alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
Mampir dirumah baru sesepuh dulu
wah pindah rumah
selamat puh

ane mau tanya lagi hihi, belakangan ini ane jadi sering bermpimpi kembali,
ame umur 17 puh
jadi kemarin ane mimpi ketemu beberapa guru sekolah ane yang dulu ditanyain oleh banyak dari mereka ," nilaimu kok turun" begitu hampir semuanya tanya begitu

dan kebetulan memang nilai saya sedikit bermasalah di real life
kira kira ada arti dari mimpi tersebut puh?
Terimakasih
mpuh ane mimpi, ane baca ayat arrahman dan bereaksi pada ghoiber yg merasuk pada manusia, mereka menuju ke ane, terus ane baca ayat kursi atau ayat kursi dl baru arrahman, intinya ane baca ayat dgn rasa cinta gan, bukan maksud membakar mereka, mrekapun tk terbakar,mereka malah menuju ke ane smbil menangis,seakan cinta Tuhan itu mengalir melalui ane dan mereka sadar dan ingin kembali
Puh ane mimpi lagi beribadah, terus waktu serasa begitu cepat dan anepun dimarahin wali kelas ane karena telat,. Kira2 artinya apa Puh??
Puh ane mimpi di kejar maung, berawal dari 1 tapi terus bertambah lama-lama yang kejar ada bnyak. Alhasil bangun tidur berasa cape kaya gak tidur
wah selamat atas rumah barunya om emoticon-Belo
semoga tambah banyak yg terbantu emoticon-Smilie
puh, smlm saya mimpi
Sedang dalam keadaan hati yg kacau. Kemudian saya jalan & berada dipinggir pantai. Kemudian saya teriak2 untuk melegakan hati, setelah hati saya lega tiba2 ada pasangan paruh baya mendatangi saya & menjemput saya untuk pulang. Saat sampai dirumah, orang yg saya pikirkan & membuat hati kalut itu ternyata menunggu saya dirumah.
Artinya apa ya puh? terimakasih
congrats rumah baru emoticon-Toast

Quote:


Quote:


puh ini gmn????
emoticon-Bingung (S)
tima ksh emoticon-Smilie
Quote:


Mungkin sbg pengingat uk memperbaikinya
Quote:


Hati2 aja jika bersinggungan dgn gaib.
Quote:


Jgn lupa waktu.

Quote:


Hindari/ batalkan niat ga baiknya.
Quote:


Tau caranya spy bs lega gmn
Quote:


Ga tau ya.....dah lupa jg

Quote:



terimakasih puh
minta doanyaa juga yah puh
Pagi puh, malam td saya mimpi meliat acara disekolah lalu saya keluar, tiba2 perut saya merasa lapar lalu saya makan di sebuah warung, disna saya meliat ada teman2 saya, kemudian saya menaruh buku pelajaran di dlm tas yg saya kira itu tas teman saya, setelah saya selesai makan, tiba2 tas yg saya taruh buku pelajaran itu tidak ada, ternyata itu bukan tas teman saya. Saya langsung pulang dan mencari2 org yg pnya tas itu dan tiba2 ketemu org nya itu dijalan dekat rumah saya

Artinya itu apaan ya?

Terima Kasih
Puh ane habis mimpi ada cewek yang ane cintai menyatakan cinta pada ane. Orangnya gebetan ane sayangnya kwkw. tepatnya mimpi itu 2 hari yg lalu dan tadi malem
puh ane habis mimpi ketemu temen ane, terus dia ngenali ke temen nya yg orang LN. terus ane kayak jogging gitu, eh ane baru ngerasa kalo kaki ane panjang sebelah, lebih panjang yg kiri. dan di punggung telapak kaki yg kanan ada luka bakar yg sudah kering ( kayak luka kalo kena knalpot gitu ).
sebelum tidur memang ane pake balsem sih tapi yg gak panas, jadi ane merasa real gitu emoticon-Hammer (S)
ane bangun sesaat sebelum alarm ane bunyi, jam 04.20 (shubuh jam 4.30)

artinya apa ya puh?mohon bantuannya . terimakasih emoticon-Smilie
Quote:


Hati2 menyimpan barang.
Quote:


Bunga tidur.