alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eabeeb5c779862598b4568/pkb-beri-sinyal-akan-dukung-ahok-terus-ahmad-dhani-gimana
Hepi 
PKB beri sinyal akan dukung Ahok, terus Ahmad Dhani gimana?
PKB Akan Dukung Ahok, Bagaimana dengan Ahmad Dhani?

PKB beri sinyal akan dukung Ahok, terus Ahmad Dhani gimana?
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi sinyal akan mendukung incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Selain PKB, ternyata PAN juga akan merapat ke Ahok.

Sinyal dukungan kedua partai berbasis Islam itu diutarakan Ahok di Jakarta, Kamis (17/3/2016), siang tadi. "PAN mesti pelajarin survei dan penjaringan. PKB juga akan pertimbangkan hasil survei. Mungkin PKB akan dukung," ungkap Ahok.

Bila itu terealisasi, akan ada empat partai yang akan memberikan dukungan kepada Ahok yang maju melalui jalur perseorangan, yakni NasDem, Hanura, PAN, dan PKB. Komposisi itu juga memungkinkan Ahok maju melalui jalur partai politik.

Pasalnya, koalisi itu sudah melewati syarat minimum kursi untuk mengusung pasangan calon, yakni 22 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Di DPRD DKI Jakarta, Hanura memiliki 10 kursi, Nasdem 5 kursi, PKB 6 kursi, dan PAN 2 kursi. Sehingga bila dijumlahkan ada 23 kursi, cukup untuk mengusung Ahok bertarung di Pilgub DKI.
Bagaimana tanggapan PKB? "Cak Imin (Muhaimin Iskandar) tertarik dengan fenomena Ahok. Fenomena Ahok dan relawan itu untuk evaluasi partai harus cepat partisipasi, dan dengar suara publik," kata Anggota Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Muhaimin, kata Maman, bersama dirinya mempelajari fenomena Ahok serta Jokowi. Kedua pemimpin itu dianggap bekerja keras mengatasi persoalan ibukota seperti banjir. "Di tempat saya di Kalibata kemarin banjir tapi ternyata dua jam surut. Itu dahsyat," ujar Anggota Komisi VIII DPR itu.

Lalu bagaimana dengan artis Ahmad Dhani yang katanya juga akan didukung PKB? "Ada Ahmad Dhani karena beliau dari dulu dekat dengan PKB. Kami hormati itu," tutur Maman.

Ia pun menegaskan PKB membuka pintu bagi Ahok untuk bersilaturahmi terkait pencalonan Gubernur DKI di Pilkada 2017. Maman menjelaskan pihaknya tidak melihat latar belakang Agama dalam memberikan dukungan.

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah mengutarakan bahwa PKB akan mendukungnya maju di Pilgub DKI. Dia bahkan mengatakan bahwa cuma dirinya calon tunggal yang diusung PKB dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakata 2017.

"Saya di sini dapat tugas khusus dari PKB, GP Anshor dan NU. PKB tidak punya calon lain selain saya," kata Dhani saat ditemui di Hotel Arya Dutha, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Bos Republik Cinta Management ini juga mengungkap alasan mengapa dirinya yang dipinang oleh partai PKB. "Saya kan di sini mewakili PKB, GP Ansor dan NU ya. Artinya, ini bukan kemauan saya sendiri. Pokoknya saya itu enggak seperti yang sudah-sudah.

Saya itu termasuk orang yang setia sama partai, termasuk sama PKB ya. Orang kan tidak tahu saya di PKB itu dari tahun 1990-an sekalian. Di NU memang dibolehkan,” tuturnya.

Seakan ingin menyatakan keseriusannya, Dhani pun berujar, "Kalau tidak serius saya tidak akan ke sini."



SUMUR: http://www.tribunnews.com/metropolit...an-ahmad-dhani


bikin partai sendiri aja Dhan, Partai Republik Cinta emoticon-Big Grin
Pertamaxxxxxxx,,,,,,,urus anak bini nya aja kagak bisa,,,,,apalagi urus dki
Mungkin Dani kebanyakan duit sehingga tulus mau buang2 duit dgn ikut pilkada yg ga mungkin dia menangi
mbing siap2 gila deh
hadehhhhh ada gay .
Ternyata bener kemaren anak dhani dukung ahok.
Partainya aja dukung ahok.
ya tinggal balikin aja dani ke anak bininya.
gitu kok repot
Quote:Original Posted By semprot.crooot


Lalu bagaimana dengan artis Ahmad Dhani yang katanya juga akan didukung PKB? "Ada Ahmad Dhani karena beliau dari dulu dekat dengan PKB. Kami hormati itu," tutur Maman.



pernah ga ngalamin di suatu tongkrongan / base camp ada 1 orang yang sebetulnya ga tau dari mana tp suka ikut nongkrong juga..
kelakuannya sebetulnya yang lain pada ga suka, cuma mau di usir ga enak, tp diterima jg bikin rese...

mungkin kira2 kaya gitu artinya kali ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tapiero
Mungkin Dani kebanyakan duit sehingga tulus mau buang2 duit dgn ikut pilkada yg ga mungkin dia menangi


dhani otaknya otak bisnis gan.. dia udah taw kalo nda bakal di calonin sama pkb.. jadi dia ngemanfaatin momen yg ada buat naikin pamor dia yg mulai redup.. yah istilahnya ndompleng nama incumbent gubernur jakarta lah yg memank lagi bombastis emoticon-Big Grin
Amat dani yg mana?
Yg palanya mirip kon...

Ah sudahlah.. emoticon-Big Grin
kalo kejadian, atitnya tu di sini, dan..
wah....bisa nyanyi "Pupus" tuh orang
Kalau PKB tidak jadi ngusung AD, ya AD buang stress bikin adik baru buat dek fia dengan bininya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ratutoked.


dhani otaknya otak bisnis gan.. dia udah taw kalo nda bakal di calonin sama pkb.. jadi dia ngemanfaatin momen yg ada buat naikin pamor dia yg mulai redup.. yah istilahnya ndompleng nama incumbent gubernur jakarta lah yg memank lagi bombastis emoticon-Big Grin



hanya asumsi kan gan ? bukan k3nyataan sebenarnya . !!
wekek emoticon-Hammer2

kyak bamg oma kali ni nasibnya botak emoticon-Ngakak
fix mahar nya udah deal emoticon-Cool
kalo bisa mikir seh
daripada ngusung yang pasti kalah dan bangkrut
mending yang pasti pasti aja
Inilah resiko teman koko yang memang sedari awal hanya dimanfaatkan koko untuk bergaining dengan Parpol. Karena jika koko memang serius maju Independen tentu sedari awal dia siapkan wakilnya dan tentu paham perUUan dan syarat PASANGAN. Tapi karena teman koko memang disiapkan sebagai bagian dari bergaining plus PLAN B jika gagal dapatkan dukungan parpol ya beginilah akhirnya.

Saran untuk teman koko ;

1. Kontrak dengan perjanjian Agar koko maju independen selamanya, tidak akan maju Parpol, yang kata koko jelek semua dan harus "bayar"

2. Kalau temankoko tidak ikat Ahok dengan perjanjian hitam diatas putih, nanti koko akan ngeles lagi, atau pura2 tidak kenal kalian.




Quote:Original Posted By sayyendra
Pertamaxxxxxxx,,,,,,,urus anak bini nya aja kagak bisa,,,,,apalagi urus dki



Quote:Original Posted By Tapiero
Mungkin Dani kebanyakan duit sehingga tulus mau buang2 duit dgn ikut pilkada yg ga mungkin dia menangi



Quote:Original Posted By hawk
mbing siap2 gila deh



Quote:Original Posted By fosi
hadehhhhh ada gay .



Quote:Original Posted By ortillo
Ternyata bener kemaren anak dhani dukung ahok.
Partainya aja dukung ahok.



Quote:Original Posted By darkcloudangel
pernah ga ngalamin di suatu tongkrongan / base camp ada 1 orang yang sebetulnya ga tau dari mana tp suka ikut nongkrong juga..
kelakuannya sebetulnya yang lain pada ga suka, cuma mau di usir ga enak, tp diterima jg bikin rese...

mungkin kira2 kaya gitu artinya kali ya? emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By mhemhek
mending tuh duit buat cari bini lagi aja dhan, daripada sayang di buang2 nanti kalah



Quote:Original Posted By ratutoked.
dhani otaknya otak bisnis gan.. dia udah taw kalo nda bakal di calonin sama pkb.. jadi dia ngemanfaatin momen yg ada buat naikin pamor dia yg mulai redup.. yah istilahnya ndompleng nama incumbent gubernur jakarta lah yg memank lagi bombastis emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By muscle..maniak
Amat dani yg mana?
Yg palanya mirip kon...

Ah sudahlah.. emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By iban55
kalo kejadian, atitnya tu di sini, dan..



Quote:Original Posted By pekathik
wah....bisa nyanyi "Pupus" tuh orang



Quote:Original Posted By inreallifeasu
Kalau PKB tidak jadi ngusung AD, ya AD buang stress bikin adik baru buat dek fia dengan bininya emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By fosi
hanya asumsi kan gan ? bukan k3nyataan sebenarnya . !!



Quote:Original Posted By randytmuntirta
wekek emoticon-Hammer2

kyak bamg oma kali ni nasibnya botak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By bumx
kalo bisa mikir seh
daripada ngusung yang pasti kalah dan bangkrut
mending yang pasti pasti aja
bisa nganga doang si botak tukang mimpi emoticon-Ngakak (S)
wah ga seru nih klo dhani sampe ga ikut pilgub DKI
mau tau suaranya lebih dari 5% apa ngak
×