alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eac48532e2e6fc168b456b/putri-astrid-belgia-kepincut-bisnis-sepatu-dengan-kota-bandung
Putri Astrid Belgia: Kepincut Bisnis Sepatu dengan Kota Bandung
Putri Astrid Belgia: Kepincut Bisnis Sepatu dengan Kota Bandung

Kedatangan Putri Astrid dari Kerajaan Belgia membawa banyak kerjasama yang akan dijalin dengan Kota Bandung. Salah satunya Belgia kepincut menjalin bisnis sepatu dengan Kota Bandung.

"Semester depan, Putri Astrid mengundang Bandung dan pengusahanya datang ke Belgia untuk membuka usaha di sana. Karena ternyata neraca perdagangannya lebih banyak Belgia disini. Untuk menyeimbangkan, saya akan bawa pengusaha ke sana," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil usai pertemuan dengan Putri Astrid di rumah dinasnya Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kamis (17/3/2016).

Pria yang karib disapa Emil itu juga mengungkapkan peluang mengembangkan ekonomi kreatif Bandung ke tingkat dunia dengan menjalin bisnis bersama Belgia.

"Kemungkinan ekonomi kreatif yang mereka minat adalah bisnis sepatu yang kualitasnya kelas dunia. Di Bandung kan banyak," terangnya.

Pertemuan kali ini, lanjut Emil adalah baru tahap penawaran. Selebihnya penjajakan akan dijalin lebih lanjut dengan Pemerintah Kerajaan Belgia.

"Saya juga tadi sudah ngasih katalog investasi. Biar mereka shopping mau investasi yang mana yang sesuai," tandasnya.


Sebelum berpamitan, Putri Astrid sempat jalan-jalan mampir ke Taman Alun-alun yang berada di depan Pendopo. Taman dengan lapangan rumput sintetis itu tidak steril, warga tetap beraktivitas di sana. Putri Astrid dan Emil yang didampingi istrinya menyapa para warga dan anak-anak sekolah yang sedang berkumpul di taman.

Tak canggung, Putri Astrid pun rela membuka sepatunya untuk berjalan ke tengah lapangan dan menyapa anak-anak SD. "Bandung?" teriak Putri Astrid kepada anak-anak SD tersebut.

"Juara" jawab anak-anak SD itu dengan lantang. Usai menyapa warga, Putri Astrid dan rombongan kemudian menuju mobil dan bergegas menuju agenda selanjutnya.

http://news.detik.com/jawabarat/3167...n-kota-bandung

EMANG ENAK BENER DAH KALO UDAH KE BANDUNG...JD PENGEN JADI WARGA BANDUNG
DAPET PEMIMPIN YG BIKIN ADEM HATI...GAK KAYAK SEBELAH emoticon-Big Grin
wow mulusnya emoticon-Genit
bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,!!!
B*NGSA TTTTT BANGET. APA MAKSUDNYA NGASIH Gambar Gay?
Lebih cocok gelarnya ratu deh, mirip ibu" soalnya.
jadi jalan buat pelaku industri kreatif bandung nih..
apa lg sampe buka cabang di belgia, wuiih langsung jd bahan buat promo n bakal populer di sosmed..
itu ngapain bocah2 pade jongkok depan bule??
pengusaha sepatu jadi mangsa baru nih buat nambah storan target pajak....preman2 negara siap malakin nih.
Quote:Original Posted By kikiknot
pengusaha sepatu jadi mangsa baru nih buat nambah storan target pajak....preman2 negara siap malakin nih.


belum lagi preman ormas,
sama preman lokal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By biawak.pink
itu ngapain bocah2 pade jongkok depan bule??


jiwa inlandernya masih ada kalih gan, atau itu sopan yg ane ga faham..