alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
image-url-apps
Saya mimpi dlm keadaan telah menikah beberapa tahun di umur sekarang dan entah masalahnya apa saya ingin segera memutuskan utk cerai utk merasakan 'kebebasan'. Artinya apa ya puh? Terimakasih
image-url-apps
Quote:


Lg membaca/memahami suatu keilmuan kah?
image-url-apps
Quote:


Bunga tidur
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Miskom ma ortu
image-url-apps
Quote:


Pekerjaan yg blom tuntas
image-url-apps
Quote:


Akan mendapatkan pencerahan
image-url-apps
Quote:


Lg boring dgn yg namanya 'ikatan'
image-url-apps
Pagi puh, mau izin konsultasi mimpi.
Ane mimpi ngaca, dan waktu ngaca gigi ane bagian atas tinggal setengah atau patah sebagian puh. Ada 3 gigi yg patah. Dan saat itu ane mau ke dokter gigi buat tambal gigi.

Terimakasih puh 🙏
image-url-apps
Quote:


Ane akhir2 ini sih bisa dikata rajin berdoa. Ilmu? mungkin sebatas meditasi aja sih pake brainwave. Pernah coba summon satu demon & ane anggap sih itu gagal emoticon-Big Grin

Btw, tanda seperti yg ane alami itu tandanya gagal ilmu atau berhasil ilmu atau ada yg terganggu krn ilmu baru belajar? Tanda ini berbahaya gak?
image-url-apps
Pagi om dave,,,


tadi malem saya mimpiin sahabat lama saya yang udah lost contact lama banget,,,dimimpi saya sama beberapa temen datangin rumahnya, ketemu sama dia, n keluarganya trus waktu Qt mau pulang, Qt nyerahin amplopan berisi uang kayak orang kondangan gitu low, tapi posisi rumahnya gada kondangan, nah artinya apa ya om,,, makasih
image-url-apps
Pagi puh dave,
Tadi saya mimpi sedang ada disuatu tempat seperti lokasi bencana atau pembangunan gitu trus saya naik motor lalu turun jalan kaki lalu jatuh gitu puh nah pas jatuh dibawah saya ada orang yg sudah meninggal puh lalu saya bangkit naik ke atas dan disamping saya melihat ada mayat nenek saya puh (kondisi asli nenek saya sudah meninggal) lalu saya melihat mayat nenek saya batuk2 puh lalu bangkit kembali.
Kira2 apa artinya puh.

Terima kasih sebelumnya.
image-url-apps
puh, saya mimpi diusia saya tiba-tiba warna rambut jadi putih dan jumlahnya cukup banyak.

artinya apa ya puh?
Quote:


Amiin makasih puh emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Om Dave....sebelumnya makasih atas tafsir yg lalu.

Skrg ane mimpi kek begini :
Ane sdg di sebuah kampung dan liat ada sapi jalan2 di tengah kampung. Oleh sejumlah pria, sapi itu ditangkap dirobohkan di pinggir jalan lalu disembelih di bagian leher. Cuma gitu doang trus ditinggal pergi. Si sapi kelojotan di pinggir jalan....trus bangun berdiri. Ngeliat itu ane ngeri lalu sembunyi di balik semak. Tapi....si sapi tau posisi ane. Dia pun berjalan ke arah ane.

Ini artinya apa ya om ?
image-url-apps
Permisi, sya wanita u 24, sya bermimpi 3hr yg lalu klo teman Smp saya (cowok) meninggal kecelakaan sampai tubuhnya hancur, dan didalam mimpi saya seperti mendapat bisikan kalau dia menggunakan ilmu pengasihan,
sdgkn yg sya tau klo menggunakan ilmu sprti itu harus dilepas sblum mninggal tpi di mimpi, teman saya sudah dlam keadaan tubuh tidak utuh (saya bermimpi tapi bisa berfikir dalam mimpi)
Pas bangun saya buka fesbuk dan tidak ada kabar dari grup alumni mengenai wafatnya seseorang
(semoga hnya bunga tidur dan semua teman saya diberi keselamatan )
Tapi Apakah ada artinya pak? - terimakasih
image-url-apps
Mimpi balik ke masa lalu untuk mulai dari awal dan memperbaiki kesalahan (ini sebenarnya yang ane mau dikehidupan nyata)
saya kemarin tidak ada pikiran apa apa saya tidur sore hari tibatiba saya bermimpi saya menemukan kucing saya kakinya terpotong 4 4 nya, apakah ini ada artinya? terimakasih puh
image-url-apps
Quote:


Introspeksi diri
image-url-apps
Quote:


Tdk disarankan meditasi pake brainwave jika tanpa pembimbing di sampingnya.
Apalagi sampe summon emoticon-Matabelo
Hati2 aja dgn ilmu tsb, salah sedikit bs fatal kedepannya
image-url-apps
Quote:


Melihat seseorg yg lg kesusahan
×