alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead806582b2e8c798b4576/salah-jatuh-cinta
Salah jatuh cinta
salah jatuh cinta.

setelah kelar dengan masalah yg lama.
ingin nya cari buat sementara biar cepet bisa move on. ternyata malah salah....
seperi keluar dari mulut harimau trus masuk ke mulut buaya.

untung nya masih belum terlalu menaruh hati.. cuman kenalqn . stalking" medsos nya dia aja.
ketemu cuman beberapa kali jg.
dari kekepoan ini uda di dapat kalo dia uda punya pacar. pacar nya dokter dan sempet tunangan namun dibatalkan oleh keluarga karena si dokter ada salah yg ga bs di maafkan oleh orang tua si cewek ini.

musti uda di tentang sama orang tua nya. si cewek ini masih tetep jalan sama si cowok nya. namun dari sosmed, seperti nya dia open bget sama orang" baru termasuk saya..

namun saya ga berani lebih lanjut karena sebelum nya juga begini. hasil nya cuman di pake pelampiasan atau serepan. so mulai lagi jaga jarak.. kalo si cewek nya ga menghubungi saya. saya ga akan menghubngi. namun di hati masih mengharap... dan masih males jalan sama yg lain nya...

sadar... harus cepet move on seh.. tp karena masih bertemen di medaos. dan setiap dia update selalu bikin kangen. bikin ingin bertemu.

duh gimana ini....
lu kumpulin foto2 dimesdosnya gan.
pilih mana yang paling bikin lu sange.
trus lu coli aja sambil liat tuh foto gan.
cma itu saran buat pencundang macam lu.
Quote:Original Posted By ernstmach
lu kumpulin foto2 dimesdosnya gan.
pilih mana yang paling bikin lu sange.
trus lu coli aja sambil liat tuh foto gan.
cma itu saran buat pencundang macam lu.


wkwk ngakak ane baca komeng agan emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dlm brhbungan flxible ja jgn kaku lgian blm tntu jga mnikah dgn dia, gk ush pke tktik2lah dlm kmunikasi jst let it flow
medsos yg bikin kangen apa?
km di modsos itu selain stalking dia ngapain?
kalo pacar ente welcome sama temen2 di sosmed jangan berfikir yg negatif dulu, telusuri dulu jgn langsung ngejugde pacar ente. seharusnya ente seneng dong, ente mau dibilang pcrnya sombong, apalagi sebatas sosmed dan gk saling kenal.
yang penting tau deh batasan2nya.. positif thingking gan. sebaliknya apa dia pernah protes agan cit cat sama org lain?? emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ernstmach
lu kumpulin foto2 dimesdosnya gan.
pilih mana yang paling bikin lu sange.
trus lu coli aja sambil liat tuh foto gan.
cma itu saran buat pencundang macam lu.



Setuju emoticon-Shakehand2

Ane sih merkoza mantan aja gan , dr pd coli
salah djatoeh tjinta? emoticon-Bingung (S)
tjinta adja enggak, gmn maoe salah emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ernstmach
lu kumpulin foto2 dimesdosnya gan.
pilih mana yang paling bikin lu sange.
trus lu coli aja sambil liat tuh foto gan.
cma itu saran buat pencundang macam lu.


emoticon-Ngakak (S) komeng yang sangat bijak emoticon-Ngakak (S)
berarti lo gagal dalam mengahncurkan hubungan seseorang.


kalo lo sayang gas aja.emoticon-Nohope
Cinta ga pernah salah, entenya yg salah sasaran emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Silvvvyy
berarti lo gagal dalam mengahncurkan hubungan seseorang.


kalo lo sayang gas aja.emoticon-Nohope


QOTD nih emoticon-Wakaka
salah jatuh cinta...
cinta selalu salah

mengapa kau benar dan aku selalu salah ...~♪(ok sorry)

salah jatuh cinta
salah bantal
salah lampu sen emoticon-Thinking

kenapa menyalahkan yg lain untuk hal yg sudah dibuat sendiri..?

haah~ manusia...
Jangan makan saat terlalu lapar, makanlah sebelum lapar"
Jangan memilih pasangan saat u sedang putus asa. Karena, dalam keadaan seperti itu, u akan melupakan banyak pertimbangan penting dalam memilih pasangan. Semuanya munhkin u anggap bagus. Akhirnya apa? Bisa aja u ngambil pasangan yang salah. Yang nggak berkualitas. Yang hanya akan menyenangkan u di awal, tapi merepotkan u di belakang. Mending kalo komitmennya cuma pacaran. Lha kalo udah nikah? 
Lah niat lu aja nyari buat Sementara, tapi gamau dijadiin serepan.
Bagusin niat dulu.

Kalo gw mah mending sendiri aja dulu, cari duit yang banyak.
Quote:Original Posted By bulanwolu
salah jatuh cinta.

setelah kelar dengan masalah yg lama.
ingin nya cari buat sementara biar cepet bisa move on.

...

namun saya ga berani lebih lanjut karena sebelum nya juga begini. hasil nya cuman di pake pelampiasan atau serepan.



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

adek tjari pelampiasan
si tjewek (moengkin) tjari pelampiasan
ja klop dong.
lom telat
lupain aja emoticon-Smilie
cari yang lain aja gan.. ngapain ngerusak hubungan orang

da kalo jodoh mah ga bakal lari kemana mana..emoticon-Cendol (S)
di mana salahnya gan? toh ente belum pacaran kan? santai aja gan... kan ente juga tau kalo dianya welcome sama orang2 baru (yang artinya banyak orang ga cuma agan)... ngapain ngarep2 ga jelas gan...