alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eada829252332f688b4568/4-psk-uzur-ditangkap-sr-tarifnya-seikhlasnya
Love 
4 PSK Uzur Ditangkap, Sr: Tarifnya Seikhlasnya
4 PSK Uzur Ditangkap, Sr: Tarifnya Seikhlasnya
Caption 4 PSK yang diamankan Satpol PP Pemkab Bangka dari kawasan Kampung Keladi


BANGKA - Empat Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sudah termasuk uzur karena berusia di atas 40 tahun digelandang oleh Satpol PP Pemkab Bangka dari kawasan Kampung Keladi Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (17/3/2016) malam.

Dipimpin Kasat Pol PP Rozali sekitar Pukul 21.00 WIB mendatangi kawasan Kampung Keladi yang terletak di belakang Pasar Kite Sungailiat.

Saat didatangi, para PSK ini sedang menunggu pelanggan. Mereka kemudian langsung diamankan walaupun awalnya mereka membantah namun dari dandanan dan pakaian dipastikan mereka hendak menjual diri.

Antara lain Sr (40), Nr (42), Yn (40) dan Rn (42).

"Ini menindaklanjuti keresahan masyarakat karena aktfitas para PSK ini," kata Rozali.

Saat diperiksa, 4 PSK ini mengaku tak memasang patokan harga untuk sekali kencan.

Pasalnya mereka sadar usianya sudah diatas 40 tahun.

"Seikhlasnya, ada yang kasih 100 ribu, ada yang lebih ada yang kurang," kata Sr salah seorang PSK.

Untuk tempat kencan, jika ingin menghemat uang bisa dilakukan di semak-semak pinggir Jalan Kampung Keladi atau menyewa kamar milik warga.

"Paling banyak disemak-semak pak ka disana gelap," kata Yn.(*)

krusek

Quote:emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Big Grin mau pada nyoba se iklasnya ngga? emoticon-Big Grin
kasian emoticon-Malu coba dibina dong sama pemerintah... sapa tahu ada bakat terpendam yang bisa mengalihkan profesi mereka emoticon-Malu
yg tua aja bisa ikhlas, yg muda hrusnya bisa belajar ikhlas juga dari mereka emoticon-Ngacir
ayo bu kluar dr sono..buka usaha apa kek..asal jgn naek jadi germo..sama aja
Pasti simbah TS sering pake yang ini, sama sama udah alotemoticon-Malu
psk berjiwa sosial

insya allah, niat baiknya akan berbuah nikmat pahala yg besar dari allah swt
itu mah seleranya TS tuh emoticon-Ngakak
Pangsa pasar nya siapa nih ? Setau gw pria muda sampe kakek2 jg seleranya di bawah 20 tahun emoticon-Big Grin
Maklum... yang bikin trid jugak udah Uzur... emoticon-Malu
sama satu lagi mbah, sesuai peraturan tidak tertulis di bepe raya ini, harap trit dilengkapi dengan mulus psk uzurnya, terhitung 1x24 jam dari sekarang emoticon-Ngacir
Gak abis pikir kok bisa2 nya umur segitu kerja kayak gitu
Gak mikir apa
Kalo memang butuh duit cari lah kerja yang bagus dikit jadi pembantu,tukang cuci pun gak apalah yang penting ada duit nya
Kalo yang umur 20an kejebak ke hal gitu karna belom bisa mikir maunya instan ini udah tuwir
Gak malu sama cucu
njiir udah tua banget, terus tarif seikhlasnya emoticon-Hammer
udah kayak lembaga amal aja, minta seikhlasnya emoticon-Big Grin
mainnya jg di semak2 emoticon-Ngakak (S)
mau sampe kpn jd psk trs emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By puma2000
kasian emoticon-Malu coba dibina dong sama pemerintah... sapa tahu ada bakat terpendam yang bisa mengalihkan profesi mereka emoticon-Malu



Contohnya? emoticon-Malu (S)
Penasaran ane sama bakat terpendam mereka itu emoticon-Smilie
Ane deman yg 40, pengalaman nya josssss, asal wajah nya ga bgitu kriput emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cahsewon
yg tua aja bisa ikhlas, yg muda hrusnya bisa belajar ikhlas juga dari mereka emoticon-Ngacir


komen bagus emoticon-thumbsup
selera TS nih pasti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gratis juga ogah
ane kurang sepakat kalo PSK disebut menjual diri. lebih tepatnya mereka menyewakan diri, karena yg diambil manfaatnya cuma dlm jangka waktu tertentu. beda dgn menjual diri, mereka bisa dimiliki si pembeli. *curcol tengah malam.
emejing banget..menurunkan pasaran milf..wkwkwkwkwk..
ngaku woi yang bayar kurang dr 100rebu..pasti ad tsk dimari..hihiii