alexa-tracking

Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eabd951854f79a478b4568/bagaimana-jika-ada-anggota-yang-seperti-ini-di-organisasi
Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
Selamat fajar, pagi, siang, sore dan malam kawan-kawan!!!!!!!



Quote:


Jika ada anggota dari sebuah organisasi yang sifatnya seperti ini:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Segitu dulu..
Spoiler for :


SI EMPUL
Quote:

Kripik dan Sarangnya





Kalau mau lihat Sumur dan ember
Pertamax dulu ah
Bisa runtuh kalau tak bisa saling bekerjasama
Diarahkan agar dia berjalan di jalan yang benar emoticon-linux2
entahlaaah.....emoticon-Cool
hajar aja ndan kalo cuman bisa merintah doang..
banyak perawan tua tar kalo gak mendua emoticon-Cool gitu aja masih gk sadar cewek kalo cewek lebih banyak jumlah populasinya dibanding cwok, maka ikhlaslah kalo cowok mendua, tapi tenang kasih sayang adil kok emoticon-Malu
jika ada ya bakalan dikeluatin lah bre emoticon-Cool
keluarin aja lah gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
ga cocok masuk akatsuki nih
Quote:



lo lagi mas ganteng emoticon-Wakaka
Quote:

wah ente ada dimana mana ya gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
iya.. be yourself.
eh btw trit ente kok gak nyambung ya sama isinya.. emoticon-Cape d...
gelitikin sampe ngompol gan Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
Diajakin outbond. Banyak ntuh game yg bisa sadarin. Kalo gak bisa terpaksa harus dimusnahkan.
pecat aja tuh orangnya ndan
Klo ane berprinsip gan, bencilah perbuatannya tapi bukan orangnya..emoticon-Toast
Yang penting kompak btw Bagaimana jika ada anggota yang seperti ini di organisasi...
jgn kasih tanggung jawab gan, bahaya
Tenggelemin aja di tong sampah
×