alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
Quote:Original Posted By davelavega


Bs dr 2 hati yg selaras
Bs dr kesamaan kebiasaan
Bs dr kesamaan pemikiran
Bs dr cocoklogy
Dll


Terima kasih om dave..
Pagi puh dave, lama ga nongkrong dimari emoticon-Malu (S)

Ini saya mimpi liburan ke pantai sama temen2, saya udah feeling ga enak sama nih pantai soalnya pantainya tenang banget, saya nyemplung lah di dermaga dari bambu yang ada di pantai kaya pelampung gitu, yang bikin aneh lagi permukaan airnya ga rata, saya bisa liat ikan2 di tengah2 laut. Tiba2 ada ombak gede kaya tsunami gitu puh, saya udah pasrah aja pegangan dermaga yg dari bambu tadi, eh ternyata ombak yg kaya tsunami tadi hempasannya pelan, abis itu kaya ada badai gitu, sisa2 dari ombaknya.

Itu maksudnya apa ya puh, thanks sebelumnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By davelavega


Sepertinya bukan dr itu


Jd dr mana om ? Masih penasaraan saya jawaban nya tanggung hehe , udah 2 hr saya nga pernah mimpi begitu lg
Quote:Original Posted By dydrax


Jd dr mana om ? Masih penasaraan saya jawaban nya tanggung hehe , udah 2 hr saya nga pernah mimpi begitu lg


Kebetulan aja ada yg ngikut klo ga pernah mimpi bgt lg
Puh, ane mau share td malem. Dibilang mimpi, tp ane ngerasa itu sangat nyata tp pas sadar ternyata itu mimpi. Jd td malem ane mimpi ane bawa pisau sangat tajam, pisau itu kena jari kiri telunjuk sama kena pinggiran dengkul kiri juga berdarah sih tp setelah itu mimpi berubah ane jd bawa pentungan yg suka ada di pos ronda gitu masuk ke satu warung, nah diwarung itu ane ceritanya bangun tidur trs ane ngeh kok ini mimpi tp jari sama dengkul sakit banget ada apa ya? tanya ke diri ane. Lalu ane tiba2 ada pemikiran secara tiba2, kalo ane hrs bangun tidur krn bakal ada sesuatu di jam 1:45, nah ceritanya ane bangun lg tuh, pas bangun ane denger sangat jelas seperti ada suara datangnya gempa bumi, bahkan ane denger suara krek krek krek dr atap krn guncangan yg semakin lama kearah ane dan saat tiba, bukan gempa yg datang tp seperti energi yg sangat sangat luar biasa lewatin badan ane plus kamar ane disertai suara telapak kaki kuda, kenceng banget puh. Ane berusaha liat istri & bayi ane ternyata masih tidur pulas, ane niatkan berdoa dan minta istri ane untuk berdoa tp apa daya ane ga terlalu kuat buat nahan itu energi. akhirnya ane bener2 kebangun dr tidur, badan ane gemeteran hebat puh. Ane tanya ke istri ane katanya ga ada apa2. Ini apa ya puh?

Edit : Pas ombak energi itu lewatin ane, ane ngerasa ada yg lindungin ane. Tp ane ga liat apapun. Nah pas liat jam, eh ternyata beneran puh jam 1:45.
Pagi om dave..
Semalem saya mimpi ada temen yang kena bacok gitu kepalanya smpai putus,terus ada orang yang mengolesin dia minyak gitu di kepalanya,eh malah dia jadi kayak kuyang gitu...
Sampai menghantui saya dalam mimpi dan smpai saya terbangun jam 1 malam tadi
itu kenapa ya om..

Terima kasih sebelumnya
puh mau izin konsultasi lg ya hehe
mimpi berkunjung sendiri ke makam ibu saya puh, di mimpi seolah2 ibu saya sdh meninggal. batu nisannya besar2 spt orang2 jaman dulu dan berwana hijau. tdk lama ada orang yg tdk saya kenal menghampiri saya dan membantu saya utk membersihkan makam ibu saya.
saya mimpi spt ini 2x puh.
terimakasih banyak puh.
Sore om,

Saya mimpi tempat air minum di rumah kami bocor om, ketika saya sedang mengisi kembali (refill) airnya.

Mohon penafsirannya om.

Terimakasih om.
Puh mimpi naik gunung emoticon-Bingung (S)
Saya mimpi dlm keadaan telah menikah beberapa tahun di umur sekarang dan entah masalahnya apa saya ingin segera memutuskan utk cerai utk merasakan 'kebebasan'. Artinya apa ya puh? Terimakasih
Quote:Original Posted By iamdarkness
Puh, ane mau share td malem. Dibilang mimpi, tp ane ngerasa itu sangat nyata tp pas sadar ternyata itu mimpi. Jd td malem ane mimpi ane bawa pisau sangat tajam, pisau itu kena jari kiri telunjuk sama kena pinggiran dengkul kiri juga berdarah sih tp setelah itu mimpi berubah ane jd bawa pentungan yg suka ada di pos ronda gitu masuk ke satu warung, nah diwarung itu ane ceritanya bangun tidur trs ane ngeh kok ini mimpi tp jari sama dengkul sakit banget ada apa ya? tanya ke diri ane. Lalu ane tiba2 ada pemikiran secara tiba2, kalo ane hrs bangun tidur krn bakal ada sesuatu di jam 1:45, nah ceritanya ane bangun lg tuh, pas bangun ane denger sangat jelas seperti ada suara datangnya gempa bumi, bahkan ane denger suara krek krek krek dr atap krn guncangan yg semakin lama kearah ane dan saat tiba, bukan gempa yg datang tp seperti energi yg sangat sangat luar biasa lewatin badan ane plus kamar ane disertai suara telapak kaki kuda, kenceng banget puh. Ane berusaha liat istri & bayi ane ternyata masih tidur pulas, ane niatkan berdoa dan minta istri ane untuk berdoa tp apa daya ane ga terlalu kuat buat nahan itu energi. akhirnya ane bener2 kebangun dr tidur, badan ane gemeteran hebat puh. Ane tanya ke istri ane katanya ga ada apa2. Ini apa ya puh?

Edit : Pas ombak energi itu lewatin ane, ane ngerasa ada yg lindungin ane. Tp ane ga liat apapun. Nah pas liat jam, eh ternyata beneran puh jam 1:45.


Lg membaca/memahami suatu keilmuan kah?
Quote:Original Posted By gundh17
Pagi om dave..
Semalem saya mimpi ada temen yang kena bacok gitu kepalanya smpai putus,terus ada orang yang mengolesin dia minyak gitu di kepalanya,eh malah dia jadi kayak kuyang gitu...
Sampai menghantui saya dalam mimpi dan smpai saya terbangun jam 1 malam tadi
itu kenapa ya om..

Terima kasih sebelumnya


Bunga tidur
Quote:Original Posted By mumetrizky
puh mau izin konsultasi lg ya hehe
mimpi berkunjung sendiri ke makam ibu saya puh, di mimpi seolah2 ibu saya sdh meninggal. batu nisannya besar2 spt orang2 jaman dulu dan berwana hijau. tdk lama ada orang yg tdk saya kenal menghampiri saya dan membantu saya utk membersihkan makam ibu saya.
saya mimpi spt ini 2x puh.
terimakasih banyak puh.


Miskom ma ortu
Quote:Original Posted By caqahu
Sore om,

Saya mimpi tempat air minum di rumah kami bocor om, ketika saya sedang mengisi kembali (refill) airnya.

Mohon penafsirannya om.

Terimakasih om.


Pekerjaan yg blom tuntas
Quote:Original Posted By irvan.j
Puh mimpi naik gunung emoticon-Bingung (S)


Akan mendapatkan pencerahan
Quote:Original Posted By miberry
Saya mimpi dlm keadaan telah menikah beberapa tahun di umur sekarang dan entah masalahnya apa saya ingin segera memutuskan utk cerai utk merasakan 'kebebasan'. Artinya apa ya puh? Terimakasih


Lg boring dgn yg namanya 'ikatan'
Pagi puh, mau izin konsultasi mimpi.
Ane mimpi ngaca, dan waktu ngaca gigi ane bagian atas tinggal setengah atau patah sebagian puh. Ada 3 gigi yg patah. Dan saat itu ane mau ke dokter gigi buat tambal gigi.

Terimakasih puh 🙏
Quote:Original Posted By davelavega
Lg membaca/memahami suatu keilmuan kah?


Ane akhir2 ini sih bisa dikata rajin berdoa. Ilmu? mungkin sebatas meditasi aja sih pake brainwave. Pernah coba summon satu demon & ane anggap sih itu gagal emoticon-Big Grin

Btw, tanda seperti yg ane alami itu tandanya gagal ilmu atau berhasil ilmu atau ada yg terganggu krn ilmu baru belajar? Tanda ini berbahaya gak?
Pagi om dave,,,


tadi malem saya mimpiin sahabat lama saya yang udah lost contact lama banget,,,dimimpi saya sama beberapa temen datangin rumahnya, ketemu sama dia, n keluarganya trus waktu Qt mau pulang, Qt nyerahin amplopan berisi uang kayak orang kondangan gitu low, tapi posisi rumahnya gada kondangan, nah artinya apa ya om,,, makasih
Pagi puh dave,
Tadi saya mimpi sedang ada disuatu tempat seperti lokasi bencana atau pembangunan gitu trus saya naik motor lalu turun jalan kaki lalu jatuh gitu puh nah pas jatuh dibawah saya ada orang yg sudah meninggal puh lalu saya bangkit naik ke atas dan disamping saya melihat ada mayat nenek saya puh (kondisi asli nenek saya sudah meninggal) lalu saya melihat mayat nenek saya batuk2 puh lalu bangkit kembali.
Kira2 apa artinya puh.

Terima kasih sebelumnya.