alexa-tracking

Hina Pancasila, Zaskia diminta nyanyi Indonesia Raya 1.000 kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eac0c4162ec28d398b4567/hina-pancasila-zaskia-diminta-nyanyi-indonesia-raya-1000-kali
Hina Pancasila, Zaskia diminta nyanyi Indonesia Raya 1.000 kali
Merdeka.com - Pernyataan pedangdut Zaskia Gotik soal lambang negara menuai kecaman pelbagai pihak karena dianggap melecehkan Bangsa Indonesia. Ketua LSM KPK M Firdaus melaporkan Zaskia Gotik ke SPK Polda Metro Jaya dengan tuduhan penghinaan.

Firdaus menuding Zaskia melakukan penghinaan pada lambang sila kelima Pancasila dengan menyebut bebek nungging dan mengatakan proklamasi dibacakan setelah azan subuh, tanggal 32 Agustus. Sebagai hukuman, dia meminta Zaskia menyanyikan lagu Indonesia Raya 1.000 kali.

"Zaskia Gotik tidak boleh sembarangan. Apapun yang terjadi dia harus mengerti dan bersujud bila perlu dia harus mencium merah putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya 1.000 kali baru bisa mengobati hati kami. Ini lambang negara, harus dijunjung tinggi," kata Firdaus di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3).

Menurutnya, sebagai publik figur yang dikenal banyak orang, tak sepantasnya Zaskia bercanda dengan menyinggung bangsa dan negara. Untuk menimbulkan efek jera agar tidak bercanda berlebihan, Zaskia harus diproses secara hukum.

"Barang buktinya itu bisa ditonton bersama saat acara di salah satu tv. Kami cinta negara ini. Kami mau diberikan hukuman biar siapapun yang menghina bangsa Indonesia menjadi jera, tidak boleh sembarang apalagi menghina negara kita. Negara kita negara solid, sampai saat ini menjadi negara terbaik di Asia," tutupnya.

Untuk diketahui, Zaskia dikecam gara-gara menghina Pancasila. Dalam sebuah acara TV, Zaskia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. Dia juga menyebut proklamasi Indonesia dibacakan setelah azan subuh, tanggal 32 Agustus.

http://m.merdeka.com/peristiwa/hina-pancasila-zaskia-diminta-nyanyi-indonesia-raya-1000-kali.html#

Nah lo...emoticon-Smilie
lahirnya didukun beranak emoticon-Ngakak
otak kopong. rasain deh
Zaskia Gotik tidak boleh sembarangan. Apapun yang terjadi dia harus mengerti dan bersujud bila perlu dia harus mencium merah putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya 1.000 kali baru bisa mengobati hati kami. Ini lambang negara, harus dijunjung tinggi," kata Firdaus di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3).
..........................
yakin nih om.
hukumannya kayak gitu.
tar klo diobati pakek mahar bisa ndak??
Ada pic maho gilak.. Semoga yg masang gambar homo anaknya dimangsa sama homo deh biar nyaho..

Back to topic..

Nyanyi 1000x? Brp lama tuh? Masa mau saingan sama dangdut akademi yg ga jelas dr jam 7 malam sampai jam 1 pagi?

Btw itu nyanyinya pake goyang itik? Padahal nasi itik itu enak loh
belajar dulu sama om sukro emoticon-Ngakak
bajengannn ada gambar goblokkk emoticon-DP





goyang itik aja 1000X emoticon-Genit
semenjak ini kasus banyak yg numpang tenar nih, sok2an menghakimi emoticon-Big Grin
1000 kali gak salah . abis donk goyang itiknya
buset dah, kasian dah ama eneng emoticon-No Hope
Banyak yg ambil panggung .. .. Teringat komentnya siapa yaa gue ??
sambil goyang itik emoticon-Belo
jeding2 dah tuh bibir nyanyi 1000x emoticon-Wakaka
Fak yu....fak yu buat yg masang gambar huek jancok...

-------

Wkwkk...lagi carmuk pik...??
Cinta negara tai sapi kao pik...
Ente LSM KPK kok ngurusin beginian..cuma ini bisanya..
Ma koruptor kakap juga kicep ente pik...goblok...!!
boleh aja. cicil sehari sekali..
mantap...
selesai hukuman ntar bibir bisa nyaingin dada sama pinggulnya

Quote:


kok tau gan sampe jam 1 pagi?
macam tuhan aja pancasila ini hadehhh
akibat kaga sekolah nih cewe memang bego bgt kyknya
Quote:


Gw di daerah WITA gan mangkanya sampe jam 1 pagi (maklum kalong).

Klo di daerah WIB itu acara ga jelas yg penuh dengan komen2 ga jelas mungkin dr jam 6 sore sampai jam 12 malam..

Bener2 dah cuma ngedangdut doang tp ribetnya melebihi American Idol yg karir yg juara lebih jelas dan terjamin
mau ngelawak ga punya otak