alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eabd951854f79a478b4568/bagaimana-jika-ada-anggota-yang-seperti-ini-di-organisasi
Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
Selamat fajar, pagi, siang, sore dan malam kawan-kawan!!!!!!!


Quote:Organisasi adalah kelompok kerja sama antara orang-orang yang diadakan untuk mencapai tujuan bersama.
Anggota adalah orang yang berada di dalam sebuah organisasi


Jika ada anggota dari sebuah organisasi yang sifatnya seperti ini:

Quote:
1. Kurangnya solidaritas
Spoiler for :

Quote:2. Hanya omong-omong thok dan no action
Spoiler for :

Quote:3. Tidak bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban
Spoiler for :

Quote:4. Suka memerintah tanpa ada pengarahan yang benar
Spoiler for :

Quote:5. Menduakan atau mentigakan atau .....
Spoiler for :

Quote:6. Jatuh, ambruk, bubar....
Spoiler for :




Segitu dulu..
Spoiler for :


SI EMPULQuote:=======================================================================================Sadarlah! Jadi pribadi yang bisa rumangsa, selalu berusaha yang terbaik bagi diri sendiri dan orang lain, sadar akan kemampuan yang dimiliki dan jangan mengada ada. Karena sesuatu yang tidak ikhlas itu tidak baik. Inget amanah ya cup=======================================================================================
Kripik dan Sarangnya




Kalau mau lihat Sumur dan ember
Pertamax dulu ah
Bisa runtuh kalau tak bisa saling bekerjasama
Diarahkan agar dia berjalan di jalan yang benar emoticon-linux2
entahlaaah.....emoticon-Cool
hajar aja ndan kalo cuman bisa merintah doang..
banyak perawan tua tar kalo gak mendua emoticon-Cool gitu aja masih gk sadar cewek kalo cewek lebih banyak jumlah populasinya dibanding cwok, maka ikhlaslah kalo cowok mendua, tapi tenang kasih sayang adil kok emoticon-Malu
jika ada ya bakalan dikeluatin lah bre emoticon-Cool
keluarin aja lah gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
ga cocok masuk akatsuki nih
Quote:Original Posted By nyong.tampan
keluarin aja lah gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...



lo lagi mas ganteng emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By babby007



lo lagi mas ganteng emoticon-Wakaka

wah ente ada dimana mana ya gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
iya.. be yourself.
eh btw trit ente kok gak nyambung ya sama isinya.. emoticon-Cape d...
gelitikin sampe ngompol gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
Diajakin outbond. Banyak ntuh game yg bisa sadarin. Kalo gak bisa terpaksa harus dimusnahkan.
pecat aja tuh orangnya ndan
Klo ane berprinsip gan, bencilah perbuatannya tapi bukan orangnya..emoticon-Toast
Yang penting kompak btw Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
jgn kasih tanggung jawab gan, bahaya
Tenggelemin aja di tong sampah