alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

tanya mimpi

salim dulu sama om dave.. salam sejahtera om mau tanya mimpi. kalo mimpi masuk kemushola / mesjid tapi agak kotor mesjidnya. trus ane pas mau wudhu masuk tempat wudhunya kotor puh pas mau pindah toilet dilarang sama nenek2 katanya disitu aje. trus ane balik lagi pas didalem kamar mandi itu ane liat diatas tempat sabun malah ada makanan kayak gudeg jawa ane liat keran air n toilet . antara ane mau kencing tapi gak jadi artinya apa ya puh. thanks sebelumnya
pagi gan..mau nanya nih...
barusan mimpi, waktu itu ane ke mall pagi2..bawa mobil ma temen ane..terus ane parkir d samping mobil..ane sm tmn ane turun, kita duduk2 di kursi parkiran belakang mobil (diluar mobil). Tiba2 ada suara kreeekkk...kita ga sadar apa itu...ane pkir suara ac atau apa...ternyata mobil ane disrempet sama mobil samping ane yg br keluar...tp orgnya uda kabur jauh..ane sadarnya waktu mau plg..itu rusaknya berat bgt..body pintu sampe lepas..terus ane plg ke rumah, ngabarin bapak ane..bapak ane lg mau brgkt kerja, anehnya brangkatnya pake jas dan naik motor, ane blg kalo mobilnya nyrempet rusak berat, doi blg gapapa...(ekspresinya kyk org pasrah, ign marah tp ditahan gt)lgsg pergi abis gt...pdahal utk hal beginian harusnya bapak ane sangat marah besar...ane smpe nangis di mimpi karena kaget

tlong ditafsirin ya gan..makasih sblmnya emoticon-Smilie
Siang gan mau nanya tentang mimpi

Nama : Syarif Haikal Hidayat
Umur : 19 Tahun (Oktober nanti 20)
Alamat : Jakarta Barat

Assalamualaikum Salam Rahayu untuk kita semua

Maaf sebelumnya ane mau share mimpi yang pernah ane alamin kira kira artinya itu apa ya
Langsung aja tanpa banyak basa basi langsung ane ceritain mimpinyaemoticon-Smilie

Jadi ketika itu waktu menunjukan pukul 23.00 dan ketika itu ane coba konsen untuk meditasi (tapi posisi bukan duduk melainkan tiduran) ketika ane coba konsen tiba tiba konsen itu hilang dan langsung masuklah ane kedunia mimpi
Ketika bermimpi ane berjalan (sepeti dimasa lalu) sendirian ketika berjalan sendirian seperti ditengah hutan atau perbukitan mendadak ane diserang oleh orang banyak tapi ketika diserang mendadak ada orang yang menyelamatkan ane, orang tersebut mengenakan pakaian jawa (lurik) dan memakai blangkon dengan kumis yang tebal wajahnya berseri, ketika ane diselamatkan disuruhlah ane naik ke punggung nya (di gendong) ketika sudah di gendong, anepun melewati gerombolan orang yang ingin menyerang ane (lewat ditengah tengahnya) dengan berjalan biasa dan orang yang menyerang ane mendadak kebingungan tapi ane dan orang yang menggendong ane terus berjalan hingga melewati mereka, akhirnya anepun melewati gerombolan orang tersebut lalu ane diturunkan dan beliau (orang yang menggendong) berkata hati-hati lah dalam bertindak jadilah orang yang bermanfaat karena zaman akan semakin gila, jangan sampai kamu terbawa dan terpengaruh lalu lelaki itu memberikan ane sebuah kitab kecil dan beliau berkata ini untuk mu

Ane langsung terbangun dari mimpi tersebut dan mengucap subhanallah
Oiya dan ketika di mimipi batin seperti sadar dan berkata sosok lelaki yang menggendong saya itu adalah KANJENG SUNAN KALIJAGA Wallau'alam

Kira kira arti mimpi ane itu apa ya puh / sedulur
Maaf kalo post nya berantakan karena ini posting perdana ane hehe

Terimakasih sesudah atau sebelumnya

Salam Rahayuemoticon-Kaskus Lovers
permisi om numpang nyumbang mimpi..

1. beberapa belas hari setelah nenek saya meninggal dan dikubur.. ayah saya mimpi kalo nenek(ibu ayah saya) saya tu dateng ke makan-makan nya ayah saya.. nah dimimpi itu ayah saya sadar kalo nenek saya itu udah nggak ada. nah, makanya ayah saya itu tanya sama nenek saya "kesini naik apa".. nah nenek saya jawab kalo dia dateng naik mobil salah seorang kerabat ayah saya.

2. nggak beberapa lama setelah ayah saya mimpi itu, saya juga mimpi

saya seperti habis pergi dari suatu tempat, nah terus saya dijemput sama taksi, waktu saya buka taksi, ternyata yang jemput saya itu nenek saya yang udah meninggal itu. dan begitu saya sampe rumah. ada tante(saudara ayah saya) saya yang di jakarta smaa LN dateng. nah, mereka juga kayanya kaget gitu liat nenek saya. nah, waktu syaa masuk kamar buat ngasi tahu ayah saya, begitu keluar dari kamar.. saya lihat adik dari nenek saya, nah adiknya ini emang masih hidup,bawa koper trus keluar dari pintu rumah saya bersama pembantunya. nah, habis itu, ane ke ruang makan, ketemu ama nenek ane tadi, nah waktu ane mau ngomong, salah satu dari tante saya atau mungkin batin syaa sendiri bilang , "wah Tuhan itu ajaib ya, orang udah mati, udah dikubur, bisa bangkit lagi" trus ane kebangun..


sekian gitu aja.
Quote:Original Posted By pilak123456
uda rumah baru lg..
Selamat yah puh..

Gan..ane mimpi
Minta di beliin nasi bungkus di warung deket rumah ama kaka ane..trs di beliin ama kaka ane..
Trs waktu ane makan nasi bungkus di kamar..tiba2 temen ane dateng naek motor..ampe mau masuk kamr masih pake motor jg..ampe lantai'a pada kotor..trs ane suruh taro luar motor'a ama ane..

2.ane lg jalan bertiga ama tmn sma ane..ters salah satu temen ane,,ane suruh beli nasi bungkus..temen ane berangkat tp balik lg krn ga menemukan warung'a..trs ane unjukin deket gedung itu(sambil ane tunjukin sebuah gedung yg keliatan)trs temen ane berangkat beli nasi lg..

3.ane liat anak ane ada di di kolam yg cukup gede dan berak di situ..ane liat kotoran'a lumayan banyak gan untuk ukuran anak berusia 3th..


1-3 jaga kondisi kesehatannya + keluarga.
Quote:Original Posted By pilak123456
kalo yg ini yg di thread kemaren yg di gembok gan..blm sempat ke jawab uda ke buru di gembok thread'a emoticon-Big Grin..

Gan..ane mimpi :
1.di tempat kerja ane terjadi kebakaran..tp ane dan
ama temen krja ane berhasil padamin api'a.. 2.masih di t4 krj.ane ama temen ane naek ke gedung
gitu..lewatin tangga.mau ngopi+ngeokok(di t4 krja
dilarang merokok,jd kalo ngroko ngumpet)..pas uda
nyampe lantai atas..disana banyak
orang2.kebanyakan cewe pakean'a kaya org2 staff
(ane ga kenal satupun).trs ane ga jd ngroko.ane duduk gabung ama mereka.suasana'a kaya mau
training gitu gan..tp aneh'a t4'a asing gan..kaya
bukan di t4 krja ane. 3.Ane liatin beberapa foto dr hp.foto ane bareng
istri.tp di foto muka ane kliatan kaya orang sedih bgt
gan..ga ada semangat.sedangkan muka istri ane
sebalik'a terlihat riang gembira. 4.ane lg duduk2 ngumpul brg keluarga di depan
rumah.trs ada tukang mie ayam lewat,,trs adik ipar
ane(cewe) beli mie 4 mangkok.ane ama yg laen pada
makan mie ayam,,tp aneh'a disitu ada alm.nenek yg
ikut makan mie jg. Kira2 arti'a apa gan??


1 pekerjaan yg berhasil.
2 suasana baru
3 introspeksi diri
4 ziarah
Quote:Original Posted By kiichiheafy
1. mimpi diusir Dari rumah sekeluarga sama oknum preman terus diungsikan di masjid. tetangga diem aja ane diusir. temen temen ane bantuin ane bawain barang. dan di masjid banyak orang yang diungsikan juga. artinya apaan om?

2. mimpi punya istri tapi belum pernah ML. Dan istri maksa ngajakin ML, ane terpaksa deh ngikutin kemauanya. akhirnya terjadilah.

suwun yak emoticon-Angkat Beer


1 kabar ga baik disekitarnya.
2 benahi pemahamannya.
Quote:Original Posted By rudipradana48
Gan ane mau nanya, ane udah dua kali mimpi ane mati. Yg pertama ane lupa gara-gara apa, kalo yg kedua ane jatuh dari atas batu. Dan ane ngeliat sendiri jasad ane bersimbah darah. Kira-kira artinya apa ya gan?


Jaga kondisi fisik.
Quote:Original Posted By dzulfikar777
Puh ijin share mimpi, mohon penjabarannya

Ane mimpi berada di roma, italia sama orang2 kantor.. nah pas ane berkunjung ke suatu rumah mewah/museum, ane liat 5 matahari bercahaya emas di langit.
Ane juga dapet cinderamata berupa 3 patung kecil yg salah satunya ane tau itu adalah dewa hermes.
Kemudian ane foto 5 patung lainnya di deket ane.
Malemnya, ane sama orang kantor ane ke pantai dan maen musik bersama..

Mohon menjabarannya puh


Ada kabar baik.
Quote:Original Posted By cha.ris
puh beberapa hari ini ane mimpi masalah anjing terus..
pertama ane kaki kanan ane d gigit, yg sebelumnya ane sempet d kejar jg..
terus besoknya ane mimpi lg kalo ane miara anjing 2-3 ekor..
ane Muslim puh..


Ada kesalahan yg mesti diperbaiki.
Quote:Original Posted By frank03
misi puh

ane barusan mimpi, lagi jalan di pinggir jalan raya depan kampus ane. semuanya persis kayak aslinya, termasuk kuburan di seberang jalan ane jalan. sambil jalan ane liat di depan ane ada cewek yg lagi kayak digodain sama 2 cowok. 2 cowok itu ketawa ketawa nyeringai gitu sambil nunjuk nunjuk kuburan di seberang jalan. ane lewatin aja. trus tau tau ane kesemprot air dari salah satu pohon dari kuburan itu. ane lihat di pohonnya ada selang dari bawah. ane kirain ada prosesi pemakaman jawa yg ane ga tau (ane bukan jawa).

ane sambil ngelap lap badan ga merhatiin jalan, tau tau disekitaran ane banyak kayak debu debu kuning keemasan gitu gan dan pas ane fokus ke jalan, tiba tiba di depan ane ada tangga. sebelumnya ane ngerasa jalanan nanjak tapi ane ga curiga soalnya jalanan pas masuk kampus ane juga nanjak. ane naik tangga itu trus ngeliat lapangan luas sama ada dataran tinggi lagi gitu. ane ngeliat sekilas ga tau itu gazebo atau apa pokoknya atapnya khas jawa di dataran tinggi itu.

pas ane liat sekeliling, ternyata ane di pekarangan kuburan yg ane ga tau dimana. ane sadar kalo lagi mimpi langsung ngomong sambil panik (maaf kasar) "anjing, kok kuburan? mimpi nih! bangun! bangun!"

mohon terawangannya puh. agak shock juga soalnya tidur sore dan agak dekat dekat maghrib ane tidurnya. terimakasih sebelumnya


Persiapkan dirinya uk tantangan hidup selanjutnya.
Quote:Original Posted By irvan.j
Om ceritanya dimimpi ane lgi ngumpul sama keluarga. Trs ada yg namu pas dibuka pintunya ada 3 orang laki2 pake jas hitam masuk kerumah. Tpi mukanya ane ga inget ga jelas. Trs tinggi badannya kira2 2 meteran om. Artinya apa ya om?emoticon-Bingung (S)


Ada kabar baik.
Quote:Original Posted By mishima889
Misi puh..numpang tanya donk..kalau sering mimpi berantem sama saudara kandung apa ya artinya...makasih puh sebelumnya emoticon-shakehand


Hindari perselisihan.
Quote:Original Posted By battletrance2nd
1. Ane mimpi lagi rekreasiterus mampir di pondok, disitu semua santrinya ber wirausaha, ada yang jasa dan barang dan ane liat ada temen coba gunakan jasanya namun dia cuma bayar seadanya karena gk punya duit, ane mo coba, tetapi dianya bilang harga yang sebenernya ternyata tinggi anepun gk jadi takut dia rugi
2. Ane mimpi bisa keluar masuk seenaknya di sekolah, suatu saat ane mo keluar nolong temen Ane yg gk boleh masuk namun ane sungkan sama satpam ya jadi ane naik robot dan bantu dia masuk
3. Ane mimpi lagi percobaan sesuatu namun tahap pertama gagal dan ane pun coba pake besi yang besar dan agak tebal
Kira2 artinya apa Puh??


1-3 berani mencoba/ berusaha.

Quote:Original Posted By bangbodong
salam sejahtera suhu dave
ane mimpi tentang kerjaan ane.
ane disuruh stop kerja dulu (dirumahkan) tuk bulan januari sd februari oleh bos ane
padahal bos ane sendiri yg minta ane pindah dari tempat kerja ane yg lama ke tempat yg skrg bos ane pimpin
mohon pencerahan suhu dave
thanks suhu dave
semoga sehat dan sukses slalu utk suhu dave


Persiapkan uk segala kemungkinan yg terburuk.
Quote:Original Posted By davelavega


Ada kabar baik.


Kabar baik terkait apa ini puh kalo diterawang
Asmara, bisnis, kerjaan atau apa puh?
Quote:Original Posted By aemtry
Selamat atas rumah barunya puh, selamat sore puh, semoga sehat selalu, mau tanya mimpi puh, mimpinya gini, ane mimpi adzan, terus waktu nyampe "hayya 'alas shalah. kemudian ke hayya 'alal falah" ane ditegur, salah pengucapan di kata "hayya" terus ane perbaiki, masih salah juga, kirakira artinya apa ya puh, terimakasih sebelumnya puh


Benahin pemahamannya.
Quote:Original Posted By dzulfikar777


Kabar baik terkait apa ini puh kalo diterawang
Asmara, bisnis, kerjaan atau apa puh?


Klo dikasih tau duluan ntar jdnya ga seru
Quote:Original Posted By battletrance2nd
Puh, ane mimpi berpetualang ama temen, terus tiba salah satu sekolah yang bukan sekolah ane terus ane parkir sepeda motor, ane tiba dan disambut dr ikhlas pilihan dan yang lain upacara, entah kenapa semua orang disitu kyk kenal ane, tetapi aku gk kenal mereka, suasana kyk pertukaran pelajar, dan ane ikut upacara, begitu ane risih dengan attributes ane copot, dan ane di nasihat in salah satu guru, dan ane bilang Oh baru tau aku, maaf pak aku baru, karena ane bingung semua orang nyapa aku tetapi aku tidak mengenali mereka jadi aku putuskan kabur tetapi gerbang dikunci jadi ane pegang sepeda ane dan ane berharap bisa teleport dan akhirnya bisa,. Kira2 artinya apa Puh?


Bunga tidur.
Quote:Original Posted By charaninja
halo gan puh emoticon-Salaman

langsung aja jadi smlm ane mimpi puh. mimpi nya gini. ayah nya mantan ane tlfn ane katanya udh di bilang jgn dktin anak nya dia marah marah trus lupa ane pokok nya dia ngancem gtu emoticon-Sorry nah itu arti mimpi apa ya gan puh. terimakasi


Bunga tidur.