alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead8469e7404231d8b4567/abg-ngemis-gunakan-modus-ibu-sakit
ABG Ngemis Gunakan Modus Ibu Sakit
ABG Ngemis Gunakan Modus Ibu Sakit

RANGKASBITUNG – Rohman bin Jumsari (16) warga Kampung Dengung, Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak terpaksa digiring ke pihak berwajib lantaran ketahuan melakukan aksi penipuan.

Dengan modal kardus yang bertuliskan ‘Minta Sodakohnya Untuk Pengobatan Ibu saya’ ia berkeliling ke setiap kendaraan yang melintas di Jalan Ir. H Juanda palang pintu kereta api Leuwiranji.

Sumber http://tangselpos.co.id/2016/03/17/a...dus-ibu-sakit/

Quote:Hadeeeeeeh nih bocah cita cita nya mau jadi apa kali ya... udah menipu pakai alasam orang tua nya sakit lagi ..
Anak durhaka. Sama aja nyumpahin ibunya sakit tuh gan.
Keseringan di suapin .. Efek BLT ..
contoh generasi muda yang bermalas malas an ABG Ngemis Gunakan Modus Ibu Sakit
Sama kayak TS, ngangkut berita setengah2,
Tujuannya ngemis kaskuser masuk web abal2nya. emoticon-Betty (S)
Dasar payah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Di sini juga ada gitu gan ,
pungutan receh, jng2 ini nih

Negara maju ? 😏
Mama minta pulsa berkedok pengemis jalanan

emoticon-Cape d... (S)
Sesekali kalo ketemu kayak gini bagusnya di getok langsung aja palanya emoticon-DP
Ah.....makhluk laknat kaya gini yang bikin orang mau nolong orang ragu2 emoticon-Mad


Abis di sini miskin malah pada seneng. Kalo ga miskin nipu. Pernah nolong kake2 sekali eh malah jadi benalu, minta lagi minta lagi. Awalnya cuma minta minum, lama2 minta duit ama rokok....

Paling anti dah sama pengemis dan pengamen, kecuali kalo yang ngamen emang niat buat nyanyi dan menghibur....