alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eac62e529a45135f8b457d/wajar-ngak
Wajar ngak
Tanpa banyak basa basi,langsung kefoto aja

Wajar ngak

Lokasi samping tol arah ke Taman Anggrek.dari Esa Unggul lewatin jembatan.jalanan kan makin sempit.maksa banget emoticon-Hammer2 yang ngak tau kondisi jalan ngak usah banyak comment.yang pernah atau sering lintas di lokasi tersebut silahkan comment.
nggak bgt emoticon-army
Gila bener
indonesah ya gan.....



emoticon-Cool
Itu dua arah ato lagi lawan arah truk gedenya btw emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak keterlaluan itu
Wajar nggak?
Harusnya sih enggak. emoticon-linux2
mungkin supirnye kepepet.... emoticon-Cool
wajar... kejadiannya msh di indonesia soalnya
harusnya di kasih portal bray.. Bikin macet, kalo bgitu ceritanya..
Edyannn maksa bgt tuch truck lwt situ emoticon-Cape d...
Ane gak begitu paham jalanan di Jakarta, tapi keliatan gak wajar buat ane.
Enggak...
Quote:Original Posted By cocacola
Enggak...



wanjir ngakak baca komen ente emoticon-Ngakak
Klo nanya diindonesia wajar gak? Wajar gan, ini indonesia, mengganggu hak orang lain itu udh jd kewajaran yg harus diterima bagi orang yg diganggu
ga wajar banget ini mah gan, trek segede gaban gitu lewat jalan kecil Wajar ngak
Hmm...
bukannya itu jalan harusnya cuma 1 arah bray! CMIIW emoticon-Bingung (S)
wellcome to indonesia
dimana yang enggak menjadi bisa
saiya ndak tau kondisi jalannya bray.
jd sekian komen saiya......emoticon-Ngacir
wajar kok gan emoticon-Cool this is indonesiaaaaaa!!
×