alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

tanya mimpi

image-url-apps
salim dulu sama om dave.. salam sejahtera om mau tanya mimpi. kalo mimpi masuk kemushola / mesjid tapi agak kotor mesjidnya. trus ane pas mau wudhu masuk tempat wudhunya kotor puh pas mau pindah toilet dilarang sama nenek2 katanya disitu aje. trus ane balik lagi pas didalem kamar mandi itu ane liat diatas tempat sabun malah ada makanan kayak gudeg jawa ane liat keran air n toilet . antara ane mau kencing tapi gak jadi artinya apa ya puh. thanks sebelumnya
image-url-apps
pagi gan..mau nanya nih...
barusan mimpi, waktu itu ane ke mall pagi2..bawa mobil ma temen ane..terus ane parkir d samping mobil..ane sm tmn ane turun, kita duduk2 di kursi parkiran belakang mobil (diluar mobil). Tiba2 ada suara kreeekkk...kita ga sadar apa itu...ane pkir suara ac atau apa...ternyata mobil ane disrempet sama mobil samping ane yg br keluar...tp orgnya uda kabur jauh..ane sadarnya waktu mau plg..itu rusaknya berat bgt..body pintu sampe lepas..terus ane plg ke rumah, ngabarin bapak ane..bapak ane lg mau brgkt kerja, anehnya brangkatnya pake jas dan naik motor, ane blg kalo mobilnya nyrempet rusak berat, doi blg gapapa...(ekspresinya kyk org pasrah, ign marah tp ditahan gt)lgsg pergi abis gt...pdahal utk hal beginian harusnya bapak ane sangat marah besar...ane smpe nangis di mimpi karena kaget

tlong ditafsirin ya gan..makasih sblmnya emoticon-Smilie
image-url-apps
Siang gan mau nanya tentang mimpi

Nama : Syarif Haikal Hidayat
Umur : 19 Tahun (Oktober nanti 20)
Alamat : Jakarta Barat

Assalamualaikum Salam Rahayu untuk kita semua

Maaf sebelumnya ane mau share mimpi yang pernah ane alamin kira kira artinya itu apa ya
Langsung aja tanpa banyak basa basi langsung ane ceritain mimpinyaemoticon-Smilie

Jadi ketika itu waktu menunjukan pukul 23.00 dan ketika itu ane coba konsen untuk meditasi (tapi posisi bukan duduk melainkan tiduran) ketika ane coba konsen tiba tiba konsen itu hilang dan langsung masuklah ane kedunia mimpi
Ketika bermimpi ane berjalan (sepeti dimasa lalu) sendirian ketika berjalan sendirian seperti ditengah hutan atau perbukitan mendadak ane diserang oleh orang banyak tapi ketika diserang mendadak ada orang yang menyelamatkan ane, orang tersebut mengenakan pakaian jawa (lurik) dan memakai blangkon dengan kumis yang tebal wajahnya berseri, ketika ane diselamatkan disuruhlah ane naik ke punggung nya (di gendong) ketika sudah di gendong, anepun melewati gerombolan orang yang ingin menyerang ane (lewat ditengah tengahnya) dengan berjalan biasa dan orang yang menyerang ane mendadak kebingungan tapi ane dan orang yang menggendong ane terus berjalan hingga melewati mereka, akhirnya anepun melewati gerombolan orang tersebut lalu ane diturunkan dan beliau (orang yang menggendong) berkata hati-hati lah dalam bertindak jadilah orang yang bermanfaat karena zaman akan semakin gila, jangan sampai kamu terbawa dan terpengaruh lalu lelaki itu memberikan ane sebuah kitab kecil dan beliau berkata ini untuk mu

Ane langsung terbangun dari mimpi tersebut dan mengucap subhanallah
Oiya dan ketika di mimipi batin seperti sadar dan berkata sosok lelaki yang menggendong saya itu adalah KANJENG SUNAN KALIJAGA Wallau'alam

Kira kira arti mimpi ane itu apa ya puh / sedulur
Maaf kalo post nya berantakan karena ini posting perdana ane hehe

Terimakasih sesudah atau sebelumnya

Salam Rahayuemoticon-Kaskus Lovers
KASKUS Ads
image-url-apps
permisi om numpang nyumbang mimpi..

1. beberapa belas hari setelah nenek saya meninggal dan dikubur.. ayah saya mimpi kalo nenek(ibu ayah saya) saya tu dateng ke makan-makan nya ayah saya.. nah dimimpi itu ayah saya sadar kalo nenek saya itu udah nggak ada. nah, makanya ayah saya itu tanya sama nenek saya "kesini naik apa".. nah nenek saya jawab kalo dia dateng naik mobil salah seorang kerabat ayah saya.

2. nggak beberapa lama setelah ayah saya mimpi itu, saya juga mimpi

saya seperti habis pergi dari suatu tempat, nah terus saya dijemput sama taksi, waktu saya buka taksi, ternyata yang jemput saya itu nenek saya yang udah meninggal itu. dan begitu saya sampe rumah. ada tante(saudara ayah saya) saya yang di jakarta smaa LN dateng. nah, mereka juga kayanya kaget gitu liat nenek saya. nah, waktu syaa masuk kamar buat ngasi tahu ayah saya, begitu keluar dari kamar.. saya lihat adik dari nenek saya, nah adiknya ini emang masih hidup,bawa koper trus keluar dari pintu rumah saya bersama pembantunya. nah, habis itu, ane ke ruang makan, ketemu ama nenek ane tadi, nah waktu ane mau ngomong, salah satu dari tante saya atau mungkin batin syaa sendiri bilang , "wah Tuhan itu ajaib ya, orang udah mati, udah dikubur, bisa bangkit lagi" trus ane kebangun..


sekian gitu aja.
image-url-apps
Quote:


1-3 jaga kondisi kesehatannya + keluarga.
image-url-apps
Quote:


1 pekerjaan yg berhasil.
2 suasana baru
3 introspeksi diri
4 ziarah
image-url-apps
Quote:


1 kabar ga baik disekitarnya.
2 benahi pemahamannya.
image-url-apps
Quote:


Jaga kondisi fisik.
image-url-apps
Quote:


Ada kabar baik.
image-url-apps
Quote:


Ada kesalahan yg mesti diperbaiki.
image-url-apps
Quote:


Persiapkan dirinya uk tantangan hidup selanjutnya.
image-url-apps
Quote:


Ada kabar baik.
image-url-apps
Quote:


Hindari perselisihan.
image-url-apps
Quote:


1-3 berani mencoba/ berusaha.

image-url-apps
Quote:


Persiapkan uk segala kemungkinan yg terburuk.
image-url-apps
Quote:


Kabar baik terkait apa ini puh kalo diterawang
Asmara, bisnis, kerjaan atau apa puh?
image-url-apps
Quote:


Benahin pemahamannya.
image-url-apps
Quote:


Klo dikasih tau duluan ntar jdnya ga seru
image-url-apps
Quote:


Bunga tidur.
image-url-apps
Quote:


Bunga tidur.
×