alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
image-url-apps
Quote:


Langkah yg terhambat.
image-url-apps
Quote:


dalam bidang apa ya puh ?
image-url-apps
uda rumah baru lg..
Selamat yah puh..

Gan..ane mimpi
Minta di beliin nasi bungkus di warung deket rumah ama kaka ane..trs di beliin ama kaka ane..
Trs waktu ane makan nasi bungkus di kamar..tiba2 temen ane dateng naek motor..ampe mau masuk kamr masih pake motor jg..ampe lantai'a pada kotor..trs ane suruh taro luar motor'a ama ane..

2.ane lg jalan bertiga ama tmn sma ane..ters salah satu temen ane,,ane suruh beli nasi bungkus..temen ane berangkat tp balik lg krn ga menemukan warung'a..trs ane unjukin deket gedung itu(sambil ane tunjukin sebuah gedung yg keliatan)trs temen ane berangkat beli nasi lg..

3.ane liat anak ane ada di di kolam yg cukup gede dan berak di situ..ane liat kotoran'a lumayan banyak gan untuk ukuran anak berusia 3th..
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo yg ini yg di thread kemaren yg di gembok gan..blm sempat ke jawab uda ke buru di gembok thread'a emoticon-Big Grin..

Gan..ane mimpi :
1.di tempat kerja ane terjadi kebakaran..tp ane dan
ama temen krja ane berhasil padamin api'a.. 2.masih di t4 krj.ane ama temen ane naek ke gedung
gitu..lewatin tangga.mau ngopi+ngeokok(di t4 krja
dilarang merokok,jd kalo ngroko ngumpet)..pas uda
nyampe lantai atas..disana banyak
orang2.kebanyakan cewe pakean'a kaya org2 staff
(ane ga kenal satupun).trs ane ga jd ngroko.ane duduk gabung ama mereka.suasana'a kaya mau
training gitu gan..tp aneh'a t4'a asing gan..kaya
bukan di t4 krja ane. 3.Ane liatin beberapa foto dr hp.foto ane bareng
istri.tp di foto muka ane kliatan kaya orang sedih bgt
gan..ga ada semangat.sedangkan muka istri ane
sebalik'a terlihat riang gembira. 4.ane lg duduk2 ngumpul brg keluarga di depan
rumah.trs ada tukang mie ayam lewat,,trs adik ipar
ane(cewe) beli mie 4 mangkok.ane ama yg laen pada
makan mie ayam,,tp aneh'a disitu ada alm.nenek yg
ikut makan mie jg. Kira2 arti'a apa gan??
image-url-apps
1. mimpi diusir Dari rumah sekeluarga sama oknum preman terus diungsikan di masjid. tetangga diem aja ane diusir. temen temen ane bantuin ane bawain barang. dan di masjid banyak orang yang diungsikan juga. artinya apaan om?

2. mimpi punya istri tapi belum pernah ML. Dan istri maksa ngajakin ML, ane terpaksa deh ngikutin kemauanya. akhirnya terjadilah.

suwun yak emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Gan ane mau nanya, ane udah dua kali mimpi ane mati. Yg pertama ane lupa gara-gara apa, kalo yg kedua ane jatuh dari atas batu. Dan ane ngeliat sendiri jasad ane bersimbah darah. Kira-kira artinya apa ya gan?
image-url-apps
Puh ijin share mimpi, mohon penjabarannya

Ane mimpi berada di roma, italia sama orang2 kantor.. nah pas ane berkunjung ke suatu rumah mewah/museum, ane liat 5 matahari bercahaya emas di langit.
Ane juga dapet cinderamata berupa 3 patung kecil yg salah satunya ane tau itu adalah dewa hermes.
Kemudian ane foto 5 patung lainnya di deket ane.
Malemnya, ane sama orang kantor ane ke pantai dan maen musik bersama..

Mohon menjabarannya puh
image-url-apps
puh beberapa hari ini ane mimpi masalah anjing terus..
pertama ane kaki kanan ane d gigit, yg sebelumnya ane sempet d kejar jg..
terus besoknya ane mimpi lg kalo ane miara anjing 2-3 ekor..
ane Muslim puh..
image-url-apps
misi puh

ane barusan mimpi, lagi jalan di pinggir jalan raya depan kampus ane. semuanya persis kayak aslinya, termasuk kuburan di seberang jalan ane jalan. sambil jalan ane liat di depan ane ada cewek yg lagi kayak digodain sama 2 cowok. 2 cowok itu ketawa ketawa nyeringai gitu sambil nunjuk nunjuk kuburan di seberang jalan. ane lewatin aja. trus tau tau ane kesemprot air dari salah satu pohon dari kuburan itu. ane lihat di pohonnya ada selang dari bawah. ane kirain ada prosesi pemakaman jawa yg ane ga tau (ane bukan jawa).

ane sambil ngelap lap badan ga merhatiin jalan, tau tau disekitaran ane banyak kayak debu debu kuning keemasan gitu gan dan pas ane fokus ke jalan, tiba tiba di depan ane ada tangga. sebelumnya ane ngerasa jalanan nanjak tapi ane ga curiga soalnya jalanan pas masuk kampus ane juga nanjak. ane naik tangga itu trus ngeliat lapangan luas sama ada dataran tinggi lagi gitu. ane ngeliat sekilas ga tau itu gazebo atau apa pokoknya atapnya khas jawa di dataran tinggi itu.

pas ane liat sekeliling, ternyata ane di pekarangan kuburan yg ane ga tau dimana. ane sadar kalo lagi mimpi langsung ngomong sambil panik (maaf kasar) "anjing, kok kuburan? mimpi nih! bangun! bangun!"

mohon terawangannya puh. agak shock juga soalnya tidur sore dan agak dekat dekat maghrib ane tidurnya. terimakasih sebelumnya
image-url-apps
Om ceritanya dimimpi ane lgi ngumpul sama keluarga. Trs ada yg namu pas dibuka pintunya ada 3 orang laki2 pake jas hitam masuk kerumah. Tpi mukanya ane ga inget ga jelas. Trs tinggi badannya kira2 2 meteran om. Artinya apa ya om?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Misi puh..numpang tanya donk..kalau sering mimpi berantem sama saudara kandung apa ya artinya...makasih puh sebelumnya emoticon-shakehand
image-url-apps
1. Ane mimpi lagi rekreasiterus mampir di pondok, disitu semua santrinya ber wirausaha, ada yang jasa dan barang dan ane liat ada temen coba gunakan jasanya namun dia cuma bayar seadanya karena gk punya duit, ane mo coba, tetapi dianya bilang harga yang sebenernya ternyata tinggi anepun gk jadi takut dia rugi
2. Ane mimpi bisa keluar masuk seenaknya di sekolah, suatu saat ane mo keluar nolong temen Ane yg gk boleh masuk namun ane sungkan sama satpam ya jadi ane naik robot dan bantu dia masuk
3. Ane mimpi lagi percobaan sesuatu namun tahap pertama gagal dan ane pun coba pake besi yang besar dan agak tebal
Kira2 artinya apa Puh??
salam sejahtera suhu dave
ane mimpi tentang kerjaan ane.
ane disuruh stop kerja dulu (dirumahkan) tuk bulan januari sd februari oleh bos ane
padahal bos ane sendiri yg minta ane pindah dari tempat kerja ane yg lama ke tempat yg skrg bos ane pimpin
mohon pencerahan suhu dave
thanks suhu dave
semoga sehat dan sukses slalu utk suhu dave
Selamat atas rumah barunya puh, selamat sore puh, semoga sehat selalu, mau tanya mimpi puh, mimpinya gini, ane mimpi adzan, terus waktu nyampe "hayya 'alas shalah. kemudian ke hayya 'alal falah" ane ditegur, salah pengucapan di kata "hayya" terus ane perbaiki, masih salah juga, kirakira artinya apa ya puh, terimakasih sebelumnya puh
image-url-apps
Puh, ane mimpi berpetualang ama temen, terus tiba salah satu sekolah yang bukan sekolah ane terus ane parkir sepeda motor, ane tiba dan disambut dr ikhlas pilihan dan yang lain upacara, entah kenapa semua orang disitu kyk kenal ane, tetapi aku gk kenal mereka, suasana kyk pertukaran pelajar, dan ane ikut upacara, begitu ane risih dengan attributes ane copot, dan ane di nasihat in salah satu guru, dan ane bilang Oh baru tau aku, maaf pak aku baru, karena ane bingung semua orang nyapa aku tetapi aku tidak mengenali mereka jadi aku putuskan kabur tetapi gerbang dikunci jadi ane pegang sepeda ane dan ane berharap bisa teleport dan akhirnya bisa,. Kira2 artinya apa Puh?
image-url-apps
halo gan puh emoticon-Salaman

langsung aja jadi smlm ane mimpi puh. mimpi nya gini. ayah nya mantan ane tlfn ane katanya udh di bilang jgn dktin anak nya dia marah marah trus lupa ane pokok nya dia ngancem gtu emoticon-Sorry nah itu arti mimpi apa ya gan puh. terimakasi
Pagi on Dave,
Mau tanya mimpi nih hehe..

Beberapa hari yang lalu saya baru ketemu lagi temen SMP saya(cewek).

Semalem mimpi,
Dia bilang "Kalo suka bilang aja gak usah malu malu" tapi cara ngomong nya kayak dia nerima saya.
Terus di mimpi nya saya cium bibir dan pipinya.
Padahal di keseharian saya biasa aja sama dia karena baru ketemu lagi dan cuma sekali (karena beda kota)

Artinya apa ya puh?

Terima Kasih
image-url-apps
bro mau tanya ini ibu ane mimpinya aneh
semalem dia mimpi kalo nangkap bola api yang jatoh dari atas mau kena adik saya yang bayi masih umur 2 tahun
tapi kata ibu saya dia itu sadar nangkap bola api trsbt
artinya apa ya
puh, ane minta tolong tafsirin mimpi ane emoticon-Smilie

kejadiannya baru tadi malem, ane tidur pukul 02.00
di mimpi ane, ane disamperin mantan ane (cewe) di tempat kost ane. biasanya dia gak pernah mau lagi kalo ane ajakin ke kost, dia selalu nunggu di luar kost. ane gak begitu ingat jelas percakapan yang terjadi antara ane sama dia, tapi setelah ngobrol ngobrol, terjadilah "kangen-kangenan" (mohon maaf bukan bermaksud porno). skip skip... saat "kangen-kangenan" itu, pasti ada aja gangguan, kayak gordyn lepas dari jendela, sampe pada akhirnya, sahabatnya (cewe, temen deket ane juga) dateng juga ke kost ane buat nyari dia dan ngajakin dia pergi. akhirnya dia pergi sama sahabatnya ninggalin ane sendirian di kamar dgn masih banyak rasa kangen sekaligus nanggung.

di dunia nyata, kondisi ane sama dia dan sahabatnya lg kurang bagus karna ada masalah di tempo hari. sekali lagi mohon maaf, ane gak bermaksud porno. terima kasih sebelumnya puh emoticon-Smilie
image-url-apps
1. Ane mimpi ada salah satu guru yang beri tahu murid yang lain, ane sering bolos dan temen Ane yg lain rusuhin ane, dan ane bujuk satu persatu
2. Ada guru yg kayaknya ngambek ama gw, dan gw kyk disesatin jawabannya padahal ane tau kalo itu salah
3. Gw lagi belajar sholawat An, terus disuruh maju ama guru gw dan, suara kurang bagus dan ane disuruh ngatur pernapasan supaya bagus, kira2 artinya apa Puh??,
×