alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eac688c0cb172d688b456a/jengkel-ditilang-novi-nekat-curi-ht-polisi
Ngakak 
►► Jengkel Ditilang, Novi Nekat Curi HT Polisi ◄◄
►► Jengkel Ditilang, Novi Nekat Curi HT Polisi ◄◄

Ada-ada saja yang dilakukan Moch Novi (25), pria asal Nganjuk yang indekos di Siwalankerto Utara ini. Lantaran jengkel kena tilang saat razia, mantan pegawai alat bangunan ini nekat mengambil Handy Talky (HT) milik polisi yang menilangnya.

Ceritanya, saat itu Anggota Satlantas Polsek Jambangan menggelar razia lalu lintas di Jalan Rolak depan PKL Karah. Secara kebetulan, Novi yang melintas di lokasi, terjaring razia lantaran tidak bisa menunjukan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK). Tak ayal, Novi pun harus ditilang.

Tidak terima karena kena tilang, secara diam-diam Novi justru nekat mengambil HT milik Bripka Yanuar Hadi yang diletakkan di atas meja razia dan dimasukkan ke dalam tas ranselnya.

Kontan saja, sang pemilik panik saat HT miliknya hilang. Apalagi dalam kondisi tidak berbunyi alias mati. Alhasil, Bripka Yanuar Hadi sempat bertanya ke pelaku, karena saat penilangan, ketika itu hanya ada dirinya seorang.

Pelaku sempat tidak mengaku. Namun, ketika digeledah dan diminta membuka serta mengeluarkan isi tas ranselnya, Novi tidak bisa berkutik. "Ketika digeledah, baru pelaku tak bisa berkutik karena HT ada di dalam tasnya," kata Kapolsek Jambangan, Danny Yulianto, Kamis (17/3/2016).

Akibat perbuatannya, kini Novi mendapatkan surat penahanan dan dikenakan pasal 362 atas pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kepada petugas penyidik, Novi mengaku jengkel karena ditilang, sehingga terpaksa nekat mengambil HT petugas. "Saya ini sudah minta maaf karena lupa bawa surat kendaraan, malah ditilang yang akhirnya saya jengkel," terangnya. [kun]

greget

Quote:emoticon-Big Grin


super sekaliemoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
i didn't choose the thug life, the thug life choose me emoticon-Malu (S)
Kena dehemoticon-Big Grin
Buangsad mulus nya,,,uueee
kirain novi cewe.
govlok dah klo gitu
nyolong ht pulisi
ono-ono ae kelakuane
Nyolong dompetnya biar tambah gregetemoticon-Big Grin
nyalinya oke... emoticon-2 Jempol
gak mau rugii yee abis kna tilang, minimal balik modal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By manusiarender
i didn't choose the thug life, the thug life choose me emoticon-Malu (S)


I see fellow indonesian, i press upvote. Ehhh ini bukan 9gag kan.. emoticon-Ngacir
Jd dobel perkaranya ..

emoticon-Hammer (S)

Ditilang ma pencurian..
emoticon-Wakaka tolol bgt
Dapet greget of the week emoticon-Ngakak (S)
keren bener ni orang emoticon-Big Grin nyari penyakitnya gak nanggung2..
bener2 tough guy ni orang, kesel ditilang malah nyuri HT..
Coba deh nyolong hati nya pak pulisi, kalo aja di hap emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
kirain novi cewe.
govlok dah klo gitu
nyolong ht pulisi
ono-ono ae kelakuane

Mbah kok pake bahasa rusia govlok gitu sih
counter attack yg gagal pemirsa sekalian, sayang sekali emoticon-Big Grin
gagak satu, gagak satu sedang di sarang elang, ganti,
Quote:Original Posted By Klonengannya
counter attack yg gagal pemirsa sekalian, sayang sekali emoticon-Big Grin


jangan di bilang gagal dulu...
nanti pas di BAP bisa jadi angkut laptop penyidik emoticon-Ngakak (S)
tuh polisi mestinya banyak2 bersyukur cuma dicolong ht-nya,
coba klo si pelaku jengkel trus di-HAP di tkp, bisa2 berubah jadi patung seumur idup
Quote:Original Posted By punk5.angin
keren bener ni orang emoticon-Big Grin nyari penyakitnya gak nanggung2..
bener2 tough guy ni orang, kesel ditilang malah nyuri HT..


greget...emoticon-Big Grin