brur,

ni die brur penampakannye:
Spoiler for :

GIMANA BRUR?
CAKEP2 MAEN AME SINGA PAN?
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Gimane menurut lu brur?
nyang beruntung gue timpuk pake cendol brur!!
TS nya raja singa




edit : ane pertamax
wah manis juga tu cewe gan ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
Urusanmu sama keluargamu
hahahaha....
gua ampe gelitikin diri gua sendiri, biar bisa ketawa.... emoticon-Nohope
Ha ha ha ha hasu
Owh okelah kalo begitu btw ...................emoticon-Ngacir
musti HT nih emoticon-Rate 5 Star
Singa matamu kui emoticon-Cool
Oh bgitu ya ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
Quote:Original Posted By andryx360
Oh bgitu ya ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!


nih TS minta di sihir kali yah ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
Kaya nya bukan singa betulan deh????
lahh.. boneka kirain beneran, suruh mainan sama singa beneran sini! yang pala nya lonjong.. berani gak?
Quote:Original Posted By neverwin12


nih TS minta di sihir kali yah ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!

Iya sis ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
SEMACAM INGIN BERKATA KASAR emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andryx360

Iya sis ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!


Aelah sihir lo masih nubi brur emoticon-Mad ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
saiyah punya yg lagi maen ama burung bray emoticon-Request
Ga kluar pict nya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By petrukdublajaya


Aelah sihir lo masih nubi brur emoticon-Mad ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!


Iya nek ane masih nubi ni cewek berani banget maen ama singa brur..!!!
gembox ah
×